Sakuranime.com – Suka anime Akame Ga Kill? Atau baru kenal dengan Anime ini? Akame Ga Kill! merupakan anime action fantasy paling keren yang patut Kamu tonton. Saking kerennya, Kamu akan menjumpai action yang benar-benar greget di setiap episodenya. Dari segi cerita juga sangat bagus dan grafis yang diatas rata-rata.

Dalam anime Akame Ga Kill! Ada sebuah hal yang membuat Kita respect ketika menonton, yaitu sebuah organisasi yang disebut Night Raid. Nah, organisasi ini lah pusat dari cerita animenya. Night Raid adalah sebuah organisasi yang berisikan orang-orang kuat dengan senjata khusus yang disebut Teigu ( Imperial Arms ).

Teigu adalah senjata yang dibuat dari bahan khusus dan memerlukan kecocokan kepada penggunanya agar lebih maksimal dalam menggunakannya. Kali ini, Sakuranime akan membahas tuntas tentang Night Raid. mulai dari anggota dan beberapa fakta tentang Night Raid.

Tugas dari Night Raid, dalam anime adalah bertujuan untuk membersihkan negerinya dari kegelapan. Lebih tepatnya membersihkan para petinggi kerajaan yang serakah dan mempengaruhi sang Raja yang masih belum berpengalaman.

Night Raid berisikan orang-orang kuat dari begitu banyak tentara Revolusionar. Mereka tidak kenal ampun jika menyangkut pertarungan dengan musuh, mereka cerdas dan menjunjung tinggi rasa persahabatan. Simak daftar anggota Night Raid berikut.

#01. Akame

Akame menurut para fans adalah yang terkuat dari anggota Night Raid lainnya. Ia memiliki bakat yang luar biasa dalam menggunakan pedang. Apalagi didukung dengan pedang yang memang khusus sekaligus menjadi Teigu miliknya.

Teigunya bernama Murasame, Murasame adalah pedang yang sangat berbahaya. Pedang ini memiliki racun kutukan yang sangat berbahaya dan dapat membunuh lawannya hanya dengan tergores sedikit oleh Murasame.

Akame memiliki sifat yang dingin dan tak memiliki rasa ampun pada lawannya. Namun, di balik semua itu ia sangat menyayangi teman-temannya, khusunya Tatsumi. Selain itu, Akame juga menjadi karakter paling cantik dalam anime ini. Dengan rambut panjang hitamnnya, ia menjadi sangat manis apalagi ditambah dengan tatapan mata merahnya yang dapat membunuh kita :v

Selain cantik, ia juga sangat jago dalam memasak namun sering kali suka makan dengan porsi besar. Kebiasannya adalah sering mengucapkan kata seperti kutukan “ Houmuru “ yang berarti “ Musnalah ” saat berhadapan dengan musuhnya.

#02. Tatsumi

Tatsumi bisa dibilang masih Newbie “ Pemula ” jika dibandingkan dengan anggota lainnya. Namun secara dasar, Tatsumi sangat lihai dalam bermain pedang. Awalnya, Tatsumi pergi ke kota setelah berjanji akan mencari kedamaian untuk desanya. Ditengah impian itu, ia bertemu dengan Akame dan direkrut oleh Leone untuk masuk ke Night Raid.

Tatsumi memiliki Teigu bernama Incursio, sebuah zirah yang kuat yang diberikan oleh Bulat, salah satu anggota Night Raid. Tatsumi memiliki sifat yang ceria dan suka menolong. Diam-diam ia merasa respect pada Akame namun akhirnya cintanya direbut oleh Mine. Dilain sisi, Esdeath juga jatu hati pada Tatsumi.

Kemampuannya dalam beratarung secara perlahan terus meningkat sampai akhirnya ia dapat memaksimalkan kekuatan dari Teigunya dan berevolusi menjadi dapat terbang. Namun harus mati saat melindungi warga dari terjatuhnya Teigu Raksasa milik Raja.

#03. Najenda

Najenda adalah ketua dari Night Raid. Sebagian dari tubuhnya di desain khusus untuk bertempur. Ia memiliki Teigu bernama Susanoo, Teigu langkah dimana bentuknya adalah manusia dengan kekuatan super dan memiliki sifat keperibadian sendiri.

Najenda memiliki sifat yang kuat, tekad kuat, keperibadian kuat dan suka merokok. Ia adalah mantan Jendral Kerajaan namun akhirnya membentuk Night Raid Karena sadar akan kebusukan didalam istana kerjaan, Najenda bisa dibilang 1 tingkat dibawah Esdeath jika berbicara kekuatan.

#04. Mine

Mine berpenampilan sebagai gadis dengan rambut pink Tiwntail, yah bisa dibilang Loli. Dilihat dari penampilan mungkin dia terlihat manis, namun sifatnya sangat sadis. Tak kenal ampun menghabisi musuh namun memiliki rasa persahabatan yang kuat.

Mine memiliki Teigu disebut Pumpkin, sebuah senjata senapan yang memiliki daya ledak yang luar biasa jika dalam keadaan terdesak, semakin terdesak si pengguna maka semakin besar juga daya ledak dari Pumpkin.

Meski memiliki sifat yang crewet, apalagi jika berhadapan dengan Tatsumi. Namun diakhir ia mengakui cintanya pada Tatsumi ( Best Scene, patut di Tonton ). Mine adalah karakter anime dengan akurasi menembak yang paling mengerikan, tidak menggunakan alat ukur target pandangan, ia dapat menembak tepat jantung ataupun kepala si korban, namun memerlukan konsentrasi tinggi.

Mine mati akibat terluka dan detik-detik terakhir Mine adalah Scene Paling mengharukan di sejarah Akame Ga Kill ( T_T )

#05. Leone

Selanjutnya adalah Leone, gadis ini memiliki penampilan seperti setengah Singa dan memiliki kekuatan sekuat Singa bahkan lebih dari itu. Teigunya adalah Leonelle, sebuah ikat pinggang yang dapat mengubah tubuh fisik pengguna menjadi setengah Singa.

Leone memiliki sifat yang crewet, 11 : 12 dengan Mine. Ia juga orang yang periang dan selalu ceria. Ia ahli dalam pertarungan dekat tanpa senjata alias dengan tangan kosong. Ia juga merupakan karakter Night Raid pertama yang bertemu Tatsumi kemudian direkrutnya.

Leone mati akibat luka fatal dibagian perutnya. Ia mendapatkan lukanya dari Menteri busuk yang menembakinya terus menerus.

#06. Sheele

Sheele adalah anggota Nigh Raid yang cukup lincah meski dengan Teigu yang bisa dibilang berukuran raksasa dan pastinya, berat. Extase, sebuah gunting raksasa dengan ketajaman melebihi pedang kesatria. Extase tidak bisa digunakan oleh sembarang orang, penggunanya harus memiliki kekuatan fisik yang kuat untuk menggunakannya.

Sheele memiliki sifat yang lugu dan kikuk, ia juga tidak bisa melakukan apapun dengan baik. Namun, semuanya berubah saat ia bertarung, seketika kaca-mata nya bercahaya dan tak mengenal ampun. Pokoknya, jika berbicara tentang bertarung, ia sangat tangguh.

Sheele harus terbunuh oleh salah satu pengguna Teigu dari kerajaan. Kematian Sheele bisa dikatan menjadi kematian tersadis setelah Chelsea.

#07. Bulat

Bulat itu Bulat bukan Bulat, tahukan apa maksudnya? Bulat adalah anggota Night Raid dengan fisik yang luar biasa. Selain itu, dia juga Gai, menyukai sesama jenis, lebih khususnya terhadap Tatsumi ( Tapi itu Cuma perkiraan ). Teigunya adalah Incursio, sebuah baju zirah yang kuat namun akhirnya diberikan kepada Tatsumi.

Bulat menjadi teman dekat dari Tatsumi dalam sekejap, ia juga sering bertindak sebagai senior yang mengajarkan Tatsumi dalam bertarung. Bulat terlihat selalu ceria dan jago dalam bermain tombak. Ia juga merupakan mantan pasukan kerajaan yang paling ditakuti kehebatannya.

Bulat akhirnya gugur dengan senyuman setelah berhadapan dengan salah satu mantan Jendral sekaligus Senior yang ia hormati.

#08. Lubbock

Lubbock adalah seorang pemuda priang dan ceria dan sangat mengagumi Najenda, buat dirinya Najenda adalah alasan kedua dia bergabung dengan Night Raid. Ia memiliki Teigu yang unik, yaitu benang panjang, tajam, kuat bahkan lebih kuat dari baja, teigunya bernama Cross Tail, sebuah benang yang terbuat dari bulu Naga, Dangers Beast Kelas Mega yang hidup di Awan Timur.

Keahliannya terdapat pada caranya mengoperasikan benang miliknya. Ia lincah dalam bergerak dan juga lincah dalam mengusung rencana sebelum benangnya kembali ketangannya. Lubbock tidak memiliki kemampuan khusus dibidang fisiknya namun lebih ke taktik dalam bertarung.

Lubbock harus mati tertusuk saat terjatuh dari atas langit saat berhadapan dengan anak menteri yang memiliki kekuatan Teigu semacam Black Hole atau lubang ruang dan waktu.

#09. Chelsea

Chelsea merupakan anggota yang terakhir kali masuk dalam Night Raid Ia tidak memiliki kemampuan dalam bertarung adu fisik, ia lebih ke persoalan penyamaran. Meski tak terlalu jago dalam pertarungan, namun ia sangat diperlukan untuk membunuh para pejabat yang serakah.

Chelsea adalah gadis cantik yang selalu ceria namun terlalu khawatir terhadap temannya yang akan bertarung. Ini karena dimasa lalunya ia mengalami pengalaman pahit yang merenggut nyawa teman-temannya.

Ia memiliki Teigu bernama Gaea Foundation, sebuah kotak Make Up yang dapat mengubah wujud penggunanya dengan sangat asli mirip dengan orang yang ditiru penampilannya. Kematian Chelsea adalah yang paling sadis, setelah dibunuh, kepalanya kemdian di pertontonkan ditengah kota dengan cara ditusukkan pada sebuah tiang layaknya bendera, sadis vroh!

Read More! 10 Fakta Menarik Tentang Movie Fairy Tail: Dragon Cry!

Nah, sekian tadi itulah karakter anggota Night Raid dalam anime paling keren Akame Ga Kill!, sampai jumpa di pembahasan karakter anime keren lainnya! Arigatou! Ingat, tempat nongkrong anime lovers hanya di Sakuranime.

Klik gambar di bawah!