Sakuranime.com – Nega Nebulus merupakan salah satu dari tujuh legion yang dipimpin oleh Bust Linker level 9 yang biasanya dipanggil sebagai raja. Black Lotus (raja hitam) adalah pemimpin atau raja dari Nega Nebulus, ia juga merupakan orang yang membunuh raja merah, Red Rider.

Black Lotus pernah membagi pasukannya menjadi empat grup untuk menyerang Four Gods (musuh non-player/NPC), namun semua garis depan Nega Nebulus berhasil dikalahkan. Setelah kejadian tersebut, Black Lotus membubarkan Nega Nebulus dan pergi untuk bersembunyi.

Dua tahun setelah kejadian itu, Black Lotus kembali menghidupkan Nega Nebulus hanya dengan beranggotakan 3 orang, yaitu dirinya, Silver Crow dan Cyan Pile dan bertujuan untuk mengalahkan 6 raja yang lain. Markas utama Nega Nebulus adalah wilayah Suginami.

Seiring berjalannya waktu, bersamaan dengan perluasan wilayah kekuasaan, anggota Nega Nebulus pun terus bertambah. Berikut anggota Nega Nebulus terkuat sampai saat ini.

#6. Lime Bell

Lime Bell

Lime Bell merupakan Duel Avatar milik Kurashima Chiyuri. Lime Bell memiliki bentuk yang terlihat natural dengan bahan dari metal.  Tubuhnya memiliki warna yang didominasi hijau limau. Di tangan kirinya terdapat sebuah “meriam” dengan bentuk yang mirip bel, dari sanalah ia biasanya menembakan kemampuan special miliknya.

Lime Bell mempunyai kemampuan special yang disebut sebagai Citron Call. Awalnya kemampuan tersebut dianggap sebagai penyembuhan, namun diketahui bahwa Citron Call bukanlah suatu kemampuan penyembuh, melainkan kemampuan untuk membalikan waktu. Selain itu, saat Bell memukul lawan itu akan menyebabkan mereka membeku untuk waktu yang singkat.

#5. Cyan Pile

Cyan Pile

Mayuzumi Takumu memiliki avatar dalam Brain Burst yang bernama Cyan Pile. Penampilan Cyan Pile terlihat seperti seorang ksatria, tubuhnya penuh dengan metal padat dan di bahunya terdapat 2 tonjolan kristal.

Wajahnya ditutupi sebuah topeng kendo sebagai perwujudan kemampuannya di dunia nyata. Kemampuan utama Cyan Pile terdapat pada senjata di tangan kanannya, Pile Driver. Ujung dari Pile Driver dapat memanjang untuk menjangkau musuh di kejauhan.

#4. Silver Crow

Silver Crow

Silver Crow adalah Duel Avatar milik Arita Haruyuki. Ia memiiki bentuk humanoid dengan sebuah kaca berwarna hijau di bagian wajah yang dapat dibuka saat ia ingin makan. Tubuhnya mayoritas berwarna perak seperti namanya.

Ia juga diselimuti dengan armor, terutama di sekitar tangan, kaki dan dada. Silver Crow merupakan Duel Avatar yang sangat langka, ia diketahui sebagai avatar pertama yang mempunyai kemampuan untuk terbang. Kemampuan tersebut banyak diinginkan oleh orang lain, ia sungguh beruntung bisa mendapatkannya.

#3. Ardor Maiden

Ardor Maiden

Duel Avatar milik Utai Shinomiya yang bernama Ardor Maiden merupakan anggota senior dari Nega Nebulus. Ia merupakan salah satu anggota Nega Nebulus sejak sebelum Black Lotus menghilang dan membubarkan legion. Ardor Maiden kembali bergabung dengan Nega Nebulus setelah bertemu kembali dengan Kuroyukihime.

Ardor Maiden memiliki penampilan layaknya seorang wanita Jepang. Ia mengenakan gaun (seperti kimono) berwarna putih dengan rok berwarna merah. Kemampuannya adalah membersihkan objek dari musuh yang bersifat parasite, ia juga berperan sebagai support dalam tim.

Ardor Maiden juga dapat menggunakan system inkarnasi, salah satunya ia dapat membakar wilayah di sekitar tempat ia berdiri.

#2. Sky Raker

Sky Raker

Fuko Kurasaki adalah pemilik dari avatar bernama Sky Raker. Penampilan Sky Raker biasanya memakai gaun putih dengan topi di kepalanya. Ia selalu duduk di kursi roda yang ia klaim digerakan dengan system inkarnasi.

Sky Raker lah yang mengajari Silver Crow tentang system inkarnasi.  Ia kehilangan kedua kakinya karena dipotong oleh Black Lotus atas permintaan darinya sendiri sebagai usaha untuk menggapai langit. Sebelum kehilangan kakinya, Sky Raker merupakan salah satu avatar yang dianggap terkuat.

Kemampuan utamanya ialah dapat melompat dengan sangat tinggi sehingga ia mendapat gelar, “seseorang yang paling dekat dengan langit” sebelum Silver Crow mendapatkan sayapnya. Ia dapat melompat hingga ketinggian 350 meter.

#1. Black Lotus

Black Lotus

Black Lotus merupakan nama Duel Avatar milik Kuroyukihime. Ia adalah pemimpin Nega Nebulus sekaligus salah satu raja yang dijuluki Raja Hitam. Ia juga yang bertanggung jawab atas kematian raja merah, Red Rider.

Setelah membunuh raja merah, Black Lotus bersembunyi untuk sementara waktu karena ketakutannya terhadap apa yang akan terjadi pada pemilik Red Rider. Black Lotus mempunyai penampilan yang lebih mirip seperti robot, ia dapat melayang dengan rendah di udara.

Black Lotus memiliki lengan berupa pedang, warna dominannya adalah hitam dan ungu. Kemampuan utamanya terletak pada pedang di lengannya, pedang tersebut hampir dapat memotong apapun yang ia sentuh.

Oleh karena itu sangat berbahaya jika berhadapan dengan Black Lotus dalam jarak dekat. Selain itu, ia juga punya pengetahuan yang luas tentang Brain Burst dan juga ahli dalam mengatur strategi.

Read More! 10 Regalia Terkuat Dalam Anime dan Manga Air Gear

Selain yang telah Sakuranime sebutkan di atas masih ada anggota lain seperti Aqua Current, Chocolate Puppeteer, Mint Mitten, Plum Flipper, Magenta Scissors, Metraton, Graphite Edge, Glass Monarch.

Mereka tidak Sakuranime sebutkan bukan berarti mereka lemah, bahkan ada diantara mereka yang lebih kuat dari Silver Crow dan Ardor Maiden, tetapi tetap saja mereka yang disebutkan pada akhirnya menjadi yang terkuat.