Sakuranime.com –Yosh! Kembali lagi membahas rekomendasi anime lawas kali ini ada musim Fall 2008 dengan animenya yang keren-keren. Anime Fall 2008 terbaik berikut yang akan Kita bahas merupakan rekomendasi anime terbaik versi Sakuranime tahun 2008. Untuk Kamu yang suka akan anime lawas, khususnya tahun 2008, atau Kamu yang sedang mencari anime keren buat di tonton, berikut adalah rekomendasi anime Fall 2008 Terseru untuk ditonton!

#1. Clannad: After Story

Clannad : After Story sebuah sekuel genre slice of life seri Clannad, dimulai setelah Tomoya Okazaki dan Nagisa Furukawa lulus dari sekolah tinggi. Bersama-sama, mereka mengalami rollercoaster emosional bersama. Tidak dapat memutuskan untuk apa masa depannya, Tomoya belajar nilai etika kerja keras dan menemukan kekuatan dari dukungan Nagisa ini. Melalui dedikasi pasangan dan kesatuan tujuan, mereka terdorong maju untuk menghadapi masalah pribadi mereka, memperdalam hubungan lama mereka dan menciptakan ikatan baru.

Waktu juga bergerak dalam ilusi Dunia. Sebagai dataran hampa di musim dingin. Ilusi Gadis dan Boneka Sampah disajikan dengan situasi sulit yang mengungkapkan tujuan sebenarnya Dunia. Berdasarkan Novel Visual dengan diproduksi oleh Kyoto Animation, Clannad : After Story adalah drama berdampak mengajarkan pentingnya keluarga dan perjuangan dewasa.

#2. Kuroshitsuji

Ciel Phantomhive muda dikenal sebagai ” Queen Guard Dog ” mengurus banyak peristiwa meresahkan yang terjadi di Victoria Inggris untuk Yang Mulia. Dibantu oleh Sebastian Michaelis, butler setianya dengan kemampuan yang tampaknya tidak manusiawi. Ciel menggunakan cara apapun yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukannya.

Tapi apakah ada banyak butler berpakaian hitam? Di masa Ciel, tragedi rahasia yang meliputi di abadi kegelapan dalam salah satu saat-saat paling suram, ia membentuk kontrak dengan Sebastian, iblis, menawar jiwanya dalam pertukaran untuk membalas dendam pada orang-orang yang menganiaya dia.

Hari ini, tidak hanya Sebastian sebagai kepala pelayan dari neraka, tapi dia juga hamba yang sempurna untuk melaksanakan semua perintah tuannya sementara mengantisipasi makanan yang lezat ia akhirnya  membuat jiwa Ciel. Sebagai pekerjaan untuk mengungkap misteri di balik rantai Ciel dari kemalangan, sebuah bentuk ikatan di antara mereka dimana surga atau neraka bisa mengobrak-abrik.

#3. Toaru Majutsu no Index

Academy City, Jepang adalah garis depan ilmu pengetahuan. 30 tahun ke depan dari dunia teknologi, lebih dari tiga perempat dari populasi kota aneh ini terdiri dari siswa dengan kemampuan psikis mereka sebagai esper di berbagai institusi.

Di antara siswa ini adalah Touma Kamijou, siswa SMA dengan pangkat psikis terendah nol, tapi dengan kekuatan misterius ada ilmuwan dapat memahami ” Imagine Breaker ” yang memungkinkan dia untuk meniadakan kemampuan supranatural lainnya. Bagaimanapun, ini tidak mempengaruhi kehidupan Kamijou setidaknya saat ia memainkan perannya sebagai seorang remaja biasa sampai ia bertemu dengan Index Librorum Prohibitorum.

Ia adalah seorang gadis muda yang telah hafal seluruh grimoires terlarang dan sekarang sebuah organisasi yang berbahaya turun memburu Index. Dengan beberapa penyihir ingin menyakiti gadis itu, Kamijou akan membela temannya itu di semua kesempatan dan masuk dalam petualangan penuh supernatural.

#4. Toradora!

Ryuuji Takasu adalah seorang siswa SMA yang lembut penuh cinta dan suka pekerjaan rumah tangga. Tetapi berbeda dengan lainnya, ia memiliki wajah menakutkan dan sering dia dicap sebagai tunggakan. Di sisi lain ada Taiga Aisaka, seorang Siswi suka dengan boneka kecil tetapi seorang gadis cantik dan rapuh.

Dilengkapi dengan katana kayu dan kepribadian agresif, Taiga dikenal di seluruh sekolah sebagai ” Palmtop Tiger ” Suatu hari, sebuah kesalahan yang memalukan menyebabkan dua siswa untuk melaluinya. Ryuuji mengetahui bahwa Taiga sebenarnya memiliki sisi manis, dia naksir wakil presiden populer, Yuusaku Kitamura yang kebetulan menjadi sahabatnya.

Tapi semuanya menjadi gila ketika Ryuuji mengungkapkan bahwa ia naksir sahabat Minori Kushieda  Taiga ini! Toradora! adalah sebuah komedi romantis yang mengikuti duo aneh ini karena mereka memulai pencarian untuk saling membantu namun malah seiring waktu makin dekat.

#5. Ga-Rei: Zero

” Apakah kau membunuh seseorang yang Anda cintai karena cinta? ” Kementerian Pertahanan Jepang memiliki sebuah kelompok pasukan khusus anti paranormal disebut Kantor Pencegahan Bencana Supernatural. Mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab untuk melindungi tanah Jepang dan rakyatnya dari peristiwa supranatural dan paranormal. Namun, hal yang tidak begitu baik di salah satu misi mereka…

#6. ef: A Tale of Melodies.

Dalam cerita set tahun di masa lalu, Himura Yuu adalah seorang pemuda rajin dan tekun mempertahankan posisi akademis di Otowa Academy. Suatu hari, ia bertemu seorang gadis misterius bernama Amamiya Yuuko. Kenangan masa kecil yang jauh, kenangan yang terlupa…

bertemu Yuuko lagi akan memaksa Yuu menghadapi penyesalan dan duka dari masa lalu mereka. Pada saat ini, Kuze Shuuichi mungkin tampak seperti playboy tapi setelah pemeriksaan lebih dekat, ia adalah seorang pria yang lebih suka ditinggal sendirian. Hayama Mizuki, bagaimanapun adalah bukan tipe gadis yang akan membiarkan ini terjadi.

Terutama setelah mendengar suara indah biolanya. Mizuki mencoba untuk menjadi lebih dekat dengan dia, Kuze mencoba untuk mengenalnya jauh. Kisah hubungan pemula mereka dengan nada dekat dari tragedi gelap.

#7. Mobile Suit Gundam 00 Second Season

Mobile Suit Gundam 00 Season Kedua dimulai empat tahun setelah Angkatan PBB akhirnya bisa menang melawan Celestial Being. Untuk mencegah peristiwa seperti itu terulang, sebuah organisasi militer independen yang disebut Otonomi Keeping Force atau A-Laws telah dibentuk untuk menjaga Angkatan Darat ESF dan organisasi kuat lainnya.

Dibebankan dengan tugas menghilangkan teroris dan kelompok-kelompok perlawanan serta pemersatu bangsa di dunia untuk kepentingan seluruh umat manusia, A-Laws tampaknya menjadi solusi terbaik untuk orang-orang di dunia. Tidak diketahui publik, A-Laws cepat mulai menyalahgunakan kekuasaan mereka. Masyarakat di seluruh dunia sadar diri mereka dilucuti dari kebebasan dan dipaksa untuk hidup di bawah A-Laws diberlakukan doktrin semua dalam nama “persatuan” dan “perdamaian”.

A-Laws penyalahgunaan kekuasaan, Celestial Being mulai berencana menghentikan A-Laws dan mengoreksi kesalahan masa lalu mereka. Apa yang tidak diketahui untuk kedua kelompok ini adalah bahwa organisasi ketiga, Inovator, mengintai dalam bayang-bayang, memanipulasi peristiwa untuk membentuk kembali kemanusiaan ke citra mereka sendiri.

#8. Michiko to Hatchin

Di bawah panas tak henti-hentinya matahari Amerika Selatan, pidana Michiko Malandro istirahat dari sebuah penjara keamanan tinggi untuk keempat kalinya dalam pencarian seorang pria dari masa lalunya. Michiko menemukan petunjuk di Hana Morenos, seorang gadis muda terperangkap di bawah asuhan keluarga angkat yang kasar padanya.

Dalam ketidakberdayaan nya, Hana berfantasi tentang hari ketika dia akhirnya dibawa pergi oleh Prince Charming. Apakah dia tahu bahwa pangeran ditakdirkan berubah menjadi terpidana yang harga dirinya yang setara dengan sepeda motor curian. Tidak mungkin mengejar impian mereka di tanah bermandikan matahari dari Diamandra, menavigasi melalui hiruk-pikuk pengkhianatan, kemiskinan dan cincin eksploitasi bersembunyi di depan mata.

Namun, kabar angin perburuan Michiko telah mencapai telinga sindikat kriminal Monstro Preto dan badai perang geng dimulai di atas cakrawala. Michiko to Hatchin adalah kisah orang yang hidup dalam agenda bentrok mereka dan dari semua koneksi manusia ditarik bersama-sama oleh satu orang yang sulit dipahami.

#9. Tales of the Abyss

Dunia Auldrant terikat oleh Score, serangkaian nubuat dari abad terakhir yang menentukan masa depan dunia. Hal ini dianggap sebagai nasib mutlak bahwa setiap orang hidup dengan orang-orang yang tindakannya menyebabkan pertumpahan darah dan air mata.

Menggunakan kemampuan sihir yang dikenal sebagai Arts fonic, perang antara bangsa Kimlasca  Lanvaldear dan Kekaisaran Malkuth yang dilancarkan dengan harapan membawa Skor utopia diramalkan untuk hidup. Tales of the Abyss, Luke von Fabre, yang menghabiskan hari-harinya terkunci di manor setelah diculik dan kehilangan kenangan semasa kanak-kanak.

Suatu hari, saat mengasah pedang nya, seorang wanita  berupaya untuk membunuh tuannya. Lukas membela dia, tapi hasil pertandingan diteleport ke tempat yang jauh. Perjalanan Luke dan Gadis ini kembali dengan cepat meningkat menjadi sebuah pencarian di dunia dari rantai Angka atau menghancurkannya.

#10. Skip Beat!

Priang, rajin, namun naif Kyouko Mogami anak 16 tahun bekerja keras untuk mendukung karir dan mimpinya, mmeningkatnya ikon pop, Shoutarou Fuwa. Bekerja keras tanpa henti di sendi burger yang Kyouko tidak bersalah tetap tidak menyadari hari itu di hari semua upaya yang tak kenal lelah telah diambil. Sampai suatu hari, dia menemukan bahwa Shou kesayangannya melihat dirinya bukan apa-apa.

Kaget, patah hati dan marah, dia bersumpah untuk membalas dendam pada bintang rookie itu dengan memasuki dunia hiburan yang kejam sendiri. Saat ia melangkah ke dalam kehidupan baru ini, Kyouko akan menghadapi tantangan baru serta orang-orang yang akan mendorongnya keluar dari zona kenyamanannya.

Berdasarkan manga shoujo terlaris oleh Yoshiki Nakamura, Skip Beat! menampilkan pertumbuhan seorang wanita muda yang perlahan- lahan dan bagaimana ia bekerja sendiri untuk kepuasan orang lain dan mengendalikan masa depannya di tangannya sendiri.

Sekian dan jangan lupa untuk datang kembali mengecek rekomendasi dari Sakuranime! Jangan lupa share yah! Biar temen Kamu tahu akan anime Fall 2008 terbaik ini. Terimakasih dan sampai jumpa lagi, Arigatou!!!