Sakuranime.com – Rezim kepemimpinan Marine jatuh ketangan Sakazuki, Marine after time skip atau jaman saat ini. Marine dipercaya sebagai Marine yang jauh lebih kuat dari Marine sebelumnya dan Marine yang semakin mengganas di dunia ini.

Berbeda dengan Sengoku, Fleet Admiral saat ini yakni Sakazuki sangat tajam dan garang menegakan keadilan versinya dilautan.

Berikut Gerakan Dan Perubahan Marine Ala Sakazuki:

  • Memindahkah mabes Marine dari Marineford, ke New World dengan maksud ingin langsung berhubungan dengan para kriminal level New World (Mungkin).
  • Bibit baru Marine mengikuti program wajib militer sebelum join ke Marine yang dia pimpin saat ini.
  • Gerakan Marine yang mengatasnamakan keadilan absolut mungkin akan terasa lebih keras dari sebelumnya.
  • Admiral baru sudah diresmikan oleh Sakazuki dan Marine saat ini sudah memiliki dua admiral baru pengganti posisi kosong dirinya dan Kuzan. Dua admiral ini menemani Kizaru di kursi 3 admiral sekarang.
  • Tidak ada ampun untuk Marine yang tidak taat rulenya, bahkan Admiral Fujitora juga Sakazuki tindak karena bergerak di luar perintahnya dan mempermalukan nama Marine ucap Sakazuki atas insiden di Dressrosa.

Ini hanya 5 point dari gerakan perubahan sistem marine. Kehebatan marine saat ini diakui oleh bajak laut lainnya, bahkan jinbe mengakui “Marine saat ini jauh lebih kuat dan ganas dari sebelumnya.”

Read More! Shiryu Sang Hujan, Salah Satu Komandan Titans Yonko Kurohige

Doflamingo juga memuji marine saat ini yang telah memiliki dua monster yang mengerikan, yakni Fujitora dan Ryokugyu (Admiral baru yang juga menemani kizaru saat ini). Marine di bawah tangan Sakazuki? Sungguh mengerikan di mata kriminal saat ini.

Kemajuan Marine Setelah Time Skip
Kemajuan Marine Setelah Time Skip | Yudha Frand