Sakuranime.com – Anime Winter 2007 terbaik berikut yang akan kita ulas bersama adalah anime terbaik 2007 yang populer pada masanya. Untuk kalian yang mencari rekomendasi anime lawas terbaik terutama tahun 2007, 10 daftar anime terpopuler dibawah adalah pilihan Sakuranime untuk kalian.

Sangat banyak pilihan anime terbaik Winter 2007, diantaranya adalah lanjutan sekuel Naruto bertajub Naruto Shippuden. Tidak hanya itu, #3, #4 dan #8 juga menjadi rekomendasi utama dalam daftar dibawah ini, tentu untuk yang lainnya tidak kalah seru!

#1. Naruto Shippuuden

Sudah dua setengah tahun sejak Naruto Uzumaki meninggalkan Konohagakure, Desa Daun Tersembunyi. Untuk pelatihan yang memicu keinginannya untuk menjadi lebih kuat. Sekarang Akatsuki, organisasi misterius ninja jahat yang elit, mendekati dengan rencana besar mereka yang mungkin mengancam keselamatan seluruh dunia shinobi seluruh.

Meskipun Naruto awalnya adalah anak yang ceroboh, namun dia telah berubah sedikit demi sedikit dalam kepribadian tapi masih kasar dan kekanak-kanakan. Meskipun dia sekarang jauh lebih percaya diri dan memiliki tekad yang lebih besar untuk melindungi teman-teman dan desanya. Ayo apa pun itu asal mungkin dilakukan, Naruto akan melanjutkan dengan perjuangan yang penting baginya, bahkan dengan mengorbankan tubuhnya sendiri, dalam lanjutan serial ini adalah tentang anak yang ingin menjadi Hokage.

#2. Nodame Cantabile

Shinichi Chiaki adalah musisi kelas pertama yang bermimpi untuk bermain di kalangan elit di Eropa. Berasal dari keluarga terhormat, ia adalah seorang perfeksionis, hanya saja dia sangat kritis terhadap dirinya sendiri, namun terhadap orang lain juga. Satu-satunya hal yang menghentikan Shinichi ke Eropa adalah rasa takutnya terbang.

Akibatnya, dia tetap di Jepang. Selama tahun keempat di universitas musik top Jepang, Shinichi bertemu dengan Megumi Noda dipanggil Nodame . Di penampilannya, ia tampaknya menjadi seorang gadis berantakan tanpa arah dalam hidupnya. Namun, ketika Shinichi mendengar Nodame memainkan piano untuk pertama kalinya, ia kagum dengan jenis music yang dia ciptakan.

Namun demikian, Shinichi sangat kaget mengetahui bahwa Nodame adalah tetangganya dan lebih buruknya lagi, dia akhirnya jatuh cinta dengan dia.

#3. Afro Samurai

Ketika ia masih muda, Afro menyaksikan ayahnya dikalahkan dan gugur dalam duel di tangan seorang pria yang dikenal hanya sebagai Keadilan. Setelah mengambil kehidupan ayah Afro, Pengadilan menyingkirkan nya ke Nomor Dua headband dan mengambil nomor satu untuk mengklaim kekuasaannya sendiri. Bertahun-tahun kemudian, setelah memperoleh gelar Nomor Dua diberikan kepadanya hak untuk menantang Nomor Satu, Afro bergerak maju dalam berburu untuk membalas dendam pada orang yang membunuh ayahnya.

Hanya ada satu hal yang menonjol dalam caranya terhadap orang lain di dunia! Meskipun Nomor Satu hanya bisa ditantang oleh Nomor Dua, Nomor Dua bisa ditantang oleh siapapun. Banyak musuh berkumpul untuk mencoba dan mengambil gelar Nomor Dua, Afro harus berjuang melalui segudang musuh dan rintangan jika ia berharap untuk mencapai nomor satu dan balas dendam sekali seumur hidup untuk semua.

#4. Ikkitousen: Dragon Destiny

Didasarkan pada kisah Romantis novel dengan Three Kingdoms, Jepang modern melihat perjuangan yang sama untuk kekuasaan antara sekolah saingan yang berbeda dengan tiga terkuat, Kyosho Academy dipimpin oleh Sousou Moutoku, Nanyo Academy oleh Sonsaku Hakufu dan Ryuubi Gentoku dari Seito High School.

Bersama tiga terkuat ini, masing-masing dengan Mangatama mereka sendiri, berjuang untuk kehormatan menjadi Tousen ikki dan memenuhi takdir yang ditakdirkan mereka melalui pertempuran dan penaklukan.

#5. Tokyo Majin Gakuen Kenpucho: Tou

Sesuatu yang jahat mengaduk dalam bayang-bayang dari Tokyo. Selama musim semi di sebuah sekolah tinggi, siswa ditransfer bernamaTatsuma Hiyuu ke Magami Academy di Shinjuku. Diluar status yang misterius, anak itu dengan keterampilan yang mendalam dalam seni bela diri dengan cepat mendapatkan persahabatan di kelas, kyouichi Houraiji.

Melalui koneksi luar biasa dan tantangan kebetulan, ia juga bertemu Yuuya Daigo dari klub gulat, kapten klub panahan, Komaki Sakurai dan Aoi Misato, Presiden Dewan Mahasiswa. Selama pertemuan mereka, tiba-tiba, gangguan keras dari Ryumyaku (harfiah Naga Pulse atau dikenal sebagai Dragon Vein) dengan aliran energi misterius. gelora terbangun dalam lima remaja kekuatan laten, memberi mereka masing-masing kemampuan supranatural.

Tercengan akan kekuatan yang baru diperoleh mereka dengan Hisui, pewaris muda dari Kisaragi Clan yang mempertahankan toko barang antik keluarganya serta tugas mereka untuk melindungi Tokyo dari Oni (setan). Siswa Magami memutuskan untuk menggunakan kekuatan mereka untuk melindungi kota dari gempuran kekuatan gelap. Bertempur dengan setan bersama Hisui Kisaragi, lima teman ini menemukan bahwa mereka mungkin harus menghadapi ancaman yang lebih besar untuk Tokyo selain menghancurkan beberapa setan atau monster.

The Ryumyaku telah terganggu dengan paksa, dari seseorang menyerukan Ilmu Hitam dan orang yang memiliki keinginan jahat untuk melepaskan kejahatan yang lama mati. Dapatkah remaja-remaja ini mengatasi ketakutan dan kelemahan mereka sendiri untuk melawan Ilmu Hitam? Dan segera mereka juga harus menghadapi nasib mereka sendiri karena mereka menemukan Takdir mereka. anime ini didasarkan pada manga, yang didasarkan pada peran-playing video game Nintendo awalnya dirilis pada tahun 1998.

#6. Hidamari Sketch

Selama bertahun-tahun, Yuno telah bermimpi masuk ke Yamabuki Arts High School, tapi sekarang dia sudah diterima, itu berarti prospek menakutkan bergerak jauh dari rumah dan keluarga untuk pertama kalinya! Untungnya, Yuno cepat belajar bahwa jika tetangga barunya di Hidamari ( Sunshine) Apartemen eklektik secara teknis bukan keluarga, setidaknya saham mayoritas ikatan menjadi mahasiswa seni sesama.

Dari siswa tahun kedua seperti Hiro dan Sae, yang mencoba untuk berperilaku seperti membantu saudara yang lebih tua (kebanyakan berhasil ) kepadanya hiperaktif tetangga baru, teman sekelas dan sahabatnya Miyako ( yang memiliki apartemen paling menakutkan yang pernah ada ) Yuno mulai membangun jaringan dukungan yang dia akan butuhkan untuk berurusan dengan karakter aneh, guru cosplay, kepala berceloteh gigi dan semua penghuni aneh.

#7. Shuffle! Memories

Sebuah rekap dari dunia Shuffle, mengatur sepuluh tahun di masa depan. Dewa, Demons dan Manusia bebas mengunjungi dunia lain jika bepergian. Demons, Dewa dan Manusia bersama-sama telah jatuh cinta dan menciptakan keluarga baru, merusak dinding yang pernah memisahkan mereka. kenangan masa lalu dialami oleh Rin Tsuchimi dan peristiwa-peristiwa yang terjadi antara dia dan lisianthus, Nerine, Kaede, Asa dan Primula .

#8. Major S3

Setelah meninggalkan Kaido dalam janji untuk bertemu mereka di turnamen Koshien, Gorou datang kembali ke kota asalnya sekali lagi dalam upaya untuk bergabung dengan teman-teman lamanya. Hanya saja kali ini, hal-hal yang tidak mudah untuk mendapatkan kembali alur yang bagus.

#9. Himawari!!

Himawari adalah cerita yang membawa kita kembali ke zaman Ninja dengan  kerusuhan lucu nya. Sekuel Himawari berlanjut dengan banyak petualangan aneh dan lucu dari Himawari, Hayato dan teman-teman sekelas Ninja nya. Musim ke-dua Himawari dan Hayato menggali masa lalu. Akankah rahasia baru terungkap? Akankah Himawari akhirnya tahu tentang masa lalunya dan sosok ninja misterius ketika dia masih kecil?

#10. Kyoushirou to Towa no Sora

Kyoshirou to Towa no Sora berkisar pada kehidupan Kuu Shiratori, seorang gadis SMA yang tampaknya normal yang menikmati kehidupan sekolahnya yang dianggap sebagai simbol pemulihan bagi umat manusia sejak sudah sepuluh tahun lalu sejak bencana terbesar yang manusia pernah dilihat terjadi.

Kuu baru ini telah mengalami mimpi berulang di mana seorang pangeran menemuinya dan membawanya pergi. Suatu hari, sementara semua siswa di sekolahnya sedang mempersiapkan untuk festival sekolah mendatang, pangeran yang ia telah ditemuinya didalam beberapa kali dalam mimpinya, muncul. Pangeran, Kyoshiro Ayanokoji, meminta dia seperti yang dilakukannya dalam mimpi Kuu ini ” Mari kita pergi … bersama-sama … ”

Nantikan terus update rekomendasi anime dari semua musim yang rencana akan dirangkum dari musim Spring 2005 sampai sekarang. Selain itu, masih banyak lagi rekomendasi animanga yang bisa kalian dapatkan hanya di situs web ini. Jadi pastikan berkunjung lagi yah!