in , ,

Bikin Kesal Anime Dengan Ending Yang Mengecewakan

Sakuranime.com – Sudah banyak anime yang sangat menarik dan populer untuk ditonton namun kepopulerannya berubah total dikarenakan cerita ataupun ending yang membuat kecewa penggemarnya berikut anime dengan ending mengecewakan menurut minim…

# Hunter X Hunter

Anime yang menceritakan perjalanan Gon bocil 12 tahun untuk mencari ayahnya yang dia kira sudah mati namun ternyata ayahnya masih hidup dan berfrofesi sebagai hunter profesional. Oleh hal tersebut membuatnya terobsesi untuk menjadi seorang hunter. Dalam cerita perjalanan gon untuk mencapai tujuannya bisa dibilang sangat seru dan menarik, Namun di akhir cerita sukses membuat kecewa para penggemarnya. Ending cerita yang terkesan memaksakan untuk tamat dengan memperlihatkan adegan pertemuan Gon dengan Ayahnya tanpa menjelaskan tentang kemampuan dan juga kehebatan ayahnya.

 

# Zakyou No Terror

Diceritakan Tokyo telah hancur oleh serangan teroris yang tiba – tiba , Namun ada satu  petunjuk untuk mengungkap identitas pelakunya yaitu video aneh yang diunggah ke internet. Polisi, bingung dengan petunjuk samar-samar itu, tidak berdaya untuk menghentikan teror yang menyebar di tokyo. Pencarian dalang kriminal yang harus bertangung jawab atas tragedi ini, merujuk pada dua anak-anak misterius yang menyebut dirinya dengan nama Nine dan Twelve, dan membentuk organisasi yang bernama “Sphinx,”. Nah teroris ini melakukan serangkaian pengebomam di pusat Kota Tokyo tapi tanpa adanya korban jiwa. Perjuangan mereka akhirnya tercapai, Namun di akhir cerita Nine & Twelve menyerah kepada detektif Shibazaki dan sialnya sebelum mereka dibawa ke penjara mereka malah ditembak oleh tentara Amerika.

 

# Bleach

Anime dengan manganya yang populer sempat disebut menjadi bagian dalam kelompok “Big 3”. Namun seiring waktu mulai ditinggalkan penggemarnya dikarenakan alur cerita yang dianggap monoton ditambah dengan ending yang yaa sebut saja seperti naruto dimana tokoh utamanya baru bisa menggunakan kekuatan yang terlihat biasa namun OP langsung mengalahkan Aizen

 

# Assassination Classroom

Assassination Classroom merupakan anime yang bercerita tentang murid-murid yang memiliki guru dengan kekuatan super. Pada suatu ketika, bulan yang utuh telah dihancurkan hingga menjadi bulan sabit oleh makhluk jahat berbentuk gurita. Misinya yang selanjutnya adalah menghancurkan Bumi. Namun si gurita bersedia menunda rencana tersebut asalkan ia diberi kesempatan untuk mengajar dan menjadi wali kelas murid kelas 3E di sebuah SMP, Tawaran tersebut diterima oleh kelas 3E . dalam ceritanya terlihat sangat mengesalkan dimana Korosense selalu berhasil meloloskan diri, Tetapi diakhir cerita Korosense harus mati terbunuh.

 

Read More! Rekomendasi Anime Bertemakan Sekolah 2021

 

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "