in , ,

Boruto Chapter 51 Apakah Naruto benar – benar akan mati ?

Sakuranime.com – Boruto Chapter 51 membuat para fans Naruto makin degdegan, bagaimana tidak chapter yang berjudul “Pengorbanan” memperlihatkan naruto yang akan menggunakan mode baru dan memungkinkan dirinya terbunuh… yoo langsung saja kita bahas….

 

Diawali dengan sampul chapter 51 ini yang memperlihatkan boruto dan naruto dengan posisi bertahan, terlihat boruto yang bersiap untuk melindungi naruto dari ancaman. Dilanjutkan dengan terpojoknya Sasuke, Naruto dan Boruto dalam menghadapi kekuatan Isshiki yang sangat OP.

Ditengah – tengah terpojoknya dalam pertempuran melawan Isshiki, Boruto menyadari sesuatu yang membuat dirinya bertekat untuk melakukan bunuh diri, hal tersebut dilakukan untuk mengancam Isshiki. Tetapi ancaman tersebut gagal, Isshiki pun berhasil menendang sasuke dan membuat tangan boruto patah, mereka pun makin terpojok.

Karena kondisi pertempuran yang benar-benar menyulitkan mereka, akhirnya Naruto akan melakukan perubahan mode biju yang baru untuk melawan Isshiki, namun resiko dalam menggunakan mode tersebut adalah Kematian.

 

Read More! Rekomendasi Anime dengan Tokoh Utama sebagai Villain atau Penjahat

 

Apakah Naruto benar – benar akan mati ? mari kita bersabar menunggu chapter berikutnya…..

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "