Loli Idol Zombie, Lily Hoshikawa (Loli Malam Minggu)

lily-loli malam minggu
Sakuranime.com – Sebenarnya ada request dari teman-teman untuk membahas loli yang lain, tapi di ulasan loli malam minggu kali ini kita akan mengulas loli yang cukup unik dan masih hangat-hangatnya dibicarakan. Dia adalah salah satu member dari grup idol idola mimin, Franchouchou bernama Lily...

Loli Chuunibyou, Rikka Takanashi (Loli Malam Minggu)

Rikka Takanashi Loli Malam Minggu Sakuranime
Sakuranime.com – Kali ini kita akan mengulas loli yang terkenal karena Chuunibyou-nya, siapa doi? Mari kenalan dengan Rikka Takanashi dari anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai!. Kalian tahu nggak sih Chuunibyou itu apa? Bagi yang belum tahu, Chuunibyou ini adalah penyakit yang umumnya diderita oleh para otaku....

Loli Iblis yang Naif, Satanichia Kurumizawa McDowell (Loli Malam Minggu)

loli malam minggu satania
Sakuranime.com – Selamat datang di loli malam minggu. Loli yang akan kita bahas kali ini berasal dari kaum iblis, namanya adalah Satanichia Kurumizawa McDowell dan karena namanya sangat panjang, maka doi dikenal sebagai Satania. Doi berasal dari anime Gabriel Dropout yang pernah mimin ulas di...

Loli Gothic Mematikan, Rory Mercury (Loli Malam Minggu)

Rory Mercury, Loli Malam Minggu
Sakuranime.com – Kali ini kita akan mengulas salah satu milf tertua yang pernah kalian dengar. Tapi keunikannya adalah, dia berwujud loli. Siapa sih doi? Mari kenalan dengan Dewi kematian dari anime G.A.T.E, Rory Mercury. Milf Menyamar jadi Loli Loli,...

Loli yang Menderita, Ushio Okazaki (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Mungkin dengan adanya artikel satu ini membuat kalian berpikir “Jangan-jangan mimin benar-benar pedofil” and maybe situs ini bakal di tutup, oleh FBI dan adminnya dipenjara selama 18 tahun. Oleh karena itu, saya ingin pertegas penyakit yang sebenarnya saya derita. Ini bukan pedofil...

Ratu Dari Segala Loli, Shiro (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com - Welcome back to loli malam minggu, dengan loli yang akan kita ulas kali ini adalah loli yang sangat cerdas. Nggak yakin rasanya ada loli lain yang bisa menandingi kecerdasan loli yang satu ini. Yup, nama loli tersebut adalah Shiro dari anime No...

Loli Iblis, Glebsklem (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Welcome back to loli malam minggu kali ini. Loli yang akan kita bahas malam ini cukup unik, meski di anime perdananya, jatah penampilan dari loli ini tidak begitu banyak. Tapi bagi yang belum lihat anime-nya, membaca ulasan loli yang satu ini sepertinya...

Loli Dari Suku Ainu, Asirpa (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Sudah cukup banyak loli yang sudah kita bahas, dan kali ini mungkin agak berbebeda dari biasanya karena loli yang kita bahas malam ini adalah loli yang hidup pada tahun 1900-an alias loli jaman old. Yah ceritanya sih gitu. Loli ini berasal dari...

Loli Penjelajah Perut Bumi, Riko (Loli Malam Minggu)

Riko Made in Abyss Loli Malam Minggu Sakuranime
Sakuranime.com - Selamat malam di loli malam minggu, kali ini Sakuranime akan mengulas loli dari salah satu anime terbaik yang pernah ada berjudul Made in Abyss. Loli ini adalah karakter utama dari anime Made in Abyss, dia adalah Riko, seorang penjelajah goa dengan tekad...

Loli Beroppai, Popura Taneshima (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Menurut kalian loli beroppai itu masuk akal nggak sih? Kalau dipandang dari segi realita sih sebenarnya loli yang memilikki oppai yang besar itu jarang ditemukan, atau bahkan mustahil? But kalau menggunakan logika anime, banyak banget loli beroppai yang bisa kamu temukan! Welcome to...

Loli Maid Shotgun, Fabiola Iglesias (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Seorang loli petarung memang paling mimin sukai. Mereka unik dan beda banget dengan loli-loli yang hanya bisa bikin ketawa, sekali-kali kita bahas loli petarung yang bisa bikin tegang. Siapa kah dia? Bisa kalian lihat namanya di judul artikel ini, tapi mungkin hanya...

Loli Maniak Ledakan, Megumin (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com - Hai minna-swan! Welcome back to di pembahasan loli malam minggu kita kali ini. Berbeda dengan loli-loli yang sudah dibahas akhir-akhir ini, dimana yah loli-loli tersebut kurang terkenal, tapi beda dengan loli kita yang satu ini. Doi bisa disebut sebagai “Loli sejuta umat”...

Loli Dragon, Wendy Marvell (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Loli yang akan kita bahas kali ini adalah Wendy Marvell, loli dragon yang suka makan angin dari anime Fairy Tail. Watsap lolilovers di mana pun kalian berada, kembali lagi dengan mimin di loli malam minggu dengan loli yang akan menemani kita di malam...

Loli Rasa Old, Chiya Ujimatsu (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Setelah kemarin mimin sudah membahas loli bernama Hoto Cocoa, maka selanjutnya dari anime yang sama, kali ini loli yang akan kita bahas adalah Ujimatsu Chiya dari anime Gochuumon wa Usagi desu ka? Kemarin mimin pernah berkata kalau di anime Gochuumon wa Usagi desu...

Loli Pecinta Usagi, Cocoa Hoto (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Welcome back to loli malam minggu kali ini dengan loli yang akan kita bahas adalah Cocoa-chan dari anime Gochuumon wa Usagi desu ka? Jujur saja nih anime bakal membuat mata sakit bagi kamu yang anti moe dan sukanya hanya anime yang bertema dark...

Loli Terkutuk, Enju Aihara (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Enju Aihara, seorang loli yang kerap dipanggil “Anak terkutuk” dari anime Black Bullet ini akan menjadi pembahasan utama LMM kali ini. Nah loli yang satu ini berasal dari anime yang cukup serius, tapi entah mengapa di anime ini banyak banget loli yang...

Loli Penyihir, Lelei La Lalena (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Lelei La Lalena, nama yang cantik bukan? Wajar saja sih karena loli yang akan kita bahas ini berasal dari dunia fantasy dari anime G.A.T.E. Welcome back to Sakuranime di malam yang agak panas ini. Setelah kemarin saya sudah membahas loli kita Anzu dari...

Loli yang Baik Hati, Anzu (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com - Oke welcome back to pembahasan loli kita malam ini. Setelah kemarin Sakuranime sudah mengulas loli dari Overlord yakni Shalltear, sekarang giliran loli dari anime yang tak seserius Overlord, yaitu Anzu dari Hinamatsuri. Anime ini baru saja rilis di musim kemarin dan punya banyak...

読んでください!