Sakuranime.com – Spoiler bagi yang nonton anime saja kalau nggak suka jangan dibaca yah. Review kali ini adalah tentang kekalahan Katakuri yang menjadi salah satu sensasi terhebat dalam Arc Wci.

Pojok sore hari ini, saya akan membahas detik-detik kekalahan komandan termahal Big Mom (karena diyakini di antara semua anak-anak Big Mom, Katakuri yang terkuat dan juga yang termahal bounty-nya). Oke, lets go!

Teng-teng! round 1!

Luffy dipukuli, diinjak, ditendang tanpa bisa sekalipun membalas. Luffy berkali-kali dianiaya bagaikan hewan oleh Katakuri di round pertama. Dan dia sempat kabur dengan Speed Gear 4 Bounceman, namun kembali lagi karena merasa tertantang untuk menang dan naikin level hakinya.

Break, oke lanjut! round 2!

Luffy melihat wujud Katakuri tanpa syal, hal ini membuat Katakuri malu, marah dan tak fokus. Alhasil Luffy bisa memberi pukulan ke Katakuri tapi tetap saja Luffy jadi bahan aniaya lagi guys. Bahkan di round 2 ini lebih parah, Luffy diinjak-injak dan dipukul sampai sekarat.

Masih kuat, lanjut round 3!

Luffy bangkit lagi, ketika Katakuri sudah agak mendingan marahnya dan mulai duel ulang dengan fokus lebih detail, tapi Luffy dihajar lagi terus-terusan sampai membuat fans OP terdiam. Karena adik Katakuri bernama Flambe menganggu Luffy, maka Kenbun Luffy yang mulai up menjadi terganggu sedikit.

Hal ini membuat perut Luffy robek besar di bagian kiri karena hantaman tombak Katakuri. Namun Katakuri marah besar karena Luffy diganggu Flambe. Adik cantiknya ini dibentak Katakuri karena menganggu duel laki-laki, ucap Katakuri.

Round 1 Back To 1 Dan Sekaligus Jadi Round Final!

Iba melihat Luffy dicurangi Flambe. Katakuri langsung merusak perut kirinya dan mengalami luka robek lebar dengan kondisi darah yang banyak keluar. Katakuri terluka parah dengan alasan menyamakan kondisi dengan Luffy yang juga sekarat berat.

Katakuri seolah-olah berkata, “Kita kembali ke round 1, anggap round tadi tak ada, ini duel tanpa gangguan, apa kau siap?”

Luffy menjawab dengan berkata “Terima kasih atas sifatmu itu, namun bagiku aku tidak dicurangi karena ini duel, aku tak peduli dengan gangguan luar karena aku pasti menang!”

Duel terjadi selama nyaris 24 jam nonstop sampai tengah malam. Luffy dan Katakuri sama-sama jual beli tinju dan tendangan, sama-sama memakai Kenbun melihat masa depan dan akhirnya Luffy memakai Gear 4 Snake Man.

Diakhir duel, Luffy terjatuh duluan karena lantainya hancur oleh kekuatan Mochi yang memukul Luffy. Sedangkan Katakuri terkena gigitan King Cobra ala Snake Man di bagian badannya. Katakuri menunggu Luffy bangkit lagi, sekitar 5 menit (kalau ga salah), Luffy akhirnya bangkit lagi.

Merangkak keluar dari lubang lantai, Katakuri bertanya “Apakah kau akan melawan Big Mom?”

Luffy menjawab, “tentu! aku akan jadi raja bajak laut masa depan!”

Katakuri menginjakkan kakinya ke arah kepala Luffy namun dengan mudah dihindari oleh Luffy. Saat Luffy berdiri tegak siap untuk duel ulang, Katakuri langsung terjatuh ke lantai dan berkata, “Kau melihat masa depan terlalu jauh, aku menyerah” (Saya lupa kalimatnya hahaha tapi Katakuri memejamkan matanya saat terjatuh dengan posisi terlentang).

Read More! Kenalan Dengan Mink Cantik, Carrot dan Sekuat Apa Sih Dia?

Luffy menutupi mulut Katakuri dengan Topi Mafia salah satu atribut kostum dari Bege dan menjadi pemenang duel ini. Nah guys, apa komentar kalian tentang salah satu pertandingan terbadas dalam sejarah One Piece ini?

Writer by Yudha Frand