Sakuranime.com – Biasanya untuk mengikat suatu janji maka dari mereka akan memegang liontin kunci dan gembok yang harus ada untuk satu pasang kekasih. Tapi biasanya cewek lainnya juga mempunyai liontin kunci mereka yakin sepasang dan liontin gembok  yang digunakan oleh raku.

Kisah sebuah asmara  terus menerus berdatangan dan kesempatan onodera untuk menjadi pacar raku semakin kecil.

Mungkin itu sedikit pengenalan dari Kosaki Onodera, salah satu karakter wajib serial anime komedi romantis yang populer, Nisekoi. Berikut 10 Fakta mengenai Kosaki Onodera yang harus kamu ketahui.

#1. Pemegang Kunci yang Asli

Fakta Menarik Osaki Onodera

Saat masih kecil, sebetulnya Chitoge adalah anak yang memilki kunci yang asli. tapi akhirnya diberikan ke Onodera karena ia yakin kalau Onodera yang suka ama Raku.

#2. Pandai Menghias Makanan, Tapi Tak Tahu Memasak

Fakta Menarik Osaki Onodera

keluarga onodera mempunyai suatu toko permen dimana dirinya sering menolong seusai pulang sekolah.

Onodera mempunyai suatu buku foto kenangan yang bisa menjadi petunjuk mengenai siapa “promise girl.”hanya berbekal liontin kunci saja nyatanya tak bisa menjadi bukti konkrit mengenai siapa gadis yang berjanji akan menikah dengan raku saat dia kanak-kanan dulu.

#3. Chitoge, Onodera dan Beberapa Gadis Mengaku Memiliki Kunci Raku

Fakta Menarik Osaki Onodera

Tetapi satu faktor yang membedakan Onodera dengan gadis manis lainnya adalah dirinya mempunyai suatu  buku foto dari masa lalu yang mempunyai clue mengenai siapa sebetulnya “Promise girl.”

#4. Onodera Pernah Buat Patung Pasir Attack on Titan

Fakta Menarik Osaki Onodera

patung pasir yang dibangun oleh Onodera saat di pantai ternyata bukan sembarang patung pasir biasa. Onodera membuat istana pasir Attack on Titan, patung pasir yang menyerupai ilustrasi pada Attack on Titan. Wahh keren kan.

#5. Onodera Adalah Karakter Nisekoi Terfavorite

Fakta Menarik Osaki Onodera

Berdasarkan dari 3 kali fanpoll yang sempat dijalankan, Onodera masih menjadi pemuncak klasemen dengan 2 kali menduduki peringkat pertama.

#6. Satu-satunya Karakter yang Masuk Fanpoll

Fakta Menarik Osaki Onodera

Onodera dalam berbagai penampilan yang beda telah sukses masuk 20 besar dalam satu fan poll yang sama. Menjadikan onodera menjadi satu-satunya karakter Nisekoi yang versi lain dari penampilannya juga masuk dalam fan poll yang sama.

Tetapi sebab dirinya tahu Raku menyukai Onodera, maka Chitoge memberikan kunci tersebut terhadap onodera. Sehingga  kini yang memegang kunci yang orisinil adalah Onodera.

#7. Menjadi “Promise Girl” Walau ( Bukan ) Pemilik Kunci

Fakta Menarik Osaki Onodera

Sebelum Chitoge kecil memberikan kunci yang orisinil terhadap Onodera, Raku telah terlebih dulu berbicara kalau sebetulnya yang ingin dirinya ajak nikah adalah Onodera. Raku serta Onodera kecil dengan demikian onodera telah menjadi “Promise girl” walau tanpa kunci liontin pemberian Chitoge.

#8. Warna Favorite Onodera Adalah Putih dan Merah

Fakta Menarik Osaki Onodera

Onodera suka warna merah serta putih sementara makanan favoritnya adalah ” Permen kentang manis. ” serta makanan yang paling tak disukainya adalah Konyaku.

#9. Onodera dan Kanade Tachibana ( Angle Beats! ) Satu Seiyuu

Fakta Menarik Osaki Onodera

Seiyu Onodera adalah Kana Hanazawa, Seiyuu yang sama dengan karakter Kanade Tachibana dari anime Angel Beats!. Seiyuu Kana Hanazawa selain muda serta cantik semacam karakter yang diperankannya, Kana Hanazawa juga pandai bernyanyi.

#10. Masakan Onodera Mengerikan

Fakta Menarik Osaki Onodera

Performa Onodera dalam menghias makanan, khususnya permen, terlalu menarik. Meski apabila dirinya harus membuat permen alias masakan lain dari awal, maka rasanya akan sangatlah mengerikan.

#11. Terlalu Berbakat Membuat Patung

Fakta Menarik Osaki Onodera

saat berangkat jalan-jalan ke pantai bersama dengan Raku serta teman-teman, Onodera membuat patung pasir yang terlalu bagus. Nyatanya tidak hanya pandai menghias permen, Onodera juga suka serta berbakat dalam membuat patung.

Read More! 10 Karakter Anime Paling Terfavorit Ditahun 2016

Nah itu tadi fakta-fakta menarik Onodera yang patut kalian ketahui. Sampai jumpa di pembahasan fakta unik karakter lainnya yah minna-san! ^-^