Sakuranime.com – Welcome back to loli malam minggu. Sorry banget kalau mimin tidak sempat update minggu kemarin… karena lupa oh ternyata ini malam minggu :’v

Well, Setelah kemarin kita sudah mengulas loli yang nggak terlalu terkenal sih yaitu Shima dari Hai-Furu, tapi loli yang akan kita bahas kali ini cukup populer di tahun 2017 lalu. Namanya adalah Gabriel dari anime Gabriel Dropout.

Seperti apa sih loli yang satu ini? Mari kita bahas.

Malaikat Nakal

Dalam cerita, dia ini adalah malaikat yang ditugaskan tinggal di bumi. Di surga, ia dikenal sebagai siswi yang penuh aura bijak, pokoknya benar-benar malaikat elite deh di surga. Tapi semenjak tinggal di bumi, ia malah jadi malaikat jatuh alias nakal XD.

Saking nakalnya, lingkaran suci di atas kepalanya menjadi hitam. Iblis pun jika melihatnya pasti mengira bahwa Gabriel ini adalah iblis :v. Meski begitu, ia tetap baik hati kok, buktinya mandi saja masih dilindungin cahaya suci. Baik iblis dan malaikat di anime ini memang baik semua sih, toh namanya juga anime comedy :3

Up to Date Tentang Teknologi

Saking lamanya di bumi, Gabu-chan (Nama panggilan Gabriel) ketagihan main Facebook, nge-YouTube, ngeTweet, main PUBG, dan lain sebagainya. Ia selalu cepet jika membahas tentang teknologi. Kalau ada game baru, segera dia download. Intinya dia doyan banget deh dengan yang namanya teknologi di bumi, apalagi internet dan game MMORPG.

Malas Tapi Jenius

Ini mah “Gue banget” Iya kan? Gabu-chan ini bisa dibilang cerdas banget. Di Surga, ia dikenal sebagai anak jenius dan paling top di Academy. Meski ujung-ujungnya jadi pemalas di bumi sih, tapi tidak merubah fakta bahwa Gabu-chan ini benar-benar jenius.

Bayangin, dia jarang pergi sekolah sampai-sampai guru sempat tak mengenalinya dan lebih memilih tinggal di kamar sambil main game tapi nilai ujiannya selalu sempurna. So tentu saja dia tetap bisa naik kelas, tapi di Indonesia mau secerdas apapun kamu kalau abasensi tidak mendukung yah tetap tinggal kelas. Jadi jangan malas yah toh namanya juga anime comedy :3

Licik

Baik hati sih baik hati, tapi ada licik-liciknya gitu. Ini semua gara-gara dia terlalu lama tinggal di bumi, keracun deh tuh. Gabu-chan sering memperlihatkan sifat liciknya kalau lagi diganggu, khususnya sama Satania. Jika tak berjalan sesuai hendaknya, ia tak segan-segan untuk bertindak licik.

Misalnya menjahili Satania layaknya hewan peliharaan.

Malaikat Terimut!

Setelah melihat semua penampakan malaikat di anime ini mulai dari adik dan kakak Gabu-chan atau pun lainnya, tapi masih kalah deh sama Gabu-chan kalau sudah membahas tentang kecantikan fisik, tapi hatinya agak busuk :v. Mari kita komentar dari segi sifik.

Dia ini cantik banget dengan rambut pirang lurus versi malaikat suci dan rambut pirang berantakan versi malaikat ternodai. Matanya lebar berwarna ungu dengan tinggi 144 cm dan berat hanya 40 kg yang menandakan dirinya memang loli sejati.

Kalau di bumi, ia sering mengenakan seragam serba pink dan itu benar-benar cocok untuknya. Rambutnya di bumi berantakan banget sampai-sampai ahoge-nya muncul, asal sisir doang, atau emang nggak disisir. Sama seperti loli kebanyakan, dia ini flat dengan size B 74 – W 58 – H 80. Naissu! @3@

Nasib Manusia Ada di Tangannya

Ada tiga pantangan yang sebaiknya dihindari jika bertemu dengan Gabu-chan. Pertama, jangan buat dia marah. Kedua, jangan ajak dia mabuk-mabukan. Ketiga, jangan ajak dia tahun baruan. Kenapa? Karena semua itu bisa membuat dia meniup terompet Sangkakala dan berakhirlah bumi beserta seisinya hanya karena kalian membuat loli tersinggung XD.

Read More! Loli Digital, Yui (Loli Malam Minggu)

Menarik bukan loli kita yang satu ini? Sekian loli malam minggu kali ini dan sampai jumpa di pembahasan loli lainnya hanya di loli malam minggu di Sakuranime yang tayang setiap hari sabtu pukul 20.00 WIB. Sampai jumpa dan arigatou minna-san!

Kyaaa >..<

UPDATE SAKURANIME CHANNEL