Sakuranime.com – Selamat malam semuanya para lolicon yang tehormat di mana pun Anda berada, kembali lagi dengan blog kita tercinta di loli malam minggu dengan loli yang akan menemani kita pada malam hari ini adalah dek Kanna Kamui dari anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon.

Siapa sih yang nggak kenal Kanna ya, apalagi di kalangan kita yang suka dengan karakter-karakter loli. Dia ini populer banget ketika anime-nya rilis sekitar tahun 2017 kemarin. Tak lengkap rasanya loli malam minggu jika tidak ada Kanna di dalamnya. Well, kenapa Kanna begitu populer? Mari kita bahas secara mendetail dengan penuh perasaan.

Loli Naga + Ghotic

Kanna ini sebenarnya bukan loli biasa, dia ini sebenarnya adalah seekor naga. Dia punya dua mode, pertama, dia bisa berubah menjadi naga putih dengan mata biru yang indah dan bisa juga berubah menjadi wujud manusia dengan pakaian ghotic motif suku Ainu yang unik karena serba putih (Dikasih ama si MC sih), kan biasanya ghotic itu identik dengan warna hitam iya kan?

Uniknya, dia ini memang naga yang masih kecil, makanya dalam bentuk manusia dia ini loli. Ketika dalam bentuk manusia, mimin suka banget dengan tanduk dan juga ekornya yang mirip bola kecil berduri yang kemungkinan kalau dipegang bisa nyetrum, terus mati.

Dibalik Nama “Kanna Kamui”

Ini fakta ya tentang nama dari Kanna, ternyata, Kanna Kamui diambil dari nama Dewa yang dipercaya oleh suku Ainu (Suku pedalaman Jepang-Rusia tempo doeloe) untuk melindungi mereka. Terlihat juga dari pakaian Kanna yang agak mirip dengan baju Tradisional Suku Ainu, walau ada sedikit kesan-kesan ghotic-nya gitu.

Jadi jangan macam-macam deh sama Kanna karena dia ini dianggap suci oleh orang Jepang sana. Apalagi buat kamu yang suka komentar bawa-bawa karung, entar ada suku Ainu yang mampir ke rumah bawa karung kan mampus.

Flat Loli

Flat yang dimaksud di sini adalah emosinya yang datar, mau dia senang, marah, kaget, sedih, dan lain sebagainya mukanya gak jauh berbeda dari pertama yang kamu lihat. Seperti itu lah raut wajah dari Kanna, dattaaarrr ajah terus kayak jalan tol.

Loli yang punya emosi datar itu dah biasa banget, tapi uniknya di Kanna, dia ini flatnya kebangetan. Nggak ada scene yang memperlihatkan Kanna punya emosi berlebihan, kalau sedang marah atau sedih paling alisnya doang yang naik turun dikit.

Kekuatannya Ngeri!

Ketika Rasengan digabung Chidori XD

Mungkin bisa dikatakan dia ini salah satu loli terkuat yang pernah ada di dunia anime. Tidak hanya Kanna, semua naga di anime ini punya kekuatan super. Nah mari kita bahas secuil dari kekuatan Kanna. Dia ini mampu melempar seseorang ke udara bermil-mil jauhnya dan punya fisik yang luar biasa sekali.

Setiap naga punya kekuatan tersendiri, kalau Kanna memiliki kekuatan listrik. Ia bisa mengeluarkan listrik dari tangannya atau dari mana pun itu. Tapi karena masih belum perpengalaman di dunia manusia, Kanna kurang mahir dalam mengumpulkan “Mana” (Energi) makanya dia cepat lelah. Untuk mengembalikan kekuatannya, dia harus mencolokkan ekornya ke stop kontak agar terisi kembali.

Loli kok dicas? XD

Tapi unik juga yah sekaligus boros. Seandainya Kanna main ke rumahmu siap-siap saja tagihan listrik naik XD

Pemakan Serangga

Ini fakta yang absurd banget, ternyata Kanna suka makan serangga dan juga hewan-hewan kecil. Ada beberapa scene yang memperlihatkan hal ini seperti ketika di pantai ia makan kepiting, di taman nemu pohon yang ada belalang langsung dilahap, dan di rumah ada kupu-kupu terbang malah dimakan, padahal kupu-kupunya kawai.

Serangga ini nggak di masak loh, langsung makan di tempat. Tapi mengingat Kanna ini emang seekor naga jadi bisa dimaklumin lah. Namun buat kalian yang ada keluarga di Bikini Bottom jangan sampai ajak Kanna yah kalau ingin pulang kampung, kasihan Tuan Krabs dalam bahaya XD

Read More! Loli Maid Bukan Babu, Rem (Loli Malam Minggu)

Oke, itu dia artikel hiburan tentang Kanna-chan pada malam hari ini. Ada beberapa request loli dari teman-teman yang mungkin mimin bahas minggu depan atau minggu depan berikutnya lagi. Terimakasih sudah nongkrong di sini, sampai jumpa di loli malam minggu berikutnya hanya di Sakuranime.

UPDATE SAKURANIME CHANNEL