Sakuranime.com – Dalam anime memang banyak sekali hal-hal unik yang dapat dibahas. Salah satunya adalah karakter yang ada didalamnya. Nah, special artikel ini Sakuranime akan membahas karakter anime berambut pink tercantik dan terpopuler.

Karakter anime dengan rambut berwarna pink atau merah muda atau merah jambu ( Bagi yang tak mengerti kata pink :v ) merupakan salah satu karakter yang banyak dicari-cari orang. Kenapa? Yah karena karakteristiknya itu loh yang menarik, terutama warna rambutnya. Untuk lebih jelasnya, yuk simak berikut adalah daftar karakter anime berambut pink tercantik versi Sakuranime.

#31. Lucy (Elfen Lied)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Nah salah satu tokoh utama dari anime Gore terbaik Elfen Lied ini memiliki paras yang super cantik. Tapi tidak disarankan untuk dijadikan Waifu, you know sendiri lah setelah menonton animenya “ Kelar hidup loe ” :v.

Untuk yang belum tahu, nih Sakuranime bocorin. Lucy merupakan gadis cantik yang memiliki kekuatan yang menakutkan dimana dia dapat mengendalikan apapun yang ada disekitarnya, termasuk tubuh manusia. Nah ini dia yang menakutkan, dia dapat mengendalikan tubuh manusia seperti apapun di mau. Mau dibanting, dipotong dan sebagainya.

Meski begitu, karakter satu ini merupakan salah satu karakter anime berambut pink terpopuler loh. Warna rambutnya berwarna pink dengan sifat yah sedikit tak bisa ditebak. So berbicara tentang animenya, untuk yang suka anime Gore berdarah, rekomendasi banget untuk ditonton.

#30. Yuki Takeya (Gakkou Gurashi!)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Pernah nonton anime High School of the Dead? Nah anime ini versi moenya dari anime itu tapi bukan satu produser yah, karena sama-sama menceritakan tentang zombie tapi Gakkou Gurashi lebih ke funny dengan karakter-karakter loli moe. Cocok untuk ditonton bagi kamu yang suka anime unik.

Nah dalam anime ini, ada satu karakter berambut pink yang banyak memikat perhatian. Namanya Yuki, seorang loli berambut pink dengan mata pink juga. Yuki ini selalu tampil ceria dengan rambut pendeknya itu.

#29. Takagi Saya (High School of the Dead)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Setelah membahas versi moenya diatas, sekarang mari kita bahas karakter dari anime yang menegangkan disetiap episodenya. Takagi Saya merupakan anak orang kaya yang terjebak bersama teman-temannya di dunia yang penuh zombie.

Dia memiliki rambut twintail atau kepang dua panjang berwarna pink. Dia juga hebat dalam hal memprediksi dan mengatur strategi. Ia juga menyukai Takashi tapi tak pernah dianggap. Berbicara tentang animenya, tidak disarankan untuk anak kecil, pokoknya jangan ditonton!

#28. Julis-Alexia von Riessfeld (Gakusen Toshi Asterisk)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Karakter anime berambut pink tercantik selanjutnya datang dari anime rilisan tahun 2015. Julis-Alexia von Riessfeld merupakan salah satu Strega atau penyihir teratas di Academy Seidoukan.

Julis merupakan putri dari keluarga kerajaan ternama. Ia memiliki rambut panjang berwarna pink dan memiliki sifat yang sedikit cerewat, tsundere tapi baik hati. Ia juga sangat jago bermain pedang loh, tapi berbeda dengan Ayato yang memang ahli pedang, Julis ini memiliki pedang yang dapat mengeluarkan api.

#27. Mizukami Sakura (D-Frag!)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Nah ini dia nih salah satu anime Comedy favorit sejuta umat. Dalam anime ini, ada satu karakter berambut pink seperti bunga Sakura bernama Sakura juga :v nama lengkapnya Mizukami Sakura. Dia memiliki rambut pink dengan potongan pendek model tren terkini.

Meski tak memiliki aura ke feminiman alias tomboy, ia tetap memiliki daya tarik tersendiri. Entah mengapa Sakura juga sering memegang botol air ditangannya, jika ada yang berbuat jahat atau lagi ingin jahil, di sembur deh tuh sama Sakura :v.

#26. Nonon Jakuzure (Kill La Kill)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Tokoh berambut pink satu ini tak terlalu banyak tampil dalam anime action gokil Kill La Kill tapi memiliki daya tarik yang luar biasa, khususnya yang sedang mencari karakter anime berambut merah muda tercantik.

Nonon merupakan salah satu karakter kuat dalam Kill La Kill dengan penampilan yang super menarik. Ia memiliki rambut berwarna pink, tak terlalu terlihat karena memakai semacam topi tinggi. Saat tersenyum jahat, disaat itulah kecantikan karakter satu ini berhasil memikat.

#25. Morgiana (Magi Series)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Satu lagi nih datang dari anime Action Magic terbaik, Magi Series. Morgiana merupakan salah satu anggota dari Klan Fanalis, klan terkuat dalam anime Magi Series yang memiliki kekuatan khusus pada kakinya, jadi kalau terkena tendangannya Morgiana ya bisa mati :v

Morgiana memiliki sifat yang baik hati, awalnya sih ia menjadi budak tapi akhirnya dibebaskan oleh Alibaba dan Aladdin. Berbicara tentang animenya, nih anime sangat seru untuk ditonton, dari semua serinya memiliki score 8+ di MAL loh.

#24. Madoka Kaname (Puella Magi Madoka Magica)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Modoka Kaname merupakan tokoh utama berambut pink dalam anime Puella Magi Madoka Magica. Ia adalah gadis cantik. Dalam mode Magical Girls, rambutnya berubah menjadi model twintail atau di kuncir dua. Pokoknya nih karakter super cantik deh.

#23. Mizuki Himeji (Baka to Test to Shoukanjuu)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Satu lagi anime Comedy sejuta umat setelah D-Frag, Baka to Test yang menceritakan keseharian dari orang yang terlanjur “ Baka ” di sekolahnya bernama Akihisa. Dia berada di kelas paling rendah didalamnya penuh dengan orang-orang super bodoh dan kocak.

Tapi entah mengapa ada satu karakter yang seharusnya berada dikelas mewah malah terdampar dikelas paling rendah, namanya Mizuki Himeji, gadis cantik berambut pink paling jenius. Dia gadis yang pemalu dan baik hati, ini yang membuat Himeji menjadi salah satu favorit karakter anime berambut pink tercantik.

#22. Meredy “Meldy” (Fairy Tail)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Nah berikutnya datang dari anime paling populer di dunia berjudul Fairy Tail. Meredy awalnya sih orangnya jahat tapi akhirnya ia menjadi baik dan berada dijalan yang benar. Ia merupakan salah satu penyihir dalam anime Fairy Tail dengan rambut berwarna pink.

Saat ia masih muda, ia berada di Grimoire Heart, salah satu guild yang membuat kesusahan Fairy Tail saat di Tenroujima. Tapi dalam 7 tahun setelah insiden Tenroujima, ia akhirnya bergabung dengan Crime Sorciere bersama Jellal dan Ultear. Namun Ultear keluar dan masuk anggota lain yang tak lain adalah mantan anggota Yami Guild Oracion Seis.

#21. Gasai Yuno (Mirai Nikki)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Nah ini nih, hanya orang bermental baja yang bisa menganggap Gasai Yuno sebagai Waifu mereka, beda 11:12 dengan Lucy diatas :v. Gasai memiliki rambut panjang berwarna pink dan dipisah menjadi dua bagian.

Yuno memiliki sifat yang susah ditebak diawal cerita, ini yang membuat animenya seru untuk ditonton. Tapi ujung-ujungnya ia memperlihatkan sifatnya yang berbahaya. Sekali saja mengecewakan dia, siap saja untuk dibacok :v. Tapi dibalik semua itu, Yuno tetaplah salah satu terbaik cewek berambut pink dalam anime.

#20. Super Sonico (SoniAni: Super Sonico The Animation)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Nah karakter berikutnya datang dari anime keren yang patut kamu tonton. Karakter utamanya bernama Super Sonica, gadis cantik bahenol berambut pink dan menjadi primadona bagi banyak orang. Ciri khasnya adalah Headphone yang selalu melekat di kedua telinganya.

#19. Momo Velia Deviluke (To LOVER-Ru Series)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Siapa sih yang tak kenal dengan anime harem terbaik To LOVER-Ru? Dalam anime ini ada 3 karakter berambut pink tercantik, salah satunya adalah Momo Velia Deviluke, sisanya yang 2 gadis itu akan kita bahas dibawah nanti.

So mari kita bahas yang pertama dulu nih, si Momo. Momo adalah saudara kembar dari Nana dan adik dari Lala. Berbeda dengan Nana, Momo ini sedikit lebih feminim dan lembut. Hal yang paling memikat dari karakter imut satu ini adalah rambutnya yang pendek dan berwarna pink yang membuat banyak orang terpikat olehnya, benar-benar kawai deh.

#18. Jibril (No Game No Life)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Meski kehadiran karakter cantik bernama Jibril dalam anime NGNL tak terlalu sering, tapi siapa sangka Jibril menjadi salah satu karakter terfavorit dalam anime tentang game keren NGNL.

Jibril adalah gadis yang berasal dari ras Flugel, ras yang memiliki pengetahuan luas. Jibril ini hebat dalam berbahasa dan menguasai 16 bahasa ras dan 700 bahasa kuno. Ia memiliki rambut berwarna pink dengan sifat lugu. Meski dengan kepintaran Jibril yang luar biasa, tapi masih kalah sama Sora dan Shiro, memang di best lah kakak beradik ini 🙂

#17. Satsuki Momoi (Kuroko no Basket)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Gadis cantik berambut pink berikutnya datang dari anime sports terbaik yang pernah ada, siapa yang tidak kenal dengan Kurobas? Dan siapa sih yang tak kenal dengan karakter tercantik dalam Kuroko no Basket, Momoi-san.

Momoi merupakan manager tim basket dari Too Academy, sekolah dari Aomine Daiki, sang Ace Kiseki no Sedai. Momoi ini memiliki rambut panjang berwarna pink dan yang paling memikat adalah anunya :v

Momoi ini cukup handal dalam mengumpulkan informasi dan strategi untuk timnya. Ia juga sangat menyukai Kuroko dan mengaku sebagai pacarnya, tapi sayangnya Kuroko tidak pernah mengakuinya. Berbicara tentang animenya, untuk kamu yang suka anime sports khususnya basket, coba deh nonton jangan sampai ketinggalan.

#16. Nana Astar Deviluke (To LOVE-Ru Series)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Nana merupakan saudara kembar dari Momo. Keduanya benar-benar sama kawai, tapi di versi Sakuranime Nana lah yang lebih kawai. Kalau diperhatikan lebih mendetail sih karakter Nana memiliki sifat yang tsundere dan menarik. Apalagi dengan gaya rambut twintail pendek, makin cantik deh pokoknya.

#15. Lala Satalin Deviluke (To LOVE-Ru Series)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Nah ini dia salah satu karakter perempuan utama dari anime super To LOVE-Ru. Ia memiliki rambut berwarna pink nan panjang dan merupakan kakak dari Nana dan Momo. Hal ini yang membuat Lala terlihat sangat cantik. Lala memiliki sifat yang kebanyakan ceria tapi kadang-kadang sangat menghayati perasaannya, apalagi saat bersama dengan Yuki Rito, sang Raja harem di To LOVE-Ru.

#14. Sakura Haruno (Naruto Series)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Ini nih, ini dia nih yang tak boleh sampai tak masuk chart ketika kita berbicara tentang karakter anime berambut pink paling imut. Sakura Haruno merupakan Kunoichi atau Ninja Wanita yang berasal dari Konohagakure yang memiliki paras cantik. Dari kecil sampai jadi istrinya Sasuke, ia tetap menjadi idaman para NarutoLovers.

Meski memiliki sifat yang sedikit kasar apalagi saat menyinggung berat badannya, tapi hal itu membuat Sakura terlihat lebih cantik. Ia juga menjadi salah satu ninja Medis terkuat dalam anime Naruto setelah Tsunade. Sakura ini memiliki rambut berwarna pink, awalnya rambutnya panjang tapi seiring cerita ia lebih memiliki berambut pendek setelah bertarung dengan Ino.

#13. Miyuki Takara (Lucky Star)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Saatnya kita membahas karakter moe-moe gitu, Miyuki Takara adalah gadis cantik berambut pink dalam anime Lucky Star. Dia ini sering ceroboh tapi teman baik dari Konata. Meski kecerobohannya, tapi sebenarnya dia ini paling pintar loh dari teman-temannya, Miyuki-chan the best lah >.<

Selain pintar, ia ini memiliki tubuh yang lebih bagus dari teman-temannya, ini membuat temannya iri padanya. Kepribadiannya selalu rapi dan tidak suka hal-hal yang terlalu ribet dan berantakan, pokoknya anak teladan gitu deh.

#12. Kofuku Ebisu (Noragami)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Udah pernah nonton Noragami kan? Ah masa belum sih, padahal nih anime keren banget loh. Untuk yang sudah nonton, pasti tahu lah karakter cantik bernama Kofuko Ebisu ini? Kalau berbicara tentang karakter anime berambut pink sih pasti Kofuku masuk.

Kofuku ini memiliki rambut pendek bergelombang berwarna pink dan itu sangat memikat. Tapi tak disarankan untuk dijadikan Waifu kalau tidak mau miskin :v Karena Kofuku adalah dewi kesialan dalan cerita dimana jika berhubungan dengannya yah siap saja jadi sial setiap hari.

#11. Yui (Angel Beats)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Yui ini salah satu karakter terfavorit jika kita berbicara tentang Angel Beats. Yui awalnya menjadi asisten Girls Dead Monster, tapi setelah Iwasawa menghilang, ia akhirnya menjadi vokalis utama. Yui ini memiliki kebiasaan berbicara cepat dengan sifatnya yang menjengkelkan menurut Hinata.

Tapi jujur Yui ini sangat cantik karena selain didukung dengan rambut pinknya yang menawan, ia juga jago bermain gitar dan pintar menyanyi. So pokoknya Yui is the best, sayang sekali harus menghilang yah 🙁

#10. Lizbeth (Sword Art Online)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Hayo mana penggemar setia dari SAO? Sword Art Online merupakan salah satu anime paling keren sejagad dan tak akan ada yang bisa menggantikan SAO dalam anime populer Genre yang sama yakni bercerita tentang Dunia Game.

Dalam anime SAO, ada karakter cantik bernama Lizbeth yang cukup menarik perhatian karena warna rambutnya yang indah. Rambutnya berwarna pink dan menjadi Pandai Besi setia Kirito. Sebenarnya sih dalam dunia nyata, warna rambut Lizbeth ini berwarna coklat kehitaman. Tapi yang paling menarik itu adalah penampilannya dalam virtual game dengan warna rambut pink, ia terlihat lebih cantik di dunia game.

#9. Louise de La Vallière (Zero no Tsukaima Series)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Louise atau sering dipanggil Zero Louise adalah salah satu murid dari academy sihir tapi ia tak memiliki bakat dalam sihir, malah jika ia menggunakan sihir maka yang bisa dibuatnya hanya meledakkan sesuatu.

Louise ini sifatnya Tsundere, ia memiliki rambut panjang berwarna pink dan termasuk loli paling cantik loh di jagad raya. Sifatnya sih cerewet dan suka menyiksa, kasihan Tsukaima nya sering disiksa yah :v Ngomong tentang Zero no Tsukaima, anime ini patut banget untuk kamu tonton bagi yang suka Fantasy Harem dengan cerita seru.

#8. Mine (Akame Ga Kill)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Mine merupakan karakter cantik dengan model rambut kuncir dua berwarna pink. Ia adalah salah satu anggota dari Night Raid, kelompok dengan anggota kuat yang berniat menggulingkan Sang Raja dan Menteri karena keserakahan petinggi kerajaan.

Ia ahli dalam hal menembak dan memiliki senjata khusus menyerupai senapan dimana semakin terdesak si pengguna maka semakin kuat daya tembakannya. Namun sayang dalam animenya, Mine harus gugur dalam pertempuran dan hal ini membuat yang menonton galau 7 hari 7 malam, apalagi untuk fans setia Akame Ga Kill 🙁 Tapi dibalik semua itu, Mine tetap hidup dihati fans sebagai gadis cantik dengan rambut pink 🙂

#7. Satone Shichimiya (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Selanjutnya datang dari anime yang bikin nostalgia masa-masa SMP, bener kan? :v. Ada satu karakter cantik dengan rambut pink dalam anime ini bernama Satone Shichimiya, yang merupakan teman dari Yuuta dimasa kecilnya.

Ia memiliki sifat tak beda jauh dari Rikka dan sama-sama menyukai Yuuta. Seperti halnya Rikka, sifat Chuunibyou nya ini belum hilang dan sering menganggap dirinya sebagai Sophia Cincin Saturnus SP VII atau apalah itu.

#6. Ai Fuyuumi (Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Ai Fuyuumi, karakter cantik rambut pink dari anime yang berjudul OreShura. Dalam anime, Ai Fuyuumi ini adalah sosok teman masa kecil sang karakter utama dan yang paling cantik setelah Masuzu Natsukawa, karakter wanita utama dalam OreShura.

Ia memiliki rambut berwarna pink panjang dan menjadi daya tarik utama dari Ai. Ia juga memiliki sifat yang energik tapi sering tersipu malu jika berhadapan dengan Eita Kidou, you know sendiri lah.

#5. Maria Sarushima (Yamada-kun to Nananin no Majo)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Meski kehadiran dari Maria dalam anime Yamada-kun dan 7 penyihir cantik jarang terlihat, tapi siapa sangka Maria menjadi salah satu karakter favorite dalam anime ini. Salah satu yang menarik adalah rambutnya berwarna pink dan terlihat sedikit  “Nakal”

#4. Ranmaru Rindou (Binbougami ga!)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Siapa sangka seorang Ranmaru Rindou ternyata dapat menduduki peringkat 3 pada list karakter anime berambut pink versi Sakuranime. Kenapa yah? Padahal tidak kawai amat, apalagi moenya. Cantik itu tak hanya dinilai dari kawai, moe atau apalah, tapi “Keren” juga menjadi salah satu penilaian tercantik.

Gadis keren satu ini menjadi yang terbaik karena rambut pendek berwarna pinknya ditambah dengan pakaian yang sering ia pakai style Yankee ala preman, benar-benar keren deh pokoknya. Ia juga memiliki sifat tomboy dan sangat ahli karate. Tapi sebenarnya ia ingin sekali menjadi lebih feminim. Tomboy aja cantik bagaimana jika feminim coba?

#3. Zero Two (Darling in the Franxx)

Satu kata deh untuk karakter satu ini, cantik. Zero Two memiliki rambut berwarna pink cerah dan panjang. Salah satu yang membuat Zero Two cantik adalah sifatnya yang sedikit nakal dan suka menggoda. Apalagi melihat senyumannya yang sesuatu banget. Oh iya, animenya juga bagus banget loh, direkomendasikan banget.

#2. Inori Yuzuriha (Guilty Crown)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Berbicara tentang karakter anime berambut pink, pasti dan mutlak Inori harus masuk. Nah Inori ini sangat cantik, ia memiliki warna rambut pink dan panjang. Awalnya sih Inori lebih kalem, tapi sebenarnya ia seorang artis loh, vokalis dari band terkenal bernama Egoist.

#1. Amira (Shingeki no Bahamut: Genesis)

Karakter Anime Berambut Pink Tercantik

Ini dia karakter anime berambut pink paling cantik dari sekian karakter berambut pink versi Sakuranime. Amira ini memiliki rambut yang berbeda dari karakter yang telah dibahas, warna pinknya tak terlalu cerah alias lebih ke putih-putihan, bisa dilihat pada gambar diatas. Tapi tetap masuk lah warna pink.

Amira memiliki sifat yang lugu dan mudah percaya dengan orang lain. Amira juga kalau bertemu dengan makanan pasti dimakan habis, lihat saja pada gambar diatas, itik saja mau dimakan kan? :v Tapi dibalik semua itu ternyata Amira adalah seorang Iblis sekaligus Malaikat yang memiliki kekuatan yang super luar biasa, wow!

Read More! 18 Karakter Anime Berambut Biru Tercantik dan Populer!

Nah itulah tadi karakter-karakter dalam anime dengan rambut berwarna pink terbaik versi Sakuranime. Selain menambah wawasan kamu, bisa juga loh sebagai referensi mencari anime untuk ditonton, pasti lihat karakter didalamnya tidak menutup kemungkinan tertarik juga kan dengan animenya? So sekian info unik kali ini, arigatou minna! See you again.

Klik gambar di bawah!