Sakuranime.com – Hai, sebelumnya saya sudah pernah share tentang karakter anime vampir terkuat, sekarang pada kesempatan kali ini mari kita mengenal karakter-karakter kuat dengan kekuatan api. Karena saya lagi malas basa basi, So langsung simak karakter anime berkekuatan api terkuat versi Sakuranime.

#1. Natsu Dragneel ( Fairy Tail )

Natsu Dragneel

Pertama dari anime favorit admin dan kita semua yaitu Fairy Tail. Siapa yang tidak mengenal tokoh utamanya Natsu Dragneel, Natsu merupakan seorang penyihir dari Guild kuat Fairy Tail, sihir natsu adalah Dragon Slayer yaitu sihir yang di gunakan untuk membunuh naga, Sihir dragon slayer itu berbeda-beda, Laxus sihir petir, kalau Gajeel sihir besi, ada Wendy sihir langit atau angin.

Natsu dengan sihir api, kekuatannya sudah tidak di ragukan lagi, Natsu dapat mengeluarkan api dari seluruh tubuhnya. Bukan hanya itu menurut saya Natsu merupakan dragon slayer terkuat setelah Laxus, karna saya belum melihat Natsu menang bertarung dengan Laxus satu lawan satu maka saya anggap Laxus sebagai dragon slayer terkuat.

Natsu pernah mengalahkan Gajeel sang naga besi, Natsu juga pernah menang melawan dragon selayer kembar Sting dan Rogue dari guild Sabertoth sendirian pula. Di tambah lagi Natsu sering di sebut sebagai jelmaan iblis Zeref paling kuat yaitu E.N.D. (keren pas tumbuh tanduk di kepalanya ^^).

#2. Roy Mustang ( Fullmetal Alchemist : Brotherhood )

Roy Mustang

Sekarang dari anime terbaik sepanjang masa, Roy Mustang seorang Flame Alchemist negara berpangkat Kolonel (pada akhir anime dia diangkat menjadi presiden fuher menggantikan King Bradley).

Kekuatan apinya sangat dahsyat, hanya dengan menggerakkan jarinya dia dapat menghasilkan api yang besar, apalagi kekuatannya dapat dia kendalikan dari jarak jauh. Kelemahannya hanya satu yaitu “air” (waah admin minta di tabok, dimana-mana api itu padam kena air -_-).

Selain kekuatannya yang dahsyat, hatinya juga baik dan dewasa, sangat memperhatikan bawahannya (bos yang baik :3), dia pernah mengalahkan dua homoncolus (manusia abadi dalam cerita, meski bisa mati dengan cara membunuhnya ratusan kali).

#3. Rin Okumura ( Ao No Exorcist )

Rin Okumura

Rin Okumura merupakan anak yang umumnya biasa saja, tapi ternyata dia merupakan anak dari raja iblis. Kekuatan Rin terdapat pada pedang samurai yang sering dia bawah kemana-mana, jika sedang dalam mode bertarung, Rin dapat mengeluarkan api biru dari tubuhnya dan dari pedangnya. (ganteng orangnya kayak saya haha  O_o).

#4. Zancrow ( Fairy Tail )

Zancrow

Jika Natsu merupakan Dragon Slayer yang dapat membunuh naga atau Silver sang Devil Slayer (ayahnya Gray : muncul pada arc Tartaros) yang dapat membunuh iblis maka Zancrow merupakan God Slayer yang dapat membunuh Dewa.

Kekuatannya merupakan God Slayer api, apinya berwarna hitam berlawanan dengan api natsu berwarna merah. Dia sangat kuat, bahkan cukup kuat untuk memojokkan Natsu. Sama seperti Natsu api Zancrow dapat keluar dari seluruh pori-pori tubuhnya. (sayang sifatnya jelek -_-).

#5. Tsuna Sawada ( Katetyou Hitman Reborn )

Tsuna Sawada

Katetyou Hitman Reborn juga tidak kalah seru, karakter utamanya juga tidak kalah seru. Tsuna Sawada merupakan kepala keluarga Vongola ke-10 termuda, dia adalah keturunan dari kepala keluarga Vongola pertama Giotto.

Meski di awal-awal cerita kekuatan Tsuna masih belum nampak tapi seiring cerita dia menjadi sangat kuat, beberapa kekuatan spesial Tsuna antara lain dapat mengubah Dying will Flame menjadi miliknya.

Ia dapat membekukan Dying Will Flame, X Burner di mana Tsuna dapat menembakkan Dying will Flame dengan panas yang tinggi dan X Stream yang di ciptakan Tsuna secara spontan di mana ia mengelilingi lawannya dengan kecepatan tinggi dengan Dying will Flame tetap di tempat. (episodenya banyak jadi agak  makan banyak waktu nonton, its okay yang penting ceritanya nice ^^).

#6. Ogami Rei ( Code Breaker )

Ogami Rei

Kali ini berasal dari anime Code Breaker. Code Breaker merupakan sekumpulan orang dengan kekuatan hebat yang di asuh oleh organisasi EDEN tujuan organisasi ini untuk menjaga dunia dari kejahatan. Ogami Rei merupakan Code Breaker dengan code 06. Kekuatannya adalah Blue Flame dari Satan raja iblis. Sesuai dengan nama jurusnya apinya berwarna biru (tahukah sobat? bahwa api berwarna biru lebih panas dari api merah loh.)

berbeda dari Code Breaker lainnya kekuatan Rei cuma dapat keluar dari tangan kirinya karna memang Rei tidak memiliki kekuatan khusus, dia mendapatkan kekuatan Blue Flame dari seorang Code : Emperor. (keren pokoknya)

#7. PortGas D. Ace ( One Piece )

PortGas D. Ace

Terakhir datang dari anime paling greget dan paling terkeeerreeen sepanjang masa, apa lagi kalau bukan One Piece. Portgas D. ace lebih di kenal dengan julukan Hiken no Ace merupakan mantan komandan divisi 2.

Ia juga anak dari bajak laut nomor satu (raja bajak laut) Gold D. Ia memiliki kekuatan api yang sangat hebat yang ia dapat dari buah iblis Mera Mera no Mi bertipe Logia. Sayang Ace harus mati melawan Akainu demi melindungi Monkey D. Luffy yang sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri. kenapa oh kenapa, padahal dia karakter favorit saya :'(

Nah itulah tadi beberapa karakter kuat dengan kekuatan api terbaik, jika masih ada karakter kekuatan api yang belum saya tahu dan sobat mengetahuinya silahkan komentar di bawah biar saya tambahkan ke list, mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang di mengerti karna saya bukan penulis handal. Sekian dan terimakasih.