Sakuranime.com – Penggambaran rambut dalam anime sangat diperlukan karena berpengaruh besar dalam karakteristik karakter. Kali ini, Sakuranime punya info unik tentang Karakter Anime Cewek Berambut Merah Tercantik. Pokoknya wajib baca :3

Saat melihat anime kita tidak hanya disuguhkan dengan beberapa adegan yang akan membuat kita terpesona, terkejut bahkan histeris saja. Namun tokoh/karakter dalam anime menjadi daya tarik sendiri, pasalnya karakter dalam anime itu layaknya artis didunia nyata. Pasti Kalian semua sudah menonton berbagai macam anime bukan? Mulai dari yang fantasy, action, adventure, dan lain-lain. Saat menonton anime karakter perempuan pasti menjadi perhatian lebih, terutama bagi pecinta anime kaum laki-laki.

Karakter cewek di anime tidak kalah cantik, sexy dan menggoda dengan artis-artis di dunia nyata :3 ( Tingkat dimana Kamu susah membedakan dunia 3D dan 2D ) Terlebih lagi rambutnya berwarna merah menjadi pesona dan menambah kawainya karakter Gadis-gadis Anime Paling Cantik Dengan Rambut Merah. Penasaran ada siapa saja? Simak ulasan lengkapnya versi Sakuranime berikut ini.

#22. Yatrisino Igsem ( Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin )

Yatrisino Igsem

Cantiknya Waifu ku :3

Karakter wanita utama di anime Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin ini memiliki penampilan yang sederhana, tapi cantik banget pas memakai pakaian yang “Mewah” gitu. Ia memiliki karakteristik serba merah, rambut merah dan mata merah membuat ia makin mempesona.

Meski ia wanita, ia memiliki kepribadian yang tegar dan tak mudah di goyahkan. Ia juga cukup terampil nih dalam urusan bela diri. Cerita dari anime mengunsur perang nih, nah dia ini terus berusaha mulai dari pekerjaan kecil sampai ia menjadi Mayor dan mungkin akan lebih tinggi lagi.

#21. Piña Co Lada ( Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri )

Bibirnya itu loh :3

Pina-sama merupakan seorang putri kerajaan di balik gerbang ( GATE ) yang terbuka secara mesterius dan menghubungkan dunia modern tanpa sihir dengan dunia abad pertengahan dengan sihir. Selain cantik, Pina juga memiliki rambut yang indah panjang dengan lipstik bibirnya yang selalu menggoda :3 Sifat kerajaannya dan kewibawaannya sangat pantas menjadi Ratu menggantikan ayahnya, is the best!!

#20.  Akari Akaza ( Yuru Yuri )

Akari-chan Kawai-desu!

Akari-chan merupakan loli super kawaii dari anime Yuru Yuri. Akari adalah karakter utama dengan predikat “ terlupakan “ entah mengapa didalam animenya, Akari sering dilupakan padahal Akari adalah karakter utama :3 Mungkin hawa keberadannya satu tingkat diatas Tanaka-kun dan Kuroko. Akari memiliki rambut pendek berwarna merah cerah yang cantik, pokoknya cantik dan imut.

#19. Kuuko Yasaka ( Haiyore! Nyaruko-san )

Kuuko Yasaka

Kuuko sekilas mirip dengan Kotori Itsuka dari Date a Live bukan? Apalagi warna dan model rambutnya yang sedikit mirip :3 Kuko adalah temannya Nyaruko, ia memiliki rambut merah panjang dan di kepang dua kesamping. Loli satu ini cukup manis jika dilihat-lihat, namun sebenarnya dia itu penyuka sejenis, dia suka dengan Nyaruko.

#18. Shirayuki ( Akagami no Shirayuki-hime )

 Shirayuki-hime

Shirayuki adalah gadis paling cantik di Tambarun, sebuah Negeri makmur dengan raja yang bijak dan pangeran yang asal-asalan.  Rambutnya panjang bewarna merah cerah apel. Sayang sekali rambut panjangnya harus dipotong menjadi pendek, padahal yang panjang lebih menawan :3 tapi pendek juga tetap cantik. Selain cantik, dia juga baik, perhatian dan tidak mau menyusahkan orang lain. Shirayuki juga pintar dalam masalah obat-obatan herbal.

#17. Rias Gremory ( Highschool DxD )

Rias-senpai :3

Si merah Rias Gremory dari anime Highschool Dxd, Rias adalah karakter protagonis dalam anime tersebut. Rias adalah seorang wanita yang masih muda dengan parasnya yang cantik, ia mempunyai rambut merah dan panjang serta mempunyai ahoge yang mencuat, mata berwarna kebiruan menambah cantiknya karakter ini.

Secara kepribadian rias adalah seorang gadis yang lembut, baik, peduli dan sangat setia. Selain cantik dia juga memiliki body yang aduhai, jadi tak heran Sakura-chan ( Panggilan situs ini :v ) menempatkan Rias diposisi 17.

#16. Erza Scarlet ( Fairy Tail )

Erza Scarlet Mary Crismast :3

Salah satu mage paling kuat dari Guild Fairy Tail yang satu ini juga mempunyai rambut panjang berwarna merah nan indah mempesona. Postur tubuh yang semampai ditambah lagi dengan armor-armor bertarung yang sangat keren menjadikan dirinya kelihatan begitu sexy. Tidak hanya sexy dan cantik saja, anime ini sangatlah keren dalam genre Action, Fairy Tail.

#15. Aka Onda ( REC )

Aka Onda, Ecchi-desu!

Aka Onda merupakan karakter anime berambut merah paling cantik yang hadir dari Anime REC, gadis ini berusia 20 tahun dan berprofesi sebagai seiyuu. Matanya yang indah dan rambut merah yang panjang miliknya menambah imut dan cantik karakter yang satu ini. Postur dari Aka Onda juga sangat bagus meskipun tidak terlalu sexy, namun ampuh untuk membuat jones terpesona hehehe.

#14. Uzumaki Kusina ( Naruto )

Uzumaki Kusina

Siapa sih yang tidak kenal dengan Uzumaki Kusina, dia adalah ibu dari Naruto yang terkenal itu. Rambutnya yang merah merekah sangat serasi dengan wajahnya yang sangat cantik, putih nan imut itu. Mata khas yang menambah daya tarik untuk karakter anime yang satu ini, meskipun sempat membenci rambut merahnya, karena diolok-olok oleh teman sekelasnya. Akhirnya kushina berubah pikiran dan sangat menyukai rambutnya itu, sesudah Minato mengatakan bahwa dia sangat cantik dengan rambut merahnya. Sayang yah Minna! Kusina udah nikah :3

Satu lagi karakter berambut merah dari anime Naruto, Uzumaki Karin.

#13. Ayano Kannagi ( Kaze No Stigma )

Ayano Kannagi

Karakter cewek yang terlihat arogan dan memiliki kekuatan api ini, sangat pas dengan rambut merah miliknya. Bukanlah merah itu sangat identik dengan berani bukan? Rambut merah yang panjang dengan wajah yang imut, menjadikan karakter anime Ayano cocok di urutan ke-13.

#12. Ryoko Mikado ( To Love-ru )

Ryoko Mikado, siapa mau disuntik?

Ryoko Mikado merupakan karakter wanita dari anime dan manga To Love-ru dengan warna rambut merah kecoklatan. Dia adalah seorang dokter yang ada di sekolah tinggi Sainan. Ia sering membantu alien di bumi, untuk melakukan perawatan dan pengobatan medis. Dari segi penampilan, Mikado adalah seorang wanita yang sangat menarik dengan mata hijau yang ke emas-emasan dan rambut pendeh berwarna merah kecoklatan.

Ia juga mempunyai telinga elf runcing yang dia sembunyikan dibalik rambut, agar bisa berbaur dengan manusia. Dia adalah dokter yang sangat cantik dan sexy, penampilannya pun sangat mempesona. Meski rambut merahnya tidak panjang namun bodynya sangat aduhai.

#11. Kotori Itsuka ( Date a Live )

Kotori-chan!

Kotori Itsuka adalah gadis sekolah menengah twintails. Dia memakai pita putih ketika berada pada “adik mode”. Saat di “adik mode” dirinya tak terlalu sering memakai banyak baju yang berwarna merah, Dalam “modus komandan” dirinya memakai pita hitam. Ia juga memakai mantel berwarna merah, dasi hitam dan sela-sela merah, rok berwarna merah dengan kain yang putih mencuat keluar serta sepasang sepatu bot hitam. Karakter anime yang imut nan cantik ini sangatah identik dengan permen lolipop yang tidak pernah lepas dari mulutnya.

#10. Shana ( Shakugan no Shana )

Shana si loli api

Shana itu Loli dengan rambut merahnya yang indah. Shana merupakan Flame Haze yang ditemukan oleh Yuuji. Nama Shana diberikan oleh Yuuji dan diambil dari nama pedang yang selalu ia bawa kemana-mana, nama pedang itu Nietono no Shana. Rambutnya yang panjang sampai ke punggung membuat pesona Shana makin indah. Meski sifatnya yang sedikit dingin dan cuek plus jutek, namun sebenarnya dia itu baik dan perhatian, apalagi terhadap Yuuji.

#09. Maki Nishikino ( Love Live! School Idol Project )

Oh! Maki-sama!

Nah, karakter berambut merah gelap satu ini sempat menjadi rebutan para pemburu Waifu tahun lalu :v memang sih Maki is the best! Maki-chan itu sempurna, kurang apa coba? Sudah kaya, pinter, apalagi kalau urusan musik, dia juga pintar menulis lagu dan berasal dari keluarga berkecukupan. Maki-chan punya rasa ke percaya diri-an yang tinggi, untuk dapat bersanding dengan dia haruslah laki-laki berstatus pangeran :3

Tapi sayang tidak ada Waifu yang sempurna :v Maki-chan kurang pintar dalam hal memasak, bukan kurang kali yah, memang tidak bisa :3 tapi ah sudah lah, namanya juga orang kaya, iya ngak? Biar uang yang bekerja. Selain itu, Maki-chan juga terlihat lebih dewasa ketimbang lainnya, meski sesekali sifat kekanak-kanaknya muncul.

#08. Miia ( Monster Musume no Iru Nichijou )

Miia-sama! Lilit abang dong! >.<

Siapa fans dari anime harem paling extrim yang pernah ada ini?! Nah, ada satu karakter yang paling menonjol dan berhasil mengambil perhatian para anime lovers di seluruh dunia!. Miia-chan merupakan Manusia setengah hewan. Miia itu ular setengah manusia, meskipun ular tapi dia cantik ditambah rambut merah pudar panjangnya makin menambah pesona karakter satu ini. Untuk Kamu yang sudah menonton animenya, ngaku ajah Kalian pasti ingin dililit ama Miia kan? :v

#07. Yoko Littner ( Tengen Toppa Gurren Lagann )

Yoko Littner!

:3 karakter seksi dari anime Tengen Toppa Guren Lagann ini memiliki rambut merah cerah terang. Dari segi penampilan, Yoko bisa dibilang tidak pakai baju, iya-iya pakai baju, pakai baju? Ah sudah lah yang penting cantik. Dengan ditunjang penampilan yang seksi dan enak dipandang dari sudut manapun, Yoko juga memiliki sifat berani bertindak dan tepat dalam mengambil keputusan.

Yoko juga sangat pantas untuk dijadikan waifu, kenapa? Yoko sangat sayang dan suka anak-anak, dia juga baik dan pintar. Setelah meninggalkan Gurren-dan, ia memulai hidupnya menjadi seorang guru. Ia hidup jauh dari kata pertarungan saat ia menjadi guru, Yoko juga merubah namanya menjadi Yomaku dan merubah sifat kasarnya menjadi lembut.

#06. Lisara Restall ( Dakara Boku wa H ga Dekinai. )

Lisara :3

Anime satu ini kurang diketahui oleh banyak orang, ceritanya juga sedikit mirip dengan anime High School DXD. Rambut Lisara yang merah dan panjang, sangat cocok dan membuatnya semakin cantik. Selain cantik dengan rambutnya, Lisara juga hebat dalam urusan bertarung. Meski sering dijadikan korban kemesuman Ryosuke untuk mendapatkan kekuatan :3 yaah anime ini termasuk Ecchi Harem, jadi hati-hati pas menonton!

#05. Stephanie Dora ( No Game No Life )

Steph-chan! Kawa- ‘aduh saya mimisan :3

Steph-chan dari anime No Game No Lige memiliki rambut berwarna merah cerah agak kemerah mudahan. Gadis yang sering dipanggil Steph oleh Sora dan Shiro ini memiliki tubuh pendek dengan keindahan lekuk tubuh yang enak dipandang dari sudut apapun :3 yah bisa dibilang Loli. Steph juga merupakan cucu dari raja Elchea yang telah meninggal. Dia juga ingin melanjutkan kakeknya menjadi raja Elchea.

Karena sifat lugunya dan mudah dimanfaatkan, ia sering kali kalah dalam permainan. Hal ini membuat dia susah dalam mengambil tahta kerajaan. Namun kerajaan sekarang dipimpin oleh kakak beradik Sora Shiro yang juga merupakan temannya.

#04. Lilith Asami ( Trinity Seven )

Nice Lilith-senpai!!!

Lilith Asami merupakan karakter heroine utama dari salah satu anime Action Harem terbaik, Trinity Seven. Lilith memiliki rambut yang panjang dan berwarna merah gelap. Karakter satu ini bisa dibilang memiliki sifat Tsundere :3 Lilith juga diam-diam menyukai Arata sang tokoh utama. Selain cantik, Lilith juga cukup kuat dalam bertarung menggunakan sihir andalannya, Outer Alchemic.

#03. Akane Sakurada ( Joukamachi no Dandelion )

Akane-sama! My Queen!

Karakter favorit sejuta umat :3 Akane-chan adalah salah satu putri kerajaan. Setiap putra putri raja memiliki kekuatan khusus, kekuatan Akane adalah dapat terbang. Akane memiliki rambut panjang dikepang dua kebawah dibelakang dan berwarna merah apel yang cantik. Akane sangat pemalu, saking pemalunya, Akane harus ditemani oleh saudara-saudaranya jika ingin berpergian.

Yang paling ditakutkan oleh Akane adalah kamera. Akane merasa tidak nyaman jika direkam oleh kamera, apalagi disepanjang jalan pasti ada kamera pengawas. Akane ingin menjadi Ratu selanjutnya menggantikan ayahnya dan menghapus seluru kamera di Negerinya. Pokoknya Akane-chan cantik dan lugu :3

#02. Morgiana ( Magi Series )

Morgiana kawai! :3

Morgiana adalah seorang budak yang diselamatkan oleh Alibaba dan Aladdin. Morgiana memiliki rambut sedang, tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek. Warna merah dari rambutnya membuat Morgiana sering terlihat cantik, ditambah warna kulitnya yang cantik :3

Sekilas memang Morgiana terlihat seperti gadis lemah biasa, tapi sebenarnya dia cukup kuat dalam hal fisik, mungkin lebih kuat dari pada laki-laki normal. Ini karena Morgiana berasal dari klan terkuat yakni Klan Fanalis. Dia kemudian sangat menghormati dan setia melayani Alibaba dengan rantai dikakinya sebagai simbol. Bersama dengan temannya, ia berusaha mencari tempat asalnya.

#01. Yona ( Akatsuki no Yona )

Moh, saya culik ah!

Yona adalah anak dari sang raja. Sejak kecil, ia adalah gadis yang manja, tidak bisa memasak, mencuci dan bawel tapi kawaii super ^-^ Sejak hari itu, sejak ayahnya meninggal, perlahan ia tumbuh menjadi gadis yang kuat, pantang menyerah dan tegar dalam menghadapi masalah apapun.

Saat dewasa, Yona yang tadinya tidak bisa apa-apa selain cerewet sana sain sambil menyebar kekawaiinya, ia akhirnya tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik dan bermental kuat. Hak makin suka sama Yona :3 Yona memiliki rambut berwarna merah yang indah. Yona bisa disandingkan dengan Erza.

Itulah ke-7 karakter anime paling cantik dengan rambut berwarna merah, semoga bisa membantu kalian yang lagi nyari anime cantik berambut merah.