Sakuranime.com – Kemarin Sakuranime telah menobatkan 10 karakter cowok terbaik di Fall 2017, nah kali ini giliran karakter ceweknya yang akan menjadi topik utama dalam artikel kali ini. Di musim Fall 2017 banyak banget karakter yang memikat, apalagi kalangan ceweknya. Hal ini yang membuat mereka yang setianya bukan main pada Waifunya mati-matian bertahan tak mau pindah ke lain hati. Hmm… sorry, Sakuranime ragu kalian masih akan tetap setia setelah membaca karakter wanita terbaik dan tercantik di Fall 2017 versi Sakuranime di bawah ini.

#10. Kobayashi Rindou (Shokugeki no Souma: San no Sara)

Karakter Wanita Terbaik di Fall 2017 | Best Female Characters of Fall 2017

Menurut Sakuranime, Rindou merupakan gadis paling cantik dan unik di dalam 10 Dewan Elite Totsuki. Di season ke-3 dari Shokugeki no Souma, Rindou akhirnya diperlihatkan sebagai salah satu penyandang gelar kursi ke-2 Dewan Elite. Meski jarang tampil, tetap saja koki no 2 terkuat di Totsuki ini berhasil memikat banyak perhatian orang karena sifatnya yang unik dan kecantikannya yang wow banget!

#9. Silva Noelle (Black Clover)

Berikutnya datang dari salah satu anime action yang cukup seru, siapa lagi kalau bukan Black Clover. Silva merupakan gadis cantik berambut perak dan merupakan anggota dari Black Bull bersama Asta. Wanita ini penuh dengan misteri bro, apalagi sifatnya yang sedikit rada-rada cuek membuat Silva malah makin cantik. Meski awalnya benci dengan Asta, tapi lama kelamaan sepertinya hmm… akan terjadi badai nih guys.

#8. Inuyashiki Mari (Inuyashiki)

Bukan karakter yang menonjol dan bukan karakter utama dari serial animenya. Tapi sepertinya karismatik dari Mari sangat menarik perhatian bagi yang menonton Inuyashiki. Ia merupakan gadis SMA idaman para lelaki dan anak dari sang Hero kita, kakek Ichirou. Sayang sekali, sifat yang dimiliki Mari kurang baik jika sudah menyangkut ayahnya. Tapi secara perlahan, ia kemudian tahu bagaimana hebatnya sosok seorang ayah. Gadis yang bermimpi menjadi seorang Mangaka ini sangat cantik loh, apalagi dengan rambut hitamnya yang wah banget dan tampak dewasa. Sepertinya Mari pantas masuk sebagai salah satu karakter tercantik di Fall 2017. Oh iya, kamu juga bisa menyimak review Inuyashiki di Sakuranime.

#7. Sakuranomiya Maika (Blend S)

Gadis cantik berumur 16 tahun ini memiliki sifat yang selalu ceria dan senang tiasa tersenyum. Namun sering kali ia memperlihatkan sosok kesadisannya, bagi yang tak suka disadisin mungkin Maika sedikit berbahaya, tapi beda lagi ceritanya kalau kamu seorang Masokis. Well, meski sering kali terlihat sadis, tapi sebagai seorang pelayan Maika ini sangat menarik perhatian.

#6. Kani Nayuta (Imouto sae Ireba Ii.)

Dari penampilannya saja sudah sangat menarik perhatikan bukan? Ia adalah seorang penulis novel cantik dan menggambarkan sosok adik yang bikin kamu teringat dengan Sagiri dari Eromanga-sensei. Yah banyak yang bilang anime ini sedikit mirip dengan Eromanga-sensei. Kani Nayuta merupakan gadis cantik yang kerap berbicara kotor dan selalu bercanda. Tapi kalau urusan cinta, ternyata ia cukup agresif loh.

#5. Kousaka Akiho (Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken)

Idola kelas, idola sekolah, idola para lelaki, dan idola bagi kita semua. Sebagai anime Ecchi tentu tak lepas dari penggambaran gadis cantik, salah satunya adalah Kousaka Akiho yang merupakan gadis tercantik di sekolah. Ia merupakan gadis polos dengan sifat yang tenang dan tak banyak bicara. Tapi meski terlihat sangat suci, kadang ia memperlihatkan sisi ganasnya. Jadi buat kamu yang suka anime Harem, coba deh untuk menonton anime ini karena didalamnya ada sosok bidadari cantik bro.

#4. Morioka Moriko (Net-juu no Susume)

Kadang atau mungkin kamu pernah berpikir pacaran dengan gadis NEET sekaligus Gamers itu wah banget, tapi tahu tidak seperti apa sih kesehariannya? Nah gadis yang memiliki nama unik Morioka Moriko ini akan memperlihatkan kamu bagaimana sosok NEET elite yang sebenarnya. Banyak hal yang membuat karakter ini pantas menjadi karakter cewek terbaik selama Fall 2017, salah satunya adalah sifatnya yang unik dan beda dari gadis-gadis lain. Apalagi melihat ciri khas mata Panda karena begadang ala anak Gamers.

#3. Mizusawa Chisato (Osake wa Fuufu ni Natte kara)

Karakter cantik yang memiliki dua kepribadian. Mungkin kamu bisa melihat “Ah biasa saja” jika ia berada di tempat kerja atau di luar rumah, tapi kalau sedang mabuk “Wah kawaii” bisa jadi kamu berkata begitu. Ia merupakan sosok istri dari Sora dan sang suami lah yang tahu seperti apa istrinya yang sesungguhnya di mana kalau sedang mabuk, kadang terlihat sableng seperti Aqua dari Konosuba. Tapi kalau Aqua sih tanpa mabuk juga agak sableng yah? Kalau Chisato harus mabuk dulu. Hmm, oke lupakan itu dan mari kita lanjut ke karakter selanjutnya.

#2. Natsume Mio (Just Because)

Selanjutnya berasal dari salah satu anime Romance terbaik di Fall 2017. Just Because memiliki kisah yang dalam dan mendramatis, tentunya karakter yang ada didalamnya sangat memiliki peran yang drama banget. Salah satunya adalah Natsume Mio, gadis cantik yang memiliki sifat yang baik dan kepribadian yang unik. Oh iya, jangan lupa simak juga kisah hidupnya di anime Just Because.

#1. Hatori Chise (Mahoutsukai no Yome)

Saat penampilan pertamanya di Mahoutsukai no Yome, Chise langsung memperlihatkan karismatik sosok gadis cantik berambut pendek berwarna merah apel, meski tak semua hidupnya seindah apa yang diharapkan. Berawal dari Chise yang diselamatkan oleh Elias Ainsworth, sedikit demi sedikit hidup Chise lebih baik dari sebelumnya dan mengungkap jati dirinya yang sesungguhnya. Tidak hanya terlihat manis, Chise juga memperlihatkan bagaimana kita harus tak menyerah dalam menjalani hidup yang selalu tidak adil ini. Salut banget buat wanita terbaik di musim Fall 2017 ini.

Read More! 10 Karakter Anime Cowok Terbaik di Summer 2017!

Ada yang menarik perhatianmu? Semoga dengan artikel seperti ini bisa menarik kemauan kamu untuk menonton anime yang didalamnya terdapat karakter wanita terbaik di atas. So terimakasih sudah menyimak, jangan lupa share serta simak juga info-info karakter anime keren lainnya hanya di Sakuranime.