Sakuranime.com – Ngomong tentang anime memang tak akan pernah habis bahan pembahasan, kemarin Sakuranime membahas tentang Karakter anime cowok berambut putih dengan mata merah paling keren. Nah, sekarang karakter berambut blonde atau pirang / kuning dengan mata merah juga seru untuk dibahas.

Jarang sekali kita temukan karakter seperti ini, apalagi yang memiliki popularitas yang tinggi. Namun, untuk Sakuranime apa yang tidak bisa coba? Penulis disini adalah Anime Lovers akut, mereka tahu semuanya :3 yah ingin bilang begitu, tapi demi mendapatkan karakter ini, beberapa hal yang perlu dilakukan demi memancing ingatan setiap anime yang pernah ditonton harus dilakukan :3

Sudahlah, lupakan perkataaan admin diatas. Nah, artikel kali ini Sakuranime akan membahas tentang karakter anime paling keren, ganteng plus tampan dengan rambut blonde mereka ditambah warna mata mereka yang merah. So, simak daftar dibawah!

#10. Fuwa Mahiro ( Zetsuen no Tempest )

Fuwa Mahiro digambarkan memiliki rambut pirang sedikit panjang dengan mata merah coklat. Ia terlihat sedikit nakal, namun itu yang menjadi ciri khas dan membuat Mahiro lebih tampan. Ia memiliki sifat yang keras kepala, kasar namun baik hati dan sangat menyayangi adiknya Aika serta Yoshino, sahabatnya.

#9. Gilgamesh ( Fate Zero Series )

Gilgamesh digambarkan sebagai pria kuat dan juga merupakan raja para Servant ( Roh Pahlawan ). Dia memiliki rambut blonde keemasan dengan warna mata merah menyala. Dia menjadi salah satu Servant yang dihormati sekaligus paling kuat dari Servant lainnya. Gilgamesh merupakan Servant bertipe Archer, dimana ia hebat dalam serangan jauh.

Gilgamesh memiliki sifat keras kepala, sombong, tak mau kalah namun berwibawah layaknya seperti Raja. Dengan semua sifat negatifnya itu, ia memiliki sifat yang tenang dan cerdas mengatasi permasalahan, meski dia lebih suka menyelesaikannya dengan pertarungan.

#8. Chikage Kazama ( Hakuouki )

Chikage memiliki rambut berwarna Pirang Madu dengan mata merah. Terlihat memakai Kimono putih khas Jepang. Chikage dapat berubah menjadi iblis dan bertanduk, warna rambutnya berubah dan matanya juga menjadi warna kuning.

Chikage bangga menjadi Iblis dan membenci Rasetsu, dia melihat mereka palsu dan menjijikan. Dia juga melihat manusia sebagai makhluk yang bodoh, serakah dan hanya suka dengan uang dan jabatan. Dia tak mau dengar dengan perkataan orang lain dan bertindak atas kemauan sendiri. Namun, sekilas sebenarnya Chikage memiliki paras yang tampan dan keren.

#7. Kyouya Sata ( Wolf Girl & Black Prince )

Kyouka memiliki wajah yang tampan, masih muda dengan kesan rambut berantakan dengan sepasang mata yang merah. Sering terlihat mengenakan seragam sekolah dengan selera stlye yang keren. Dia digambarkan sebagai sosok pangeran namun ia termasuk kategori sadis. Ia selalu memperlakukan gadis lain dengan manis dan sopan selain Erika, padahala Erika itu istrinya :3

Seiring berjalannya waktu, sebenarnya Kyouka semakin sangat mencintai Erika. Rasa kecemburuannya terhadap orang-orang yang mendekati Erika istrinya namun tak mau mengakuinya, yaah bisa dibilang Tsundere. Semakin lama rasa cintanya pada Erika semakin besar, pasangan yang romantis :3

#6. Chiaki Togane ( La Corda D’Oro Blue Sky )

Togane sering mengatakan Kanade memiliki penampilan yang membosankan dan tidak memiliki ketertarikan. Dia sangat percaya diri pada kehebatan dirinya, ketampanan, keyakinan dan kekuatan. Dia memiliki saingan atas semua itu, Ritsu.

Chiaki sudah bermain biola sejak dia masih kecil. Awalnya, ia adalah pemain biola klasik namun demi tampil di Concours, ia akhirnya beralih ke biola listrik. Ia memiliki sedikit permasalahan dengan ayahnya dalam permasalah ia bermain biola. Ini yang menyebabkan kekalahan pertama dia melawan Ritsu. La Corda D’Oro Blue Sky juga menjadi rekomendasi keren drama musical.

#5. Yumoto Hakone ( Cute High Earth Defense Club Love! )

Yumoto digambarkan sebagai anak cowok manis berambut pirang terkesan tebal dan subur, ia juga memiliki mata merah kecoklatan yang mempesona. Ia sering terlihat memakai seragam sekolah. Yumoto memiliki sifat yang lugu, terlihat mudah ditipu dan selalu ceria dengan keberuntungan tinggi.

Mungkin banyak orang yang mengatakan karakter satu ini adalah gadis, tapi sebenarnya dia Laki-Laki ( Trap Character ) Kecantikan seperti karakter satu ini sangat jarang ditemui!

#4. Shiki Kagurazaka ( Starry Sky )

Shiki memiliki rambut berwarna pirang blonde sedikit pucat dan memiliki warna merah. Poninya panjang dan sering terlihat menutupi bagian matanya dan sering juga terlihat memakai seragamnya. Shiki tidak memiliki ekspresi wajah apapun, ia sangat jarang terlihat tersenyum.

Sifat Shiki masih misterius, pendiam namun baik hati. Dia juga sangat paham tentang Tsukiko ketika dia merasa sedih, Shiki akan mendengarkan curhatannya. Shiki bisa dibilang memiliki sifat pemalas, Shik sering ditemukan sedang tidur dibawah pohon atau diruang Dewan Siswa.

#3. Riku Yagami ( Prince of Stride: Alternative )

Riku digambarkan sebagai seorang pemuda yang ramping dengan rambut coklat pucat ( Blonde ) dengan mata merah coklat. Ia biasa mengikat rambutnya menjadi dua bagian dibelakang. Ia juga sering terlihat memakai Jersey putih dengan beberapa garis berwarna biru dan merah dan lambing Honan Academy di dada sebelah kirinya.

Riku memiliki keperibadian yang ceria dan cerah serta sangat enak diajak ngobrol, ini membuat di muda berteman dengan siapa pun. Ia juga sangat atletis dengan keterampilan motoric yang prima. Dengan kelebihannya dalam atletis, ia menjadi rebutan banyak club. Berbicara soal ketampanan, ia juga memiliki wajah yang tampan, berambut panjang, keren dan yang paling mengikat hati ya dia atletis.

#2. King of Despair ( Kekkai Sensen )

King of Despair atau juga disebut sebagai Zetsubō-ō sebenarnya hanyalah sebuah mahluk astral atau keperibadian individual berbeda dimensi yang memakai tubuh manusia sebagai wadahnya. Black, seorang pemuda baik hati menjadi tempat bernaung Zetsubō-ō. Ketika keperibadian Zetsubō-ō keluar, mata Black akan berubah menjadi merah menyala dan suka menyisir rambutnya kebelakang.

Ia sering terlihat memakai mantel berwarna biru panjang terkesan berantakan. Selain pertanda The King of Despair memiliki mata merah saat muncul, terjadi perubahan juga terhadap giginya menjadi tajam seperti halnya taring serigala atau vampire.

Zetsubo memiliki sifat jahat, licik, suka bersantai namun menghormati lawannya. Ia juga menjadi salah satu karakter dengan keperibadian yang kuat. Raut wajahnya yang sering terlihat senyum, tenang dengan tatapan dingin membuat dia terlihat lebih keren, ditambah mata merah yang menyala terang.

#1. Subaru Uchimaki ( Kono Bijutsubu Ni Wa Mondai Ga Aru! )

Subaru merupakan anak remaja memiliki rambut pirang teracak ke bawah dan memiliki mata berwarna merah. Dia sering terlihat memakai Hoodie Orange di seragam sekolahnya. Subaru terlihat lebih keren karena memiliki rambut blonde dengan mata merah, sebuah perpaduan yang menghasilkan karakter keren, style juga tidak buruk.

“Tujuan saya hidup adalah untuk mendapatkan pengantin dua dimensi ku!” Subaru sangat menyukai apapun yang terkait dengan 2-D dan malah tidak tertarik sedikitpun yang terkait 3-D. Ia juga merupakan Otaku kelas kakap dan sangat suka membaca Manga dan menonton Anime. Dalam klubnya sendiri, pembahasan yang selalu ia ungkit hanyalah Waifu, Waifu dan Waifu 2D, ia sering menceritakan waifunya terutama pada Mizuki Usami.

Meskipun sifatnya yang menjengkelkan, ia sebenarnya anak yang ramah dan tak peduli pada orang-orang yang mengejek dia. Sebagai anggota klub seni, ia sangat trampil dalam urusan menggambar dan berhasil membuktikannya dengan memegang juara pada kompetensi seni. Ia juga membuktikan dirinya mampu menarik banyak perhatian.

Read More! Karakter Anime Berambut Blonde/Pirang Tercantik!

Keren-keren kan? Daftar anime berambut blonde dengan mata merah versi Sakuranime yang pastinya adalah karakter terkeren sampai saat ini. Nah, jika dimusim-musim selanjutnya kita menemukan karakter berambut blonde mata merah yang keren, pasti akan Kami update artikel ini! Arigatou Mina! Sampai jumpa dipembahasan karakter keren lainnya!