Sakuranime.com – Dulu pernah Sakuranime bahas tentang Karakter Anime Cewek Dengan Rambut Merah Paling Kawai. Nah sekarang artikel ini akan membahas yang cowoknya. Karakter anime cowok berambut merah paling ganteng dan keren selain memiliki ketampanan super didukung dengan rambut indah mereka, Sakuranime juga akan membahas sifat atau sedikit info dan fakta tentang karakter anime cowok berambut merah yang akan diulas dibawah ini.

Penggambaran rambut bisa dibilang menjadi daya tarik ketiga setelah wajah dan sifat sebuah karakter dalam anime. Mengapa? Penggambaran rambut pada anime akan menjadi ciri khas dari karakter tersebut, tentu model rambut juga sangat berpengaruh, jadi bukan Cuma dari warnanya saja. Nah, untuk Kamu seorang anime lovers yang sedang pengen baca-baca info unik seputar anime, coba simak daftar karakter anime cowok berambut merah paling keren dibawah ini!

#14. Akane ( Divine Gate )

Akane dari anime Divine Gate, anime yang dikenal dengan penggambaran art karakternya dengan style keren-keren. Rambut merahnya memang sangat cocok dengan element kekuatannya yaitu api. Karakter anime yang suaranya diisi oleh Seiyuu yang sama dengan Natsu Dragneel ( Fairy Tail ) ini memang sangat mahir dalam memakai kekuatan api.

Akane memiliki sifat yang sedikit croboh, cerewet namun tetap setia pada teman-temannya. Digambarkan selalu ceria dalam menghadapi masalah apapun. Karakter yang identik dengan warna merah ini terlihat keren dan ganteng, mungkin karena wajahnya yang terkesan polos dengan style pakaian yang keren.

#13. Akabane Karma ( Ansatsu Kyoushitsu )

Karma merupakan siswa dari kelas buangan yang diasingkan dari sekolah utamanya. Karma memiliki rambut berwarna merah sedikit pudar. Karma cukup keren dengan ketampanan wajahnya juga keren. Selalu menghadapi masalah dengan tenang dan pintar dalam mengatur strategi, bertarung dan dibidang akademik lumayan cerdas.

Namun dibalik kesempurnaannya itu, Karma dikenal sebagai individual yang sadis tanpa belas kasihan, yaah meski sebenarnya dia sangat bersahabat dan menjunjung tinggi persahabatan. Dengan sifat dinginnya, ia begitu tampan ditambah dengan warna rambutnya.

#12. Hisoka ( Hunter X Hunter 2011 )

Karakter antagonis dalam anime paling populer sepanjang masa ini adalah karakter paling sadis. Meski kesadisannya yang super, sebenarnya Hisoka adalah sosok yang tampan, kuat dan pemberani. Ditambah warna rambutnya berwarna merah makin menambah pesonanya. Coba saja jika Hisoka memakai pakaian zaman sekarang ditambah model rambut yang beda, pasti tambah keren.

Hisoka juga sesekali bersifat dingin, cerdas dan hebat dalam menangani masalah. Ia juga menjadi salah satu karakter antagonis yang cukup berbahaya. Yaah, meski akhirnya dalam anime, Hisoka membantu Gon dan Killua, namun ini semua masih tersembunyi apa keinginannya.

#11. Mikoto Suoh ( K )

Mikoto merupakan raja Merah yang kuat. Rambutnya berwarna merah sangat cocok dengan kekuatannya yakni api. Ia merupakan karakter dalam anime K Series dengan penggambaran karakter yang memiliki style keren ala preman.

Meski dengan penampilanya yang tak lepas dari rokok, Mikoto tetaplah raja yang peduli terhadapa teman sesama klannya. Namun sayang, Mikoto harus mati dan kemudian digantikan oleh Anna.

#10. Mikoshiba Mikoto ( Gekkan Shoujo Nozaki-kun )

Mikoshiba-kun merupakan karakter anime dalam Gekkan Shoujo Nozaki-kun.  Ia adalah salah satu cowok paling keren disekolahnya. Rambut merah cerah apelnya menjadi daya tarik utama, meski terkesan sebagai siswa nakal, ternyata cukup banyak yang naksir pada dirinya.

Ia merupakan teman akrab nya Nozaki, sering kali Mikoshiba pergi curhat ke Nozaki-sensei ( Mangaka ). Meski dengan ketampanan supernya, ia sebenarnya orang yang lugu, mudah diperalat, sok keren dan sedikit cerewet.

#09. Akashi Seijuro ( Kuroko no Basket )

Karakter satu ini adalah perwujudan dari kata “ Sempurna ” Akashi merupakan anggota tim basket terkuat dalam 1 dekade belakangan ini dikenal sebagai Kiseki no Sedai ( SMP Teiko ). Setelah tamat SMP, ia melanjutkan pendidikannya ke SMA Rakuzan dan dengan cepat menggantikan seniornya dalam memimpin tim basket SMA Rakuzan.

Rambut merah Akashi menjadi symbol berani dan tidak pernah kalah dalam bertanding, memang benar Rakuzan sangat susah untuk dikalahkan. Selain keren dengan rambutnya dan disukai oleh adik-adik kelasnya, Akashi juga memiliki kelebihan lain pada kemampuan penglihatannya.

#08. Kagami Taiga ( Kuroko no Basket )

Satu lagi karakter dari Kuroko no Basket, Kagami sudah lama tinggal di Amerika kemudian kembali lagi ke Jepang. Karena kecintaannya terhadap basket, Kagami bergabung dengan tim basket di sekolahnya SMA Seirin.

Kagami memiliki rambut merah apel dengan didukung postur tubuh tinggi dan berotot. Kagami memiliki bentuk alis yang cukup unik dan lebih keren dilihat. Meski sifatnya yang kasar, Kagami sebenarnya sangat menghormati teman satu timnya khususnya Kuroko. Tidak hanya itu, dalam basket dia sangat bisa diandalkan dan merupakan Ace andalan Seirin.

#07. Sasori ( Naruto Shippuden )

Dalam kemunculan perdananya di serial Naruto Shippuden, awalnya Sasori muncul dengan sosok kakek-kakek bungkuk dengan ekor aneh beracun yang sebenarnya adalah boneka. Sasori memperlihatkan tubuh asli dan muka aslinya yang awet saat berhadapan dengan Sakura dan nenek Chiyo yang merupakan neneknya sendiri.

Sasori memiliki sifat jahat dan tidak suka menunggu atau membuat orang menunggu. Warna rambut Sasori adalah merah, sekilas sebenarnya Sasori cukup tampan, jika saja ia tak sejahat itu, mungkin dia cukup populer. Sayang akhirnya dia mati dalam pertempuran itu.

#06. Yukihira Souma ( Shokugeki no Souma )

Souma memiliki rambut merah agak pudar, ketampanannya yang lugu dan dapat diandalkan benar-benar telah mengikat para gadis dan membentuk haremnya sendiri, bahkan Erina-sama yang terkenal dingin dengan cowok dapat tersipu malu jika dekat dengan Souma.

Meski masih menjadi Siswa dalam sekolah memasak paling elit Totsuki, Souma telah berhasil meningkatkan kemampuan memasaknya dan perlahan akan menempati puncak. Souma memiliki sifat baik hati, cerdas ( apalagi soal masakan ), sedikit ceroboh kalau diluar masalah memasak dan kurang peka terhadap wanita.

#05. Renji Abarai ( Bleach )

Salah satu karakter terfavorit dalam anime action paling keren Bleach ini memiliki rambut panjang berwarna merah dan mempunyai banyak tattoo. Penampilan dan raut wajahnya agak mirip dengan muka-muka preman dan sok jagoan, tapi jika dilihat dengan teliti sebenarnya dia cukup keren.

Salah satu dari anak buah Byakuya Kuchiki ini awalnya bertugas untuk mengambil kembali Rukia Kuchiki kembali ke dunia Soul Souciety. Dengan tampilannya yang keren dalam bertarung pun dia sangat jago, apalagi pedangnya yang super keren dan hebat dalam bertarung. Sekali tebas, deretan bangunan dapat ia hancurkan.

#04. Lavi Bookman ( The Gray-man )

Lavi memiliki sifat yang ceria dan semangat, warna rambutnya yang merah dengan penutup mata sebelah khas dari Lavi memberikan penampilan style yang keren pada Lavi. Lavi juga bisa dikatakan sebagai karakter dengan sifat yang tenang dan tidak gegabah.

Namun, saat ia membunuh Dag, sifat tenangnya sering kali tidak karuan apalagi saat temannya dalam keadaan sulit. Karakter dengan kemampuan khusus Photographic Memory ini menjadi emosional saat temannya dalam bahaya dan meninggalkan nasehat Bookman untuk tidak terlibat dalam masalah apapun.

#03. Reinhard van Astrea ( Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu )

Reinhard merupakan keturunan dalam garis keluarga ahli pedang yang pertama, Thearesia van Astrea yang gugur dalam pertarungan melawan Paus Putih. Reinhard merupakan cucu dari Thearesia dan Wilhelm. Ia memiliki rambut berwarna merah terang dan merupakan salah satu kesatria kerajaan Lugnica terbaik.

Kemampuan pedangnya sudah Tak diragukan lagi, dalam anime, ia belum terlihat memakai pedang yang ia sarungkan di samping pinggangnya itu. Bahkan, hanya dengan memakai pedang biasa ia mampu memaksimalkan pedang tersebut sama halnya memakai pedang sihir, sampai-sampai pedang itu hancur. Ia memiliki sifat yang mengjunjung tinggi persahabatan.

#02. Ittoki Otoya ( Uta no Prince-sama )

karakter satu ini sangat keren dan ganteng. Warna rambutnya yang merah dengan style rambut berkesan berantakan dan selalu terlihat memakai pakaian santai, tidak terlalu rapi dan tidak terlalu longgar. Ia adalah pemuda yang sangat suka akan music, bersifat ceria, semangat dan disukai oleh banyak orang.

Selain itu, ia jua merupakan tipe orang yang suka bergaul dan mudah digauli. Meski memiliki kisah masa lalu yang suram, Ittoki Otoya tetap menjalani hidupnya dengan ceria bersama teman-teman dan sahabat dekatnya.

#01. Takuto Tsunashi ( Star Driver )

Takuto sangat tampan, sebagian besar merujuk kepadanya sebagai “anak cantik”. Takuto memiliki rambut runcing berwarna merah pendek, mata merah dan tubuh langsing. Takuto biasanya memakai seragam sekolah dengan baju menggantung keluar dari celananya. Ketika tidak mengenakan seragam sekolah, Takuto memakai slim fit merah, kemeja lengan panjang yang memperlihatkan bagian perutnya dan juga memiliki bintang putih di atasnya, celana putih dan sepatu kets.

Ketika berubah ke mode lain, aka nada area rambut emas di depan kepalanya dan perubahan pakaian seperti menjadi seorang kapten, lebih mirip seragam olahraga warna merah, putih dan emas. Takuto juga terbukti memiliki bentuk “X” bekas luka di dadanya.

Nah, begitu banyak karakter anime berambut merah tertampan lainnya yang mungkin belum Kami temukan, tapi daftar diatas adalah paling ganteng dan tampan versi Sakuranime. Cukup banyak juga anime berambut merah cowok lainnya tidak Kami masukkan, karena disini yang kita bahas kali ini adalah yang tertampan, so simak artikel selanjutnya dan Arigatou! See you Minna!