Sakuranime.com – Kemarin sempat Sakuranime share tentang Karakter Anime Cowok Berambut Merah Paling Keren, nah sekarang Sakuranime bakalan membahas tentang Karakter Anime Cowok Berambut Merah Dengan Mata Merah. Mendengarnya saja pasti sudah terbayang bagaimana kerennya perpaduan antara putih dah merah, pasti keren banget! Sekilas mirip dengan Kelinci New Zealand White dengan ciri khas bulu putih dengan mata berwarna merah menyala :3

Tidak banyak karakter anime cowok tertampan dan terkeren dengan rambut putih dan warna mata merah. Hanya ada beberapa karakter yang memenuhi kreteria tersebut, nah berikut adalah karakter anime cowok terganteng dengan style keren yang memiliki rambut berwarna putih dengan mata berwarna merah. Cekidot!

#12. Subaru Sakamaki ( Diabolik Lovers )

Subaru memiliki rambut putih meskipun sering terlihat keperakan akibat cahaya dan mata merah darah sama seperti mata ibunya. Poninya yang berpisah ke kanan, menutupi matanya. Dalam Haunted Dark Bridal, ia biasanya terlihat mengenakan jaket hitam dengan kemeja merah di bawahnya yang memiliki sabuk coklat di sekitarnya. Ujung-ujung baju merah tampak seperti robek – robek.

Dia juga sering terlihat memakai jeans dengan kalung di lehernya. Saat berseragam sekolah, style berpakaian terlihat keren. Dengan memakai kemeja putih, ia terlihat sangat keren dengan aksesoris seragamnya itu. Subar termasuk ras vampire dan menjadi tokoh penting dalam Diabolik Lovers. Rambut yang terkesan berantakan panjang kedepan dan sedikit menutupi sisi bagian wajahnya, membuat dia lebih terlihat keren dan tampan.

#11. Hampnie Hambart (Kamisama no Inai Nichiyoubi )

Pria ini juga dikenal sebagai The Man Eating Toy. Ia merupakan seorang albino aneh yang tiba-tiba saja muncul di sebuah desa. Saat itu, ia membunuh semua orang-orang di desa tersebut atau setidaknya dapat melumpuhkan mereka. Dalam perjalanannya, ia sedang mencari-cari wanita bernama Hana. Ia menjadi abadi ketika sebuah insiden 15 tahun lalu dan dapat meregenerasi tubuhnya sendiri.

Penggambaran karakternya memiliki mata indah berwarna merah dengan warna rambut putih. Dia memiliki sifat yang dingin namun memiliki tekad dan sangat konsisten dengan apa yang ia putuskan. Ia telah berjanji untuk menggunakan senjata pisotlnya hanya untuk membunuh orang yang telah mati dan percaya bahwa orang yang telah mati tidak punya tempat di antara yang masih hidup.

Keinginan terbesarnya adalah bisa mati dengan tenang dengan orang tersayangnnya. Hal itu dapat ia capai saat bertemu dengan anaknya Ai, anak dia bersama Hana. Saat kematiannya setelah dibangkitkan sebagai mayat hidup, ia meminta untuk di makamkan didekat makam istrinya Hana.

#10. Konoha ( Mekaku City Actors )

Konoha memiliki penampilan seperti sebuah karakter game dengan style yang keren. Memiliki mata indah berwarna merah agak sedikit ke merah mudahan. Warna mata merah dia bukan semata-mata berwarna merah, dalam cerita, beberapa orang memiliki mata special, salah satunya adalah Konoha. Dulu, penampilan Konoha lebih terlihat biasa-biasa saja namun penampilannya berubah karena sebuah insiden aneh.

Konoha memiliki sifat yang dingin, tidak acuh, lugu, pemalas namun memiliki hati yang baik. Ia memiliki rambut berantakan panjang dengan selalu terlihat memakai eartphone dimana pun ia berada. Karakter yang identic dengan warna hijau muda ini memiliki keperibadian ganda yang sangat berbeda dengan dirinya yang dulu dan sekarang.

#09. Bell Cranel ( DanMachi )

Bell sering kali disamakan dengan kelinci karena memiliki mata merah dengan rambut berwarna putih. Awalnya, Bell adalah petualangan yang payah dengan mimpi yang tinggi. Namun, dengan tekad kuat, takdir dan dewi tercintanya Hestia, ia mampu menjadi pahlawan dan membuat sebuah legenda menjadi kenyataan.

Bell memiliki sifat pantang menyerah dan baik hati. Sedikit demi sedikit ia mampu melatih sihir dan skill pertarungan miliknya ( Animenya mirip dengan dunia fantasy game RPG ). Selain unyu-unyu, Bell juga menjadi rebutan para dewi-dewi cantik dan sering kali membuat dewinya Hestia cemburu.

#08. Aberdeen Roland ( Shukufuku no Campanella )

Dia merupakan kerabat Miriam, Roland adalah keluarga penerus teknologi robot yang bisa merubah manusia menjadi automata. Dia juga terkait dengan asosiasi untuk Mize Altworiz dan memiliki hubungan keluarga dengan Agnes Boulange. Untuk menyelamatkan adiknya, ia merubah dirinya menjadi automata karena sebuah fenomena meteor shower, kehidupan adiknya sekali lagi terancam.

Roland memiliki warna mata merah dengan rambut berwarna putih. Dilihat lebih teliti, ia memiliki paras tampan dengan style yang keren.

#07. Tatara ( Tokyo Ghoul )

Tatara adalah seorang pria yang kuat, dia juga menjadi salah satu pemimpin Origiri, sebuah organisasi Ghoul yang menentang manusia. Tatara memiliki postur tubuh yang tinggi dan kuat. Ia juga memiliki mata merah saat normal dan mata merah saat sedang menggunakan Kagune.

Tatara selalu menggunakan jubah besar berwarna putih namun sesekali pernah terlihar memakai jubah berwarna biru. Ia menjadi salah satu Ghoul yang terkuat dalam Origiri setelah One-Eyed Owl. Ia memiliki sifat yang dingin, tidak suka berbicara dan memiliki tekad kuat.  Sekilas, ia memiliki style yang keren, memang karakter-karakter dalam anime Tokyo Ghoul memiliki style keren-keren salah satunya si rambut putih kita ini, Tatara.

#06. Accelerator ( Toaru Majutsu no Index )

Accelerator muncul sebagai remaja yang kurus dan memiliki kulit yang pucat, memiliki rambut putih dengan warna mata merah. Warna-warna itu terjadi karena kemampuannya sendiri, Karena memblock sinar ultraviolet, sehingga mencegah tubuhnya dalam memproduksi melanin. Selain itu, kekuatannya yang sering keluar tak terkendali sering kali membuat system keseimbangan hormone tubuhnya berkurang.

Pada penampilan awalnya, ia memakai pakaian hitam dengan pola garis berbentuk “V” dan menggunakan kalung bergaya elektroda. Meski  merupakan karakter antagonis, Accelerator sering terlihat nakal dan keren dengan rambut berkesan berantakan dan sedikit panjang. Ia juga memiliki kekuatan yang kuat dan menjadi salah satu tokoh terkuat di Toaru series. Pokoknya karakter satu ini sangat sadis dan selalu tertawa saat senang ataupun sedih.

#05. Nai ( Karneval )

Nai merupakan seorang anak kecil dengan warna rambut putih dan mata berwarna merah. Warna kulitnya lebih terlihat pucat, bertubuh pendek dan menyerupai albino. Telinganya memiliki seperti paku dibelakang. Beberapa ciri fisik darinya menandakan bahwa dia adalah ras Half Niji.

Nai memiliki sifat yang naïf namun juga memiliki sifat baik dan lugu. Terbiasa tergantung dengan Karoku, ia cenderung menjadi sangat tergantung pada orang lain yang siap membantu setiap Nai dalam kesulitan. Nai sangat lugu, dia kurang paham dengan keadaan yang terjadi disekitarnya. Saat ia bertemu dengan Gareki, ia tak tahu cairan merah apa itu, padahal itu sebenarnya adalah darah.

Pokoknya, Nai adalah anak yang polos, dengan penampilan warna rambut putih dengan warna mata merah dia ditambah lugu-lugu gimana gitu membuat dia menjadi tampan dan manis.

#04. Haine Ramms Teiner ( Dogs: Stray Dogs Howling in the Dark )

Heine merupakan Albino yang dengan kulit pucat, rambut berwarna putih dan memiliki warna mata merah. Heine memiliki rambut pendek dengan tindihan pada telinganya berbentuk seperti cincin sebanyak 4 buah.  Dalam versi OVA-nya, ia sering terlihat memakai kacamata dan bot hitam.

#03. Haruka Inaba ( Cuticle Detective Inaba )

Haruka terlihat sebagai pemuda tinggi dan juga ramping. Dia memiliki kulit sedikit putih pucat. Dia juga terlihat selalu senyum dan ramah, pokoknya sifatnya berbeda dari karakter lain dalam anime ini. Haruka memiliki rambut putih bagaikan salju dengan mata berwarna merah indah. Model rambutnya salah satu yang terunik dalam deretan karakter anime cowok berambut putih dengan mata merah terganteng.

Sifat Haruka dapat berubah-ubah, sering kali terlihat senyum dan sesekali tenang dalam menghadapi masalah. Sekilas, Haruka terlihat keren dengan warna rambut dipadukan dengan warna matanya yang merah kegelapan, apalagi rambutnya, keren banget!

#02. Yuuma Kuga ( World Trigger )

Yuma terlihat lebih pendek dan tidak sesuai dengan umurnya yang sekarang. Ia memiliki rambut putih dengan warna mata merah. Awalnya, warna rambutnya adalah hitam, namun saat ia berusia 11 tahun, sebuah kejadian yang terkait dengan Trion membuar rambut hitamnya menjadi putih dan tubuhnya juga berhenti tumbuh.

Dia terlihat mengenakan setelan atas berwarna biru dengan celana abu-abu seragam sekolah SMA Jepang. Ketika tidak sedang dalam mode anak sekolahan, dia mengenakan Hoodie berwarna ungun dengan teks bertuliskan UMA ( Unidentified Mysterius Animal ) dan celana jeans.

Yuuma memiliki sifat yang selalu ceria dan sering kali terlihat lugu dan mudah diperalat. Namun sebenarnya ia adalah anak yang cerdas dan dapat diandalkan. Ia merupakan orang yang speciel berbeda dari yang lainnya.

#01. Ken Kaneki ( Tokyo Ghoul )

Meski sebenarnya Kaneki memiliki warna mata hitam dan warna rambut hitam juga, namun setelah menjadi Ghoul sejati, perubahan warna rambutnya menjadi putih. Sedangkan untuk warna matanya hanya berubah sisi kiri matanya menjadi warna merah itupun jika sedang dalam mode tempur atau menggunakan kagunenya. Namun, tetap Sakuranime masukkan karena juga sering terlihat dengan mata merah.

Warna rambut Kaneki awalnya adalah hitam namun berubah saat mengakui dirinya menjadi Ghoul. Kaneki pernah bergabung dengan Anteiku dan Origiri. Penampilan kaneki sangat keren, pakainnya serba hitam dengan topeng menutupi mata kanannya dan hanya memperlihatkan mata merah nya saja.

Kaneki memiliki sifat yang sedikit kalem, sopan dan baik hati. Ia juga sebenarnya orang yang gak tega-an. Namun setelah menjadi Ghoul, Kaneki sudah tak ragu lagi membunuh orang. Seiring cerita, Kaneki menjadi salah satu Ghoil paling ditakuti oleh lainnya.

Nah, itu tadi ulasan tentang karakter anime cowok keren berambut putih dengan mata merah yang sempat Sakuranime share kali ini. Sebenarnya, cukup banyak karakter anime cowok berambut putih dengan warna mata merah namun tidak ditemukan cukup keren untuk mengalahkan daftar diatas. So, sekian artikel kali, sampai jumpa dipembahasan karakter keren selanjutnya. Arigatou Minna!