25 Karakter Anime Dengan Sifat Paling Dingin, Sedingin Es!

Karakter Anime Paling Berhati Dingin versi Sakuranime

Sakuranime.com – Ada dua cara bagaimana cara mengetahui teman kamu itu dingin, yang pertama dari sifatnya dan yang kedua dari tatapannya. Dingin yang dimaksud bukan berarti dia punya kekuatan super yang dapat membekukan sesuatu seperti Todoroki, melainkan semacam prilaku yang sok cuek tapi keren. Jadi kalau ada teman kamu yang (Maaf) dia jelak terus sok bersikap dingin, itu nggak banget.

Nah berhubungan dengan hal tersebut, Sakuranime akan mengulas karakter-karakter anime dengan sifat terdingin yang pernah ada, tentunya dengan versi Sakuranime.

#25. Shoto Todoroki (Boku no Hero Academia)

Tidak hanya memiliki kekuatan es yang mampu membekukan apa saja, ia juga mempunyai hati dingin sekaligus tatapan yang tajam. Wajah Shoto selalu saja terlihat serius dan jarang banget tertawa ataupun tersenyum. Meski begitu, ia adalah anak yang baik hati dan hanya punya masalah di dalam keluarganya.

#24. Light Yagami (Death Note)

Karakter Anime Paling Berhati Dingin versi Sakuranime

Light, seorang pemuda tampan dan berani untuk melangkah dalam mengubah dunia yang penuh kejahatan ini. Sayangnya jalan yang ia tempuh bertolak belakang dengan aturan dunia. Mari kita bahas sifat karakter satu ini yang dinginnya bukan main. Meski sering kali ia juga tersenyum, tapi itu hanya akting bro, bahkan di saat ayahnya meninggal. Tatapannya bagaikan orang yang akan membunuh seseorang (Iyah emang sih), ditambah dengan wajahnya yang keren membuat Light memiliki tatapan dingin yang memikat.

#23. Akame (Akame ga Kill)

Protagonist utama dari anime Akame ga Kill sekaligus karakter wanita terdingin di Akame ga Kill. Akame sebenarnya tidak memberikan sifat dingin atau tatapan dingin kepada teman-temannya melainkan hanya untuk musuhnya. Ia juga sangat peduli dengan sesama rekannya dan tidak akan membiarkannya terluka. Tapi jika kamu berdiri di depan Akame sebagai musuhnya atau kamu secara tak sengajak menabrak anunya, siapkan dirimu untuk merasakan dinginnya tatapan Akame.

#22. Ulquiorra Cifer (Bleach)

Dari segi tampilan khususnya mata dan wajahnya, Cifer dari sananya memang sudah memperlihatkan kepribadian dingin. Ciri khasnya adalah rambut hitam berantakan, kulit pucat, mata nampak kosong, raut muka datar, sadis, dan tidak punya hati. Hmm… dingin sekali bukan?

#21. Johan Liebert (Monster)

Waktu Johan masih kecil, ia memiliki hati dan tatapan tidak sedingin yang dibayangkan. Perlahan lingkungan sekitar mengubah Johan menjadi pria dengan hati dingin dan tatapan sinis yang kadang ia perlihatkan.

#20. Sai (Naruto Shippuden)

Sai memiliki karismatik hampir sama dengan Sasuke, tampan dan dingin. Ia juga sering memperlihatkan sifat dinginnya kepada orang lain terlebih ketika awal kemunculannya di Naruto Shippuden. Meski sekarang sudah punya anak dan berteman baik dengan Naruto dan lainnya, ia masih tetap memiliki tatapan sedingin es. Tapi Sakuranime tidak tahu apa jadinya jika Sai memperlihatkan tatapan dingin ke Ino? hmm…

#19. Sasuke (Naruto Series)

Siapa sih yang tidak kenal dengan rival Naruto sejak kecil ini? Ia adalah pria keren dengan sifat yang cool banget. Tatapan dan hatinya juga dingin, bahkan setelah menikah dengan Sakura dan memiliki anak, ia tetap mempertahankan konsistensinya dalam bersifat dingin. Meski begitu, sifatnya itulah yang membuat Sasuke makin keren di tambah dengan kemampuan tarungnya yang badass banget.

#18. Kuroko Tetsuya (Kuroko No Basket)

Kuroko merupakan karakter utama dari serialnya sendiri berjudul Kuroko no Basket. Sebagai seorang karakter utama, ia memiliki penampilan yang cukup keren dan unik. Sifat dan tatapan Kuroko cukup dingin bahkan jika ia bersama teman-temannya. Tapi bukan berarti ia mengabaikan teman-temannya. Bisa dibilang sifatnya itu dingin tapi baik dengan raut wajah yang selalu saja datar.

#17. L Lawliet (Death Note)

Dilihat dari mata, L mirip banget dengan Ulquiorra Cifer dari Bleach yang sudah Sakuranime bahas tadi. Dalam anime Death Note, ia adalah saingan dari Light dan merupakan orang dengan sikap terdingin dalam Death Note. Bedanya dengan Light, L sama sekali jarang tersenyum dan sangat cuek kepada orang lain kecuali orang-orang terdekatnya. Ia juga memiliki wajah datar bahkan di saat ia marah wajahnya masih tetap sama. Tapi kalau soal kecerdasan, karakter satu ini jangan ditanya 5x + 3y – 2 – x + y + 2 berapa, coba kasih pertanyaan yang lebih sulit.

#16. Snake (Black Butler)

Berikutnya ada pemuda yang selalu saja dikelilingi ular. Ia cenderung memiliki tatapan tajam bagaikan ular dan sangat dingin. selain itu, ia juga memiliki hati dingin dan jarang berbicara kepada orang lain kecuali orang-orang terdekatnya. Tentang ular yang ia pelihara, ia memiliki delapan ekor ular dan bisa mengerti apapun yang disampaikan oleh ular-ular tersebut.

#15. Aoyama-Kun (Keppeki Danshi! Aoyama-kun)

Selanjutnya ada karakter keren banget di seluruh sekolahnya dan sangat suka dengan yang namanya kebersihan. Jika tidak berhubungan dengan kebersihan, ia akan menunjukkan sifat dingin dan sangat cuek kepada teman-temannya. Ia juga memiliki prilaku cerdik dan selalu berakhir dengan pose “Sempurna dan tampan” setelah ia mencetak Gol dalam pertandungan Sepak Bola-nya. Intinya Aoyama-kun ini cool banget.

#14. Inaho Kaizuka (ALDNOAH.ZERO)

Seorang pemuda berbakat dalam mengendarai Mecha dan memiliki keterampilan dibidang strategi pertempuran. Inaho memiliki sifat yang sangat dingin dan cenderung memperlihatkan wajah calm dan datar bahkan ketika kematian berada di depan matanya. Di umur yang masih muda, ia juga menjadi salah satu orang paling berpengaruh ketika perang Bumi vs Mars dan hal itu membuat Inaho sangat keren meski memiliki sifat dingin.

#13. Sakamoto (Sakamoto desu ga?)

Oke, mari kita samakan orang ini dengan orang-orang yang pernah kamu temukan di sekolah atau di mana pun, ada tidak orang yang bisa duduk tanpa kursi sambil bersikap keren? Kalau tidak ada, kamu bisa menemukannya di orang yang bernama Sakamoto ini. Well, Sakamoto memiliki wajah yang sangat tampan di seluruh sekolahnya dengan tubuh tinggi atletis. Ia menjadi musuh utama para laki-laki dan sering dijahili tapi selalu saja Sakamoto menghindari kejahilan dengan keren. Karena sifat dinginnya itu, ia menjadi idola para cewek disekolahnya.

#12. Zwei (Phantom: Requiem for the Phantom)

Sama dengan Hei yang akan Sakuranime bahas di bawah, Zwei juga sering menggunakan topeng dengan kemampuan bertempur di atas rata-rata. Ia memiliki tatapan kosong yang dingin sekaligus hatinya yang dingin juga. Ekspresi mukanya selalu saja datar dan jarang tersenyum, yah wajar sih karena Zwei merupakan pria yang hampir setiap hari bergelut dengan yang namanya kematian.

#11. Shiba Tatsuya (Mahouka Koukou no Rettousei)

Tampan? Sudah pasti, cerdas? Ia professor coy, kuat? Meteor jatuh bukan masalah bro. Shiba Tatsuya menjadi karakter terkuat yang pernah ada karena memang kemampuannya jangan ditanya. Ia bahkan mampu menangkap peluru yang ditembakkan dari jarak 10 meter saja dan ia juga mampu menciptakan guncangan suara super sonik yang bisa membuat telinga berdarah hanya dengan jentikan jarinya. Dan karena hal itu semua, ia menjadi karakter bersifat dingin terbaik yang selalu diidolakan para wanita.

#10. Shinya Kogami (Psycho-Pass)

Karakter ini punya aura kehidupan yang keras dan hobbi-nya ngerokok. Ia juga memiliki sifat dingin dengan tatapan dingin yang malah membuatnya semakin keren. Oh iya, berbicara tentang anime-nya sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka anime genre Psychological.

#9. Houtarou Oreki (Hyouka)

Cerdas tapi malas, ungkapan yang sangat cocok untuk pemuda yang satu ini. Mungkin karena dia malas, sehingga baik itu sifat dan tatapannya selalu saja dingin. Oreki juga sering terlihat sangat terganggu ketika ada orang yang mendekati dirinya, lebih tepatnya sih seperti introvert. Tapi seperti orang malas kebanyakan, sebenarnya dia ini sangat pintar khususnya dalam memecahkan suatu misteri yang orang lain tak mengerti sama sekali. Tapi sejujurnya ia juga adalah anak yang baik dan mau menolong orang lain jika orang tersebut terus memaksa dirinya.

#8. Nicolas Brown (GANGSTA.)

Pria paruh baya yang satu ini tuli guys, jadi kalau kamu cuma bisik-bisik “Hei… aku ingin berteman” sambil bawa pedang, sudah pasti ditebas duluan oleh Nicolas. Meski dengan kekurangannya tersebut, pria yang satu ini cukup handal dalam berkelahi menggunakan katana yang selalu ia bawa. Ia juga memiliki sifat dan tatapan yang dingin bagaikan es, bahkan untuk orang-orang terdekatnya. Oh iya Sakuranime rekomendasikan banget bagi kalian untuk menonton GANGSTA karena adegan fight-nya itu keren banget.

#7. Hiro Shishigami (Inu Yashiki)

Namanya sih keren “Hiro” atau bisa diartikan sebagai “Pahlawan” tapi sayangnya sifatnya bagaikan Iblis berhati dingin. Dan karena itulah, Hiro menjadi top 10 karakter dengan sifat paling dingin yang pernah ada dalam dunia anime. Hiro merupakan anak muda yang tiba-tiba memiliki kemampuan untuk berubah menjadi robot dan memulai perubahan dunia di mana ia menjadi antagonist utama. Ia membunuh orang-orang dengan kemampuan robotnya tersebut dengan cara sadis tanpa hati meski sebenarnya latar belakang dari anak muda ini cukup mengharukan.

#6. Nine (Zankyou no Terror)

Nine merupakan salah satu anggota dari Duo Terorris paling terkenal di Jepang bernama Sphinx. Ia menjalankan aksinya bersama dengan sahabat baiknya Twelve. Berbeda dengan Twelve yang selalu semangat, Nine cenderung memiliki sifat tertutup dan dingin. ia juga sering memperlihatkan tatapan tajam dibalik kacamata-nya tersebut. Meski bertindak sebagai teroris, sebenarnya Sphinx ini adalah anak-anak yang baik dan tak membunuh siapapun.

#5. Hei (Darker than Black)

Hei whats up bro? Bukan yah, Hei itu adalah nama orang dan bukan kata sapaan. Hei merupakan seorang pemuda dengan tampilan khas selalu bertopeng ketika menjalankan suatu misi. Ia memiliki kemampuan pengendalian petir yang dapat menghanguskan lawannya. Dari segi sifat, ia memiliki sifat dingin dengan tatapan kosong yang tajam, layaknya mata seorang pembunuh.

#4. Narberal Gamma (Overlord)

Satu lagi karakter wanita yang memiliki tatapan mata yang dingin dan selalu menganggap manusia sama dengan serangga. Ia adalah seorang Magic Caster dengan elemen utama petir dan mampu menggunakan sihir level atas. Meski memiliki hati yang dingin, gadis pelayan Pleiades dari sang Penguasa Ainz-sama ini adalah gadis yang anggun dan cantik banget.

#3. Levi (Shingeki No Kyoujin)

Dengan tatapan super dingin dari sang Kapten Muda Levi, para fans wanita Shingeki no Kyoujin jatuh cinta dengan pemuda yang satu ini. Tidak hanya tatapannya, ia juga memiliki hati yang dingin bahkan diperlihatkan untuk teman-teman satu timnya meski sebenarnya ia sangat menghargai teman-teman yang telah berjasa untuknya. Berbicara tentang kemampuan, ia adalah prajurit terhebat yang pernah dimiliki umat manusia dalam melawan para Titan.

#2. Kiyotaka Ayanokoji (Classroom of the Elite)

Karakter utama kita yang satu ini bisa dibilang true elite dari sekian siswa-siswa elite disekolahnya meski ia bermain dibelakang layar. Ia adalah pemuda misterius yang memiliki hati dan tatapan dingin. Meski begitu, dengan tatapan dingin dan kecerdasan yang ia miliki berhasil membuat Ayanokoji menjadi pria yang sangat ganteng (Meski hanya dirasakan oleh yang menonton sih).

#1. Hachiman Hikigaya (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.)

Nah gambar laki-laki yang kalian lihat di atas adalah laki-laki dengan hati dan tatapan mata terdingin versi Sakuranime. Ia memiliki trauma berat ketika masih SMP dulu di mana ia pernah ditolak oleh wanita dan selalu tercampakkan. Mungkin karena itulah ia menjadi pria “Brengsek dan introvert” ketika masuk SMA. Meski begitu, sebenarnya ia adalah pria yang baik walaupun tatapan matanya yang kata orang-orang mirip “Mata ikan mati” yang kerap mengganggu.

Read More! Karakter Anime Cewek Terbaik di Winter 2018

Nah itu dia karakter dengan sifat dan tatapan mata paling dingin versi Sakuranime. Terimakasih sudah mau nongkrong di sini dan jangan lupa share, like, dan comment serta nantikan pembahasan karakter anime keren lainnya hanya di Sakuranime. Dukung terus Sakuranime dengan memberikan komentar karena satu dorongan sangat berarti untuk kesuksesan 🙂