Sakuranime.com – Dalam anime, banyak sekali karakter wanita tercantik dari berbagai anime. Nah, hal ini pasti membuat Kamu Anime Lovers menjadi penasaran karakter wanita tercantik apa saja yang ada anime dan benar-benar tercantik. Yosh! Kali ini Reconime ingin membahas karakter wanita tercantik dalam Anime versi Reconime! Silahkan simak daftar dibawah dan selamat membaca!

#26. Shirayuki ( Akagami no Shirayuki-hime )

Karakter cantik ini memang cantik banget. Warna rambutnya yang merah Apel cerah menarik perhatian para Jones. Shirayuki juga menjadi gadis tercantik di Kerajaannya Tambarun, meski akhirnya ia pindah ke Kerajaan Pangeran Zen, Clarines. Kecantikannya ini membuat para pangeran suka padanya, seperti Pangeran Tambarun Raj dan Pangeran Zen. Sifatnya juga baik dan tidak mau menyusahkan orang lain, dia juga pintar dalam masalah obat-obatan herbal.

#25. Shidare Hotaru ( Dagashi Kashi )

Karakter satu ini sangat lugu, karakter utama dari anime Dagashi Kashi ini punya paras wajah yang cantik namun kurang peka. Yang menjadi perhatian utama itu “Anunya”. Kokonotsu dan Tou Endou sering sekali memakai cara-cara jahil demi melihat “Anunya”. Pokoknya The Best karakter satu ini, “Anunya” :v

#24. Mirajane Strauss ( Fairy Tail )

Karakter cantik dari anime favorit semua orang, Fairy Tail ini juga the Best ” Anunya ” :v. Sering dipanggil Mira oleh teman-temannya dan bekerja sebagai pelayan di Guild Penyihir Fairy Tail. Meski bekerja sebagai pelayan, namun Mira sebenarnya adalah Penyihir kelas S, Mira punya kekuatan Iblis ( Satan Soul ) yang memungkinkan dia berubah menjadi Iblis dan mengalahkan lawannya dengan mudah. Pokoknya the Best lah ( Kali ini bukan “Anunya” :v )

#23. Alisa Illinichina Amiella ( God Eater )

Salah satu karakter utama dari anime paling keren sejagad raya, God Eater merupakan gadis yang sangat cantik ditambah dengan pakaiannya yang telalu ” Seksiihh…” membuat karakter satu ini makin cantik dan keren! dia juga jago dalam membasmi Aragami ( Monster dalam God Eater ) dengan senjata khusus para God Eater.

#22. Hanekawa Tsubasa ( Bakemonogatari )

Jika ditanya anime yang memiliki grafik terbaik ditahun 2009 kebawah? Tentu jawabannya adalah Bakemonogatari. Dan jika ditanya siapa sih karakter anime paling cantik di anime Bakemonogatari dan Monogatari Series lainnya? Sudah pasti adalah Hanekawa Tsubasa. Dia merupakan teman sekelas Aragaki Koyomi dan sekaligus menjadi ketua kelas disana. Sesuai penampilannya, saat di sekolah dia dikenal sebagai cewek Overachiver. Serta sebagai salah satu Model Student yang sangat dikagumi oleh banyak orang.

#21. Shimizu Kiyoko ( Haikyuu!! )

Shimizu Kiyoko merupakan manager dari tim Volley SMA Karasuno. Shimizu Kiyoko telah duduk dibangku kelas 3 dan akan tamat dari Karasuno. Karakter cantik ini memiliki tahi lalat ” Seksiihh… ” di dagu kirinya membuat karakter ini sangat Kawai!!. Ia juga sering terlihat memakai kacamata dan sering diincar oleh tim luar selain Karasuno. Meski memiliki sifat yang dingin, namun perlakuannya dengan anggota klub Volley Karasuno tidak terlalu dingin, sampai-sampai sang Libero dan si ” Hage ” sering mengincar gadis satu ini.

#20. Yatogami Tohka ( Date a Live )

Cewek berambut panjang dengan warna ungu kehitaman ini adalah salah satu tokoh dalam anime Date a Live. Yaitu salah satu anime bergenre herem yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Namanya adalah Yatogami Tohka, dia adalah seorang Spirit yang diselamatkan oleh Shidou pertama kali. Tohka merupakan nama pemberian Shidou dihari pertama mereka berdua bertemu, dan selanjutnya Reine seorang anggota dari AST memberikan nama kepada dirinya Yatogami sebagai nama keluarganya.

Apabila kalian sudah menonton anime yang berjudul Date a Live ini, pasti kamu masih ingat saat episode 3 dia berkencan dengan Shidou untuk pertama kalinya. Dan pasti kalian menyadari betapa lucunya perilaku Tohka ini. Dia adalah seorang gadis yang sangat kekanak-kanakan dan masih polos. Dan sifatnya itulah yang seakan-akan menjadi magnet paling kuat pada dirinya, dan mampu menghipnotis kita agar terus memperhatikannya.

#19. Tsutsukakushi Tsukushi ( Hentai Ouji to Warawanai Neko. )

Karakter satu ini kesannya suka dengan adik perempuannya sendiri, Tsutsukakushi Tsukiko. Tsutsukakushi Tsukushi menjadi salah satu senior dan menjadi ketua dari Klub Lari disekolahnya. Tsutsukakushi Tsukushi memiliki sifat yang polos namun sering memperlihatkan kelihaiannya dalam menangani masalah dengan ototnya. Dia juga karakter yang ” Anunya ” Cukup membuat Kamu tidak bisa mengalihkan perhatian :v. Pokoknya karakter satu ini sangat cantik dan manis, kalau Kamu suka Loli, mungkin adiknya bisa Kamu karungin 🙂

#18. Tamaki Ako ( Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? )

Nah karakter ini tidak perlu lagi diragukan untuk masuk dalam daftar ini, siapa yang tidak suka dengan Ako coba? Para Anime Lovers pasti sangat suka, apalagi untuk orang yang nyebut dirinya Otaku. Pikir aja, Ako seorang Gamers, hikkikomori? jadi cocok untuk Kamu, setia pada satu cowok dan pintar masak serta polos lagi!

#17. Nase Mitsuki ( Kyokai no Kanata )

Cewek yang kerap kali disebut-sebut menjadi kembaran Akiyama Mio ini adalah salah satu karakter cewek paling cantik yang berasal dari Anime besutan KyoAni yaitu Kyoukai No Kanata. Jika mendengar nama KyoAni sudah tidak aneh, apabila didalamnya berisi beberapa karakter yang sangat good-looking Moe-moe gimana gitu :v. Dari sekian banyak cewek Pada anime Kyoukai no Kanata, saya lebih memilih Mitsuki Nase untuk karakter anime tercantik di anime ini.

Kenapa?

Karena pesona dari gadis berambut panjang dengan warna hitam itu sangat wah banget. Ditambah lagi kecantikan dari Mitsuki, kepribadiannya yang dewasa serta penampilannya yang ” Seksiihh…” . Cewek yang kerap kali terlihat tengah asik mengemut permen lolipop ini merupakan teman masa kecil Akihito, Main Character dari Kyoukai no Kanata.

#16. Albedo ( Overlord )

Albedo merupakan pelayan dari Momonga, seorang penyihir kelas S dengan kekuatan hebat. Albedo sebenarnya merupakan NPC ( Non-Players Character ) dalam sebuah game virtual ( Kayak SAO ) yang sedang mengalami bug akibat Momonga tidak mau Log-Out sampai detik-detik Yggdrasil akan ditutup. Nah, akibatnya NPC jadi hidup bisa ngomong. Albedo punya body yang god serta wajah yang cantik dan setia pada tuannya. Meski sekilas mirip dengan iblis, biarin deh yang penting cantik! :v

#15. Kurihara Mari ( Prison School )

Meski jarang terlihat di animenya, Kurihara Mari masih tetap menjadi salah satu pilihan dalam memilih karakter anime tercantik. Kurihara Mari merupakan ketua OSIS Hachimitsu Academy sebelum digantikan dengan ketua OSIS yang baru. Kurihara Mari memiliki sifat yang dingin dan lebih suka bekerja dibalik layar. Dia cantik, meski memiliki sifat yang gimana gitu, tapi kalau soal kecantikan, pasti pantas masuk dalam daftar kali ini.

#14. Aragaki Ayase ( OreImo )

Posisi nomer 14 berada ditangan Aragaki Ayase dari anime yang berjudul Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai atau OreImo. Dia adalah teman satu kelas sekaligus sahabat Kirino yang bekerja sebagai model. Tidak hanya cantik, Ayase adalah gadis yang baik hati,sangat ramah,tidak sombong dan rajin menabung. Ayase Memiliki Wajah yang sangat cantik dan tidak kalah dengan karakter dibawah dan atasi ini, wajahnya yang imut, cantik nan mempesona.

#13. Yuuki Asuna ( Sword Art Online )

Siapa sih yang tidak kenal sama Asuna? Dia adalah salah satu karakter dalam anime yang sudah tak asing lagi terdengar ditelinga kalian pastinya. Anime yang dulunya pernah sangat booming bahkan sebelum anime Shingeki no Kyojin itu populer. Yap kalian betul, apalagi kalo bukan anime Sword Art Online.

Kalian sudah nonton anime Sword Art Online belum? Nonton dulu sana, terus kembali lagi untuk membaca artikel ini, biar lebih wah… :v . Yang menjadikan Asuna masuk dalam karakter anime tercantik versi Reconime adalah karena wajahnya yang begitu imut, menggemaskan ditambah pesona rambut panjang berwarna coklat cerah miliknya itu.

#12. Shiraishi ( Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge )

Shiraishi-san merupakan karakter paling cantik di anime Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge. Selain cantik, dia juga merupakan orang penting dalam kelasnya, pintar dan sangat populer. Semua itu membuat ia menjadi incaran para laki-laki disekolahnya. Shiraishi sering tampil dengan memakai kacamata, tapi sebenarnya ia tak suka dengan penampilan itu, ia dalam hatinya yang paling dalam adalah tipe orang yang bebas, namun karena demi menjaga statusnya, ia harus berpenampilan baik dan cantik di sekolah. Dia juga diam-diam menyukai Tanaka-kun.

#11. Kuroyukihime ( Accel World )

Karakter cantik ini tidak kalah populer dengan karakter diatas, sesuai dengan namanya, Kuroyukihime merupakan ” Hime ” disekolahnya dan sangat populer. Rambutnya hitam mengkilat membuat karakter ini makin cantik. Selain cantik, ia juga merupakan Player dalam game Virtual ( Kayak SAO ) dan merupakan salah satu karakter terkuat disana, pokoknya the Best!

#10. Shina Mashiro ( Sakurasou no Pet na Kanojo )

Shina Mashiro itu orangnya lugu, cute pokoknya cantik. Rambutnya yang panjang berwarna coklat cerah dan sering bertingkah sangat polos membuat Kamu mungkin akan luluh dengan sikap Mashiro. Selain cantik, Mashiro juga jago gambar, ia merupakan pelukis kelas Internasional. Jadi kurang apa coba? Yuk mari kita culik.

#09. Tomori Nao ( Charlotte )

Karakter cantik ini punya ciri khas rambut Twintail atau kepang dua dengan warna rambut Putih gelap sedikit :v. Tomori Nao bisa dibilang Loli kali yah? Ia merupakan anak dengan kekuatan spesial yang hanya diderita oleh anak-anak sebelum mereka pubertas. Kekuatan Tomori itu dapat menghilangkan diri dari pandangan orang yang ia inginkan. Pokoknya karakter satu ini cantik dan pantas menjadi Waifu Kamu!

#08. Hestia ( DanMachi )

Salah satu karakter utama dalam anime dengan nama lengkap Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka ini memiliki wajah dan tubuh yang sangat cantik dan indah. Ia juga termasuk Loli dengan ” Anunya ” yang tidak boleh dilewatkan, ia merupakan Dewi dalam cerita. Maka dari itu, jangan lupa untuk membawa Karung dan tali rapiah yang banyak, biar tidak lepas.

#07. Tachibana Marika ( Nisekoi )

Setelah 1 jam memilih karakter yang pantas masuk di peringkat 7 ini antara Kirisaki Chitoge, Onodera Kosaki, Tsugumi Seishirou dan Tachibana Marika, akhirnya dengan beberapa orang untuk mesurvei termasuk saya maka Tachibana Marika lah yang berhak!! Gomen Minna khususnya fans nya Onodera dan Chitoge :). Tachibana Marika merupakan anak dari kepala polisi, ia memiliki wajah, rambut yang cantik namun memiliki tubuh yang lemah. Ia bertipe cewek yang setia dengan satu cowok saja, Raku.

#06. Hyoudou Michiru ( Saenai Heroine no Sodatekata )

Nah karakter satu ini kesukaan Saya banget ^.^ Menurut Saya dia itu sempurna, pintar main musik, wajah cantik, tubuhnya apalagi. Selain cantik dan pintar main alat musik, dia juga memiliki suara yang jernih dan merdu. Meski memiliki watak nakal, tapi yang suka cewek nakal, Hyoudou Michiru pantas menjadi Waifu Nakal Kamu.

#05. Kirishima Touka ( Tokyo Ghoul )

Touka-chan harus masuk dalam daftar! Touka merupakan Ghoul dalam perkumpulan Antaiku. Touka memiliki warna rambut biru gelap dan dipotong pendek yang menutup salah satu matanya. Touka-chan paling cantik itu saat ia berubah menjadi mode Ghoul dan mengeluarkan Kagune nya yang indah, walau hanya satu sayap Kagune, Touka-chan tetap Beautiful!!!

#04. Rem ( Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu )

Nah, karakter satu ini sempat menjadi perebutan sengit antara para pemburu Waifu dan Loli. Rem adalah pelayan dari Roswaal L Mathers disebuah Mension pribadi miliknya. Rem dan Ram kakaknya merupakan iblis dengan masa lalu yang kelam, Ram kehilangan tanduknya kemudian mulai saat itu Rem lah yang sering menutupi kekurangan dari Kakaknya, Ram. Rem memiliki sifat yang setia kepada pahlawannya Subaru. Meski jelas-jelas sudah ditolak mentah-mentah oleh Subaru ( Moment paling bikin ah sudahlah… )

#03. Emilia ( Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu )

Emilia-tan merupakan karakter utama dari anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu sekaligus karakter tercantik dalam Re:Zero. Emilia adalah seorang elf lebih tepatnya setengah elf. Disamping isu-isu tentang dia Satella atau apalah itu, Emilia memiliki wajah yang cantik dengan warna rambut perak. Pokoknya cantik!

#02. Megumin ( KonoSuba )

Karakter Loli dari anime dengan judul lengkap Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! ini memiliki paras cantik, polos, lugu dan suka menghancurkan segalanya! :v. Megumin merupakan penyihir dengan sihir BOM! yang besar, cukup besar untuk menghancurkan kastil si Dulahan dan robot berjalan gak jelas diakhir cerita. Gomen ya, Aqua-sama dan lainnya tidak masuk daftar 🙂

#01. Erza Scarlet ( Fairy Tail )

Eah! Tidak asing dengan karakter ini? Mungkin Kamu bosan selalu melihat Erza nongkorng di chart karakter tercantik di semua situs di internet, yah mau bagaimana lagi, sampai sekarang, masih belum ada karakter yang cukup cantik yang bisa mengalahkan Erza Scarlet. Erza itu cantik, kuat, merupakan penyihir class S dan karakter wanita terkuat dalam Fairy Tail, tubuhnya yang aduhai sering dijadikan para Anime Lovers menjadikan Erza sebagai Waifu mereka. Pokoknya Erza is The Best ” Anunya ”

Read More! Karakter Anime Wanita Petarung Tangan Kosong Terbaik!

Jika kalian tengah mencari daftar karakter anime paling cantik maka kalian semua sedang berada di tempat yang tepat. Artikel kali ini sengaja dibuat juga untuk membantu kalian yang tengah kebingungan dalam mencari beberapa anime untuk ditonton, yah bisa jadi dengan melihat karakter anime cantik diatas akan membuat Kamu tertarik menonton animenya. Sampai jumpa di pembahasan karakter keren lainnya, So nyari info seputar Anime? ingat, Sakuranime ajah! Arigatou!