Sakuranime.com – Ketemu lagi dengan Kami Sakuranime, disela-sela kesibukan Admin yaitu nonton Anime :v Admin akan sempatkan untuk terus Update Situs kesayangan kita satu ini. Kali ini ada apa? Simak aja pembahasan basa-basi dibawah ini ^-^

Kalau Ngomongin tentang anime sudah pasti tidak akan ada habisnya, pasalnya banyak sekali keseruan-keseruan yang akan kamu dapat saat ngomongin anime. Mulai dari anime action terbaik, alur ceritanya yang menarik sampai karakter-karakter nya yang menjadi idola dan banyak dikagumi oleh pecinta anime.

Salah satu topik yang sangat seru untuk dibahas adalah Karakter-Karakter Anime Paling Ganteng, kalau sudah ngomongin yang satu ini pastinya sangat seru. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita lihat daftar Karakter Anime Paling Ganteng versi Sakuranime.

#27. Sata Kyouya ( Ookami Shoujo to Kuro Ouji )

Sata Kyouya ( Ookami Shoujo to Kuro Ouji )

Kyouya merupakan karakter paling ganteng di anime ini, ketampanannya membuat ia mendapat gelar Ouji “Pangeran” di sekolahnya. Tapi sayangnya sifatnya tak mencerminkan sosok pangeran :3 sifat aslinya sadis dan suka mempermainkan wanita, khususnya Erika-chan.

Walau begitu, sebenarnya ia sangat suka dengan Erika, sampai-sampai sifat aslinya berubah. Berbicara tentang animenya, anime ini merupakan anime romance terbaik yang bikin baper, soalnya banyak sekali scene menyentuh di anime ini, seperti penolakan cinta, perjuangan cinta, bahkan perebutan cinta ( NTR :V )

#26. Kirigaya Kazuto Kirito ( Sword Art Online )

Kirigaya Kazuto Kirito

Dari semua karakter anime cowok yang pernah Sakuranime tonton hanya karakter satu inilah yang paling ganteng dan sangat keren ( Menurut me yah! ), dia adalah Kirigaya Kazuto. Siapa sih yang tidak kenal dengan THE BLACK SWORDSMAN satu ini, Dia merupakan tokoh utama dalam anime Sword Art Online.

Dia merupakan tokoh yang mempunyai sifat tenang dan juga selalu bertarung sendirian. Dia juga akan melakukan hal-hal yang kiranya tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Dia juga mendapat julukan “The Black Swordsman” sebab dia selalu memakai pakaian berwarna hitam. Selain mendapat julukan the black swordsman dia ternyata juga memiliki julian lain yaitu “The Twin Blade Swordsman” karena dia bertarung menggunakan 2 pedang.

Padang milik kirito adalah “Elucidator Dar Dark Rapulser”. Sisi lain dari kirito adalah dia juga karakter pria yang romantis. Hal ini terbukti di akhir anime Asuna dan Kirito tetap romantis.

#25. Ouma Shu ( Guilty Crown )

Ouma Shu

Inilah karakter yang paling Sakuranime sukai pada anime Guilty Crown, namanya adalah Ouma Shu. Ouma shu merupakan tokoh utama dan protagonis lagi-laki dari anime Guilty Crown. Dimana tangan kanannya memegang sebuah kekuasaan khusus dan disebut dengan Power of the King. yaitu pemberian dari Genome Void.

Shu merupakan seorang murid dari Sekolah Menengah Atas Tennouzu first high school, yang mana shu adalah karakter dengan sifat pendiam dan penyendiri. Akan tetapi kehidupannya saat itu berubah seketika, semenjak ia bertemu Inori dan saat itu juga ia diberi tanggung jawab yang besar untuk mengambil alih “power of king”.

Dia haru belajar untuk bisa mengatasi semua kelemahannya sendiri serta menciptakan ikatan abadi dengan sekutu-sekutu dan teman-temannya. Sejak saat itu juga dia bergabung dengan Funeral Parlor.

#24. Sakamaki Izayoi ( Mondaiji Tachi Ga Isekai Kara Kuru So Desu Yo )

 Sakamaki Izayoi

Ini dia cowok yang ganteng, keren dan super kuat. Bayangin aja ia selalu bertarung sendirian dan selalu menang dengan tanpa adanya luka sedikitpun. Bahkan dia bisa juga bertarung hanya menggunakan satu jari saja.

Izayoi merupakan salah satu main chara dalam anime yang berjudul Mondaiji Tachi Ga Isekai. Izayoi adalah seseorang yang selalu bosan dengan kehidupannya sehari-hari. Dia ingin setidaknya melakukan sesuatu hal yang menyenangkan. Saat dirinya pertama kali sampai di Little Gardern (sperti sebuah tempat game/permainan) dia langsung saja menantang dewa air dan sukses menaklukannya dengan mudah.

#23. Usui Takumi ( Kaichou Wa Maid-Sama )

Usui Takumi

Ini dia siganteng dari anime Kaichou wa main sama. pasti para penggemar anime yang satu ini sudah tidak asing lagi dengan cowok ini. Ya benar dia adalah Usui, Usui merupakan protagonis utama dalam kaichou wa main sama. Ia adalah cowok paling populer dan sangat disukai oleh siswi Seika High School. Dia juga cowok yang sangat romantis.

#22. Sasuke Uchiha ( Naruto Series )

Sasuke Uchiha

Pastinya kalian semua sudah tidak asing lagi dengan anime cowok yang satu ini. Karena kalian sudah kenal dengan Uciha Sasuke. Karakter ganteng dan keren ini menjadi favorit para penggemar anime Naruto, karena selain ganteng dia juga sangat kuat.

#21. Kei Takishima ( Special A )

Kei Takishima

Takishima merupakan main chara yang serba bisa serta menjadi murid nomor 1 disekolahnya. Takishima adalah tipe cowok yang sangat tenang dan tak ingin melibatkan hikari pada kesulitan. Ia sering kali memanggil Hikari dengan “Miss Peringkat dua” yang tidak pernah gagal dalam memprovokasinya. Dia juga mempunyai kemampuan mengingat tentang apa yang sudah ia baca. Dia sangat suka melakukan sesuatu hal sendirian dan sangat terampil di seni bela diri.

#20. Ken Kaneki ( Tokyo Ghoul )

Ken Kaneki

Ken Kaneki adalah tokoh utama dari anime terbaik yang pernah dirlis di dunia!!! *Lebay, Tokyo Ghoul bercerita tentang pertikaian antara Ghoul dengan Manusia. Ken Kaneki awalnya adalah manusia biasa yang berubah menjadi Ghoul saat insiden tak terduga terjadi. Ken Kaneki awalnya memang culung :v tapi saat ending Season pertama dari Tokyo Ghoul, disitu adalah moment paling keren yang diperlihatkan Kaneki. Yang paling keren itu rambutnya yang warna Putih, meski akhirnya Ken Kaneki akan mati, tapi ketampanan dan kekerenannya tetap dihati para penggemar.

#19. Gray Fullbuster ( Fairy Tail )

Gray Fullbuster

Pemuda dengan kebiasaan extrim membuka baju dimanapun kapanpun ini merupakan karakter favorit banyak orang. Wajahnya yang wah dengan postur body keren sispack pada bagian perut membuat para wanita klepek-klepek. Tapi, hati-hati dengan Juvia, Juvia akan setia kepada Gray-Sama untuk menggagalkan kamu mendekati si Gray tampan :v

#18. Light Yagami ( Death Note )

Light Yagami

Laki-laki dengan kecerdasaan super ini dipanggil dengan sebutan Kira. Dalam serial Death Note, Kira adalah orang yang ingin mengubah dunia dengan cara yang unik. Light Yagami memiliki paras yang tampan, cerdas, dingin tapi baik hati. Meski kedok aslinya terbongkat di akhir cerita dan harus mati menyusul L, ketampanan Light Yagami tetap di Hati!

#17. Kise Ryouta ( Kuroko No Basket )

Kise Ryouta

Kise merupakan seorang model sekaligus pemain basket berbakat dan merupakan anggota dari Kiseki No Sedai. Kegantengan chara satu ini tidak perlu dragukan lagi, wah wajar saja, diakan model. Selain tampan, ia memiliki bulu mata yang indah, mungkin ini yang menarik perhatian para gadis. Keren, jago basket, tinggi, postur body keren dan baik hati, siapa yang tidak naksir coba?

#16. Rin Okumura ( Ao No Exorcist )

Rin Okumura

Rin merupakan anak angkat dari seorang pendeta Exorcist lebih tepatnya. Rin sebenarnya anak dari Satan, sang raja iblis. Rin memiliki pedang samurai berapi biru saat sedang beraksi, pedang itu juga adalah sebuah segel yang menyegel kekuatan hebat dari Rin. Rin memiliki wajah yang cakep ganteng, baik hati namun sedikit nakal. Ia juga hebat dalam memainkan pedangnya meski diawal cerita tidak terlalu mencolok.

#15. Zen Wistaria ( Akagami no Shirayuki-Hime )

Zen Wistaria

Zen merupakan seorang pangeran ke-2 dari sebuah kerajaan makmur bernama Clarines. Zen memiliki rambut putih yang indah, cocok disandingkan dengan warna merah, iya ngak? :v. Selain keren dan ganteng, Zen sangat cocok menjadi Raja Clarines selanjutnya ( Mungkin setelah kakanya ). Jadi kurang apa lagi coba, udah pangeran, ganteng lagi!

#14. Narsus ( Arslan Senki )

Narsus

Nah, kalau Kamu pernah nonton anime Arslan Senki, pasti tidak asing dengan karakter tampan satu ini bukan? Narsus adalah seorang penata strategi kerajaan yang sangat cerdas. Namun, diusir oleh kerajaan dengan alasan tertentu. Narsus kemudian bergabung dengan yang mulia Arslan untuk mengambil Alih kerajaannya kembali. Narsus memiliki postur gagah dengan rambut panjang berwarna putih agak keemasan.

#13. Staz ( Blood Lad )

Staz

Karakter nakal satu ini merupakan main chara dari Anime comedy yang bagus kalian nonton yaitu Blod Lad. Staz merupakan anak dari Raja Iblis sebelumnya dan merupakan garis keturunan Vampir Murni. Dengan alasan tertentu, Staz diturunkan kedunia iblis kemudian menjadi Bos wilayah disana. Staz memiliki kepribadian nakal namun cukup baik dan memiliki kekuatan super yang luar biasa, pokoknya karakter anime satu ini sangat keren kalau versi Sakuranime.

#12. Gilgamesh ( Fate/Zero Series )

Gilgamesh

Gilgamesh merupakan karakter Sarvant atau roh pahlawan dari anime Fate/Zero. Gilgamesh digambarkan memiliki warna rambut emas runcing ketas namun sesekali diubah lurus kebawah. Dilihat sekilas, Gilgamesh memiliki paras tampan seperti kesatria ( yah memang kesatria :v ), apalagi ditambah dengan warna emasnya, wih keren abis. Meski memiliki watak sombong namun sebenarnya, Gilgamesh adalah seorang Raja yang adil.

#11. Ooga Kazuomi ( ReLIFE )

Ooga Kazuomi

Karakter terganteng dalam Anime ReLIFE nih, Ooga merupakan teman dari Kaizaki Arata dan lainnya. Ia memiliki wajah yang tampan dan sering diincar oleh gadis-gadis disekolah. Namun, sifat yang kurang pekanya itu sering kali membuat Kariu Rena dan teman-teman lainnya merasa kasihan padanya. Ooga kurang tahu apa itu cinta, namun terhadap Kariu Rena, ia menunjukkan kedekatan bukan hanya sebatas teman. Serasi sekali yaahh!

#10. Miyamura Toranosuke ( Yamada-kun to 7-nin no Majo )

Miyamura Toranosuke

Karakter satu ini tidak terlalu penting di serial Yamada-kun to 7-nin no Majo yah :v. Tapi menurut Sakuranime beserta fans lainnya, Miyamura Toranosuke memiliki penampilan style dan wajah yang keren dan ganteng. Rambut berwarna putih dengan kesan berantakan membuat dia terlihat nakal namun tetap menunjukkan pesonanya! Meski semua heroine diembat oleh sang karakter paling utama, Yamada Ryuu.

#09. Oreki Houtarou ( Hyouka )

Oreki Houtarou

Oreki Houtarou adalah tokoh utama dari Hyouka, Oreki Houtarou merupakan siswa SMA kelas 1-B. Oreki Houtarou adalah karakter anime pertama yang menjelaskan betapa menghemat itu sangat penting :v. Oreki Houtarou juga bergabung di sebuah klub misteri. Meski memiliki watak pemalas, tapi ternyata Oreki Houtarou ini cukup cerdas dan memiliki wajah yang tampan dengan rambut berkesan berantakan namun keren!

#08. L Lawliet ( Death Note )

L Lawliet

Hwah, Light Yagami ketinggalan jauh ternyata. L merupakan karakter dengan watak yang cerdas, cukup cerdas untuk dapat memojokkan Kira. Meski akhirnya kalah dan mati ditangan Kira, kekerenan karakter satu ini masih tetap terasa. Dengan style simple namun keren, karakter L Lawliet menjadi primadona tersendiri untuk para fansnya. Yang paling keren itu rambutnya agak berantakan panjang namun keren.

#07. Natsu Dragneel ( Fairy Tail )

Natsu Dragneel

Natsu Dragneel merupakan tokoh utama dari Fairy Tail, Natsu memiliki paras ganteng tapi nakal. Yah, kekuatannya yang hebat dan merupakan dragon slayer api membuat Natsu semakin keren bukan? Rambutnya itu loh dengan warna merah pudar berkesan berantakan runcing-runcing gimana gitu :v pokoknya ganteng dan keren!

#06. Ciel Phantomhive ( Black Butter / Kuroshitsuji )

Ciel Phantomhive

Ciel Phantomhive merupakan bangsawan termuda masih 12 tahun. Ciel Phantomhive kehilangan orang tuanya saat terjadi kebakaran di mansonnya. Keluarga ini merupakan keluarga bangsawan yang memiliki perusahaan mainan dan permen, Funtom Company. Karakter keren satu ini meski masih kecil, tapi wajahnya itu loh bikin gemes :v. Warna mata biru yang indah dan tertutup sebelah membuat karakter ini makin keren.

#05. Kuze Hibiki ( Devil Survivor 2 )

Kuze Hibiki

Karakter utama dari serial anime Devil Survivor 2 ini memiliki style yang sangat keren. Selain ganteng, Kuze Hibiki juga dikaruniai kekuatan super. Berwatak baik dan tidak tega meninggalkan temannya sendirian, karakter yang identik dengan warna biru ini sangat keren pokoknya!

#04. Lavi Bookman Jr. ( D Gray Man )

Lavi Bookman Jr.

Karakter barambut merah keren satu ini berasal dari anime D Gray Man. Lavi memiliki stlye keren didukung oleh penutup mata kanan membuat Lavi makin keren! Iya ngak? Pokoknya karakter satu ini pantas duduk di 4 besar karakter anime terganteng dan terekeren versi Sakuranime.

#03. Portgas D. Ace ( One Piece )

Portgas D. Ace

Portgas D. Ace merupakan anak dari raja bajak laut Gold D. Roger. Meski akhirnya karakter keren dengan kekuatan api pesaing Natsu Dragneel ini harus mati meninggalkan adik angkatnya Monkey D. Luffy. Portgas D. Ace digambarkan memiliki otot dibanding dengan karakter lainnya :v. Dengan kekuatannya yang dahysat makin menambah pesona karakter satu ini.

#02. Hisoka ( Hunter X Hunter )

Hisoka

Karakter Antagonis satu ini memang memiliki sifat yang jelek. Namun, kalau soal style dan ketampanan, Hisoka tidak kalah dengan karakter-karakter ganteng lainnya. Rambut merahnya yang keren runcing keatas dan sesekali terlihat membuatnya lurus kebawah. Meski selera pakaiannya kurang mengenakkan :v tapi yah wajahnya lumayan keren bukan? Selain keren, dia juga menjadi yang terkuat dalam Hunter X Hunter loh!

#01. Yukihira Souma ( Shokugeki No Souma )

Yukihira Souma

Nah, karakter kita yang terakhir ini jago masak, selain wajahnya yang imut keren gitu, Yukihira Souma memiliki keterampilan memasak yang luar bisa. Cocok nih buat Kamu yang gak suka masak dirumah, bisa dimasakin deh ama Souma :v. Dia juga baik dan bersaing secara sportif dalam memasak, pokoknya salut buat karakter terganteng kita satu ini.

Read More! Karakter Anime Paling Cantik Cocok Jadi Waifu!

Masih ada yang kurang? Mungkin karakter favorit Kamu tidak ada di daftar diatas, maka dari itu, yuk komen nama karakter kamu dibawah maka Sakuranime akan menambahkan didaftar :). Sekian artikel tentang Karakter anime cowok terganteng, moga bermanfaat dan menambah ilmu tentang anime Kamu. Sampai jumpa di Info Unik lainnya, Arigatou Minaa!!!