Sakuranime.com – Halo semuanya, kembali lagi dengan admin Sakuranime yang dicintai oleh banyak orang ini. Well, singkat saja di artikel spesial ini, Sakuranime akan mengulas sedikit info menarik tentang cewek yang jago bertarung tangan kosong di dunia anime. Nah mungkin kalian sudah terlalu sering melihat gadis di anime yang hebat dalam menggunakan pedang, senapan, tombak, dan lainnya seperti Asuna yang jago main pedang dan hal itu benar-benar “Basi”, you know?

Berbeda dengan mereka yang hebat dalam bertarung tangan kosong tanpa senjata, bukankah mereka terlihat mempesona? Bukan berarti admin bermaksud Asuna tak mempesona yah, di kelas petarung pedang, Asuna itu tipe admin banget. Nah gadis-gadis di anime yang bertarung dengan tangan kosong ternyata sudah jarang ditemukan, bahkan di anime-anime jaman sekarang. Jarang bukan berarti sedikit yah, seperti 10 gadis petarung tangan kosong terbaik di anime versi Sakuranime di bawah ini.

#10. Sen Yarizui (Ben-To)

Sen Yaruzui atau lebih dikenal sebagai Hyoketsu no Majo dalam pertempuran antar Wolf’s untuk mendapatkan Bento diskon idaman. Meski anime ini termasuk anime comedy tanpa adanya kisah mendramatis ala sinetron, tapi ternyata aciton di anime ini sangat keren. Khususnya untuk Sen yang sering memperlihatkan pertarungan tangan kosong yang luar biasa serunya.

#9. Shino Kobayashi (G.A.T.E)

Nah selanjutnya ada seorang gadis yang termasuk dalam pasukan militer khusus yang diketuai oleh Itami, sang main character di anime ini. Gadis muda ini memiliki tubuh yang mungil, tapi kekuatan dan taktik bertarung tangan kosongnya tidak akan kalah dengan lelaki, bahkan yang sama-sama dari militer dengannya. Meski selalu bertempur dengan senjatanya, ia kadang-kadang lebih memilih bertarung tangan kosong jika berhadapan dengan lawan tanpa senjata.

#8. Morgiana (Magi Series)

Ettoo, mungkin ini sedikit berbeda dengan pikiran kalian di mana cewek yang dibahas di sini semaunya bertarung dengan tangan. Tidak begitu, maksudnya mereka yang bertarung tanpa senjata. Nah sedikit berbeda dengan lainnya, Morgiana ini bertarung dengan kakinya, bukan tangannya.

Read More! 8 Storm Rider Wanita Terkuat di Anime Air Gear

Morgiana merupakan salah satu gadis yang berasal dari Klan Fanalis dalam cerita Magi yang anggotanya terkenal dengan kekuatan kaki yang luar biasa. Ciri khas mereka adalah warna rambut merah. Meski Morgiana ini cewek, tapi ternyata kekuatan tempur menggunakan kakinya itu tak kalah dengan laki-laki dari Klan Fanalis lainnya, salut banget deh.

#7. Sakura Haruno (Naruto)

Siapa sih yang tak kenal dengan Shannaroo nya si Sakura? Haruno Sakura merupakan salah satu Ninja Medis terbaik di Konoha. Meski basic dari Sakura ini adalah Medis, tapi faktanya ia juga ahli dalam bertarung tangan kosong. Tidak hanya dari segi taktik, Sakura juga menonjol dari segi power di mana kekuatan pukulannya bisa menghancurkan satu gunung. Wow!

#6. Kagura (Gintama)

Meski Kagura sering kali bertingkah konyol di anime Gintama, tapi ada juga loh scene yang memperlihatkan Kagura bertarung dengan sangat hebat hanya menggunakan tangan kosong. Yah meski beberapa pertarungan memperlihatkan Kagura yang menggunakan beberapa senjata seperti payung miliknya.

#5. Motoko Kusanagi (Ghost in the Shell)

Motoko Kusanagi merupakan seorang gadis Cyborg yang ahli dalam melakukan misi berbahaya seperti menyelinap, membunuh, dan semacamnya. Meski lebih sering menggunakan senjata api, beberapa scene memperlihatkan ia juga mahir dalam pertarungan hand to hand, bahkan lawannya seorang Cyborg laki-laki sekalipun.

#4. Vorona (Durarara!!)

Dalam anime Durarara, Vorona dikenal sebagai Professional Assassin dari Russia. Gadis pirang ini merupakan anak dari Russian Arms Dealer bernama Drakon. Karena itulah ia juga hebat dalam menggunakan senjata api tapi lebih cenderung menggunakan tangan kosong. Beberapa scene pertarungannya memperlihatkan kalau Vorona ini sangat mahir bertarung, apalagi dilihat dari segi skill.

#3. Mairu Orihara (Durarara!!)

Mariu merupakan adik dari orang terlicik di Durarara yaitu Izaya Orihara. Mairu dikenal sebagai gadis muda yang priang dan kadang terlihat sangat sadis, meski sebenarnya ia adalah gadis yang baik. Ia ahli dalam pertarungan tangan kosong dan hebat dalam parkour. Tidak seperti adiknya yang diam-diam menghanyutkan, ia terlihat lebih agresif. Sayang banget dalam anime Durarara, Mariu tidak memiliki fight scene yang banyak T_T

#2. Tsunade (Naruto)

Tsunade merupakan Hokage ke-5 dalam anime Naruto. Sama seperti Sakura yang juga menjadi muridnya, Tsunade juga berperan sebagai masternya Ninja Medis di Konoha. Meski begitu, gaya bertarungnya cenderung menggunakan tangan kosong tanpa senjata. Jika Sakura bisa menghancurkan gunung, mungkin gurunya bisa membelah langit yah? Muehehehe.

#1. Medaka Kurokami (Medaka Box)

Nah yang terakhir ada Medaka dari Medaka Box. Animenya juga terbilang sangat seru, khususnya actionnya. Gadis cantik ini merupakan petarung yang sangat kuat. Ia memiliki satu wujud yang muncul di saat ia sedang terdesak. Warna rambutnya akan berubah menjadi merah dengan diikuti meningkatnya juga kekuatannya serta kulitnya akan terlihat lebih gelap. Pada dasarnya, ia adalah petarung tangan kosong yang mengandalkan power pukulan sama seperti Sakura dari anime Naruto.

Karakter mana yang menjadi favorite kamu? Nah itu dia daftar karakter anime cewek petarung tangan kosong yang keren banget. Jangan lupa nonton anime nya dan simak juga informasi anime menarik lainnya hanya di Sakuranime, arigatou minna-san!