Sakuranime.com – Hai Sobat Sakuranime, apa kabar? Kembali lagi saya akan menemani kalian para anime lovers di seluruh dunia dengan artikel-artikel unik all about Anime yang menarik dari situs tercinta kita ini :v.

Tidak jarang kita menjumpai karakter dengan daya tarik yang luar biasa kayak magnet hehe di dalam anime. Beberapa karakter tersebut bahkan kita tidak sangka-sangka akan terjadi sesuatu hal tidak biasa seperti dari yang semula manusia biasa tiba-tiba menjadi orang yang berbeda. Berbicara tentang itu, berikut adalah karakter anime yang dulunya hanya manusia biasa tapi sekarang WOW! versi Sakuranime.

#1. Ken Kaneki

Ken Kaneki

Tidak pernah dengar nama  Ken Kaneki? Maka saya rasa Sobat bukanlah anime lovers sejati, tidak ada yang tidak mengenal anime paling top 2014 silam. Tokyo Ghoul bercerita tentang pertentangan antara manusia dan ghoul. Karakter utamanya  Ken Kaneki memiliki hidup damai sebagai seorang manusia tiba-tiba takdirnya berubah 180 derajat ketika di jatuh cinta dengan gadis bernama Rize yang ternyata adalah seorang Ghoul.

Suatu malam  Ken Kaneki bersama Rize jalan bersama tiba-tiba terjadi insiden kecelakaan yang mengharuskan separuh organ tubuh milik Rize yang sudah tidak bernyawa harus di pindahkan ke tubuh  Ken Kaneki demi menyelamatkannya. Inilah yang membuatnya menjadi setengah Ghoul. (selain style yang keren, saya juga kagum pada kemampuan regenerasi dan skill tarungnya Kaneki ^-^).

#2. Nagai Kei

Nagai Kei

AJIN anime yang baru-baru ini menjadi salah satu anime terbaik pada musimnya. Bercerita tentang kehidupan Nagai Kei yang ternyata dia adalah Ajin, manusia yang tidak bisa mati. Nagai Kei baru mengetahui dirinya adalah Ajin setelah peristiwa kecelakaan yang menimpa dirinya, terlindas mobil truk tentu akan mati (ya iyalah -_- min mau coba, siapa tau mimin Ajin :v).

Nagai Kei dapat bangkit keluar dari kolom mobil. Awalnya Nagai Kei hidup dengan tentram sebagai anak sekolahan biasa sampai insiden kecelakaan itu terjadi. Perubahaan pertama Nagai Kei terjadi waktu dia masih kecil, bersama adiknya sedang mengubur kucingnya yang mati, tiba-tiba Nagai Kei melihat sosok hantu hitam dan berubah menjadi Ajin.

Untuk Ajin yang lain saya tidak tahu apakah mereka berubah setelah hidup tentram atau sejak lahir. Ajin juga memiliki kekuatan spesial di mana ketika mereka berteriak maka orang yang mendengar akan susah menggerakkan tubuhnya.

#3. Eren Jeager

Eren Jeager
Tokoh yang satu ini sama sekali tidak memiliki masa-masa tentram tidak seperti tokoh sebelumnya, bagaimana tidak di anime Attack on Titan bercerita tentang pertarungan bertahan hidup manusia dari para raksasa yang muncul beratus-ratus sebelum Eren Jeager terlahir, otomatis sejak Eren Jeager lahir dia tidak memiliki masa-masa tentram.

Meski jauh dari kata tentram setidaknya masih dalam kategori aman sebelum Eren Jeager mengetahui dirinya adalah hasil penelitian di mana manusia dapat menjadi raksasa. Tentu bukan hanya Eren Jeager saja yang terlahir dari hasil penelitian tersebut. beberapa karakter dapat berubah menjadi raksasa seperti Annie dan lainnya yang masih misteri (tunggu saja untuk musim ke-dua akan segera liris ^-^).

#4. Mikaela Hyakuya

Mikaela Hyakuya

Owari no Seraph merupakan anime terbaik yang menceritakan kisah pertikaian antara bangsa vampir dengan bangsa manusia. Sama halnya dengan Eren Jeager, Mikaela Hyakuya juga sejak kecil jauh dari kata tentram, setidaknya dia masih bisa bertahan hidup dan aman.

Mikaela Hyakuya dan teman panti asuhan lainnya di ambil alih oleh bangsa vampir untuk di minum darahnya. Suatu hari Mikaela Hyakuya bersama temannya berencana kabur dari para vampir, sayang mereka tidak berhasil lolos malah terbunuh kecuali Mikaela Hyakuya dan Yuichiro Hyakuya.

Yuichiro Hyakuya yang terpaksa meninggalkan Mikaela Hyakuya yang sedang menghadang vampir berlari dan berhasil lolos, di ambang kematian, Mikaela Hyakuya kemudian di tolong dan di bangkitkan menjadi bangsa vampir oleh Krul Tepes dengan suatu alasan. (wah jadi vampir enak yah selain abadi punya kekuatan super juga hehe).

#5. Shinichi Izumi

Shinichi Izumi

Berasal dari anime action terbaik sekelas Tokyo Ghoul, Kiseiju: Sei no Kakuritsu, bercerita tentang Shinichi Izumi pemuda biasa dengan tampang biasa dan kemampuan fisik yang standar melakukan rutinitas sama halnya dengan orang lainnya.

Suatu malam saat Shinichi Izumi tertidur pulas, tiba-tiba sebuah hewan aneh berupa cacing kecil yang ternyata adalah parasit dari planet lain berusaha mengambil alih tubuh Shinichi Izumi dengan memakan otaknya, namun sayang si parasit ini hanya mampu mengambil alih tangan kanannya. Shinichi Izumi pun berubah menjadi manusia parasit.

#6. Satomi Rentarou

Satomi Rentarou

Satomi Rentarou merupakan karakter utama dari serial anime terbaik 2014 silam, Black Bullet menceritakan kisah perlawanan umat manusia melawan monster yang mengancam peradaban manusia di sebut Gastrea.

Satomi Rentarou, sejak kecil hanyalah seorang anak biasa sampai ketika segerombolan Gastrea menghancurkan pemukiman Satomi Rentarou, Satomi Rentarou yang sedang melihat gadis kecil di dalam bangunan yang akan di mangsa Gastrea berlari untuk menolong gadis kecil tersebut, namun naas dia kehilangan tangan kanan, kaki kanan dan mata kirinya.

Dengan keadaan sekarat Satomi Rentarou di operasi oleh Dr. Muroto Sumire dan menggantikan bagian tubuhnya yang hilang dengan Varanium (besi hitam yang di takuti oleh Gastrea).

#7. Ganta Igarashi

Deadman Wonderland merupakan judul dari anime kali ini sekaligus nama dari sebuah taman hiburan dan juga sebagai penjara. Ganta Igarashi, adalah anak sekolahan biasa yang hidup tentram sampai kehadiran lelaki jubah merah menghancurkan kelasnya dan menusukkan benda merah aneh di dadanya. Ganta Igarashi kemudian di tuduh sebagai pelaku pembunuhan massal kelasnya yang sebenarnya di lakukan oleh lelaki merah tadi, Ganta Igarashi di jatuhi hukuman masuk penjara Deadman Wonderland. (Actionnya seru gan..pake darah gitu bertarung).

#8. Ouma Shu

Ouma Shu

Jepang berada dalam keadaan sulit di mana sebuah virus Apocalypse muncul bersamaan dengan tanggal 24 des. 2029 di sebut sebagai Lost Christmas. itulah sedikit sinopsis dari salah satu anime terbaik fall 2011 berjudul Guilty Crown. Ouma Shu, adalah pelajar yang normal, lebih pendiam dan tertutup menjalani kehidupannya dengan normal.

Suatu malam, seorang gadis vokalis dari band Egoist, Yuzuriha Inori sedang membawa sebuah tabung berisi Void Genome dengan perintah Tsutsugami Gai. Di tengah perjalanan Yuzuriha Inori bertemu dengan Ouma Shu, karna di serang oleh musuh Yuzuriha Inori menyerahkan Void Genome kepada Ouma Shu, mulai saat itu Ouma Shu melalui hari-hari yang menegangkan dengan ending yang sedikit sedih. hiks hiks hiks 🙁

#9. Issei Hyoudou

Siapa yang tidak kenal dengan anime super fenomenal High School DxD, pasti tahu donk hehe. Issei Hyoudou awalnya hanyalah pemuda sekolahan mesum yang bisanya hanya ngomong oppai, suatu ketika dia terpesona oleh seorang gadis dan akhirnya mereka pacaran. ada udang di balik batu, ternyata si gadis ini merupakan malaikat jatuh yang berniat membunuh Issei Hyoudou, Issei Hyoudou yang di ambang kematian bahkan sudah mati kali yah?, heemm anggaplah sudah mati saja, kemudian Issei Hyoudou di bangkitkan kembali sebagai bangsa iblis oleh bangsawan Rias Gremory.

#10. Saitama ( One Punch Man )

Saitama

Tahu ndak sebenarnya si super hero botak kita dulunya adalah karakter yang lemah dan “Sedikit” lebih tampan ketimbang sekarang ini. Dulu ia hanyalah manusia biasa yang tak memiliki kemampuan pukulan super dan hidup normal-normal saja.

Tapi keinginannya untuk melindungi bumi besar banget dan sampai akhirnya ia bertekad membuat dirinya lebih kuat. Saitama kemudian latihan push up, sit ap dan lari ratusan kilometer sampai botak. Hasilnya? Ia sekarang menjadi pria terkuat di bumi yang lagi go antariksa ( Kakkoi!!! )

Read More! Sumber Kekuatan Paling Aneh di Anime, No.3 Ngakak Abis!

Bagaimana? artikel dari blog super keren ini menambah wawasan Sobat tentang anime? jika iya sekiranya sobat semua bisa corat-corat di kolom komentar di bawah tentang artikel kali ini, mohon maaf jika ada kata perkataan yang susah di mengerti atau tidak sesuai dengan kenyataan, karna saya hanyalah seorang manusia yang jauh dari kesempurnaan karna kesempurnaan itu hanya milik Yang di Atas.