Sakuranime.com – Welcome to Sakuranime dan kali ini Sakuranime akan mengulas karakter cowok terbaik selama summer 2018. Ada beberapa karakter cowok yang muncul selama musim summer tahun 2018 dan sepertinya layak banget untuk dibahas. Siapa saja sih mereka? Yuk kita ulas!

#10. Hakkekkyuu U-1146 (Hataraku Saibou)

Cowok serba putih ini adalah sel darah putih dalam cerita anime-nya. Ia adalah cowok yang jago banget berkelahi dalam membasmi bakteri yang masuk ke tubuh manusia. Ada banyak sekali cowok darah putih di anime ini, tapi tentu saja yang paling memikat adalah sang karakter utama U-1146. Ia dingin banget dengan tatapan tajam, tapi justri malah lebih tampan yah?

#9. Eiji Okumura (Banana Fish)

Rumor katanya, orang Jepang memiliki penampilan yang bisa menipu usia. Contohnya Eiji, meski sudah dewasa, ia sering dikira masih remaja bahkan anak-anak. Ia memiliki sifat baik tapi kadang-kadang keras kepala dan mempertahankan hal yang menurutnya benar meski ditentang orang lain. Ia sangat dekat dengan Ash dan diajari berbagai hal oleh Ash, bahkan sampai-sampai timbul suatu perasaan, perasaan apa yah?

#8. Aslan Jade Callenreese (Banana Fish)

Dikenal banyak orang sebagai Ash Lynx, ia adalah Leader Geng sejak umur 17 tahun dan disegani banyak orang. Selain memiliki kemampuan sebagai seorang pemimpin, ia juga jago banget dalam menggunakan senjata. Kelebihan lainnya adalah IQ-nya yang tinggi. Dalam cerita, dia ini diklaim memiliki IQ lebih dari 200. Kebayang nggak tuh betapa mengerikan orang ini. Ia juga sangat berani dan tidak takut untuk mati, terbukti dengan tatapan tajam yang selalu ada dalam matanya.

#7. Kouhei Imamura (Grand Blue)

Meski ia dipandang sebagai Otaku busuk yang sukanya dengan loli doang (Mimin tersinggung), tapi tak menutup kemungkinan bahwa Kouhei ini sebenarnya pria yang tampan (Lagi-lagi tersinggung). Jika saja ia mengambil jalan hidup tidak sebagai wibu, pasti ia sudah sangat terkenal karena ketampanannya. Maaf yah yang merasa otaku atau wibu di luar sana :3

#6. Kogarashi Fuyuzora (Yuragi-sou no Yuuna-san)

Karakter yang bisa dibilang sifat dan penampilannya kadang bertolak belakang. Penampilannya seperti anak jalanan dengan gaya rambut acak-acakan dan pakaian ala pereman. Tapi kadang ia memperlihatkan sifat tenang dan serius. Ia juga laki-laki yang bisa membuat kalian iri, soalnya dikelilingi oleh gadis-gadis cantik. Cih, maklum guys, anime harem.

#5. Isaac Foster (Satsuriku no Tenshi)

Kesan pertama saat melihat cowok ini adalah serem banget. Bahkan diduga menjadi antagonis di anime ini. Tapi nyatanya, ia memiliki sifat yang hampir baik dan mau membantu sang heroine utama kita yang sedang terjebak oleh misteri yang pekat. Yah meski sifatnya agak kasar sih.

#4. Iori Kitahara (Grand Blue)

Teman baiknya Kouhei yang sudah di bahas di atas, yah mungkin lebih ke sahabat soalnya meskipun dekat, mereka sering banget menjatuhkan satu sama lain XD. Penampilannya mungkin sama seperti pria-pria di luar sana alias pasaran, tapi Iori adalah orang yang baik, meski ada beberapa sifat resek yang ia miliki seperti kebiasaan telanjang di mana-mana atau mabuk-mabukan. Ia juga orangnya kuat iman, tidur di tengah-tengah dua gadis cantik saja ia masih bisa menahannya :3

#3. Momonga (Overlord III)

Seperti biasa, Momonga atau sekarang dikenal sebagai Ainz-sama ini masih memperlihatkan kekuatan supernya. Di Season ke-3 dari Overlord saja ia belum menemukan lawan yang setara dengannya. Jangankan yang setara, hampir setara saja masih belum ada. Sayangnya ada beberapa scene di season ke-3 ini yang memperlihatkan kejahatan Ainz-sama, yah maklum lah karena anime ini sebenarnya anti-hero.

#2. Diablo (Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu)

Sebagai Raja Iblis, tidak banyak orang yang mampu melawannya. Ia adalah salah satu karakter terkuat di musim summer 2018. Jika diadu dengan Ainz-sama, hmm… rasanya tidak diketahui mana yang akan menang. But, selain sisi Keiblisannya, ia sebenarnya laki-laki yang baik sekaligus bikin iri karena selalu saja dikelilingi gadis-gadis cantik. Biasa lah, anime ini harem fantasy.

#1. Levi (Attack on Titan 3rd Season)

Kita sudah pasti mengenal Levi mulai dari Attack on Titan season pertama. Namun untuk season ke-3, kemunculan Levi lebih banyak daripada Eren yang merupakan karakter utama. Meski season ke-3 masih ada lanjutannya sih. Levi di season ke-3 ini tampil dengan sangat keren dan kuat. Bahkan tak jarang kamu akan melihat Levi yang biasanya tenang menjadi sering panik karena harus berhadapan dengan orang yang dulu pernah hidup bersamanya dan mengajarinya bertahan hidup.

Read More! Top 10 Karakter Cowok Terbaik Spring 2018 versi Sakuranime

Nah keren-keren kan karakter cowok di atas? Sekian pembahasan karakter cowok terbaik summer 2018 kali ini dan sampai jumpa di pembahasan karakter lainnya hanya di Sakuranime. Salam animelovers Indonesia!