Sakuranime.com – Yosh! Welcome to Sakuranime! Kali ini ada info menarik buat kalian para fans Kuroko no Basket atau yang belum nonton juga bisa ikut membaca, hitung-hitung sebagai referensi anime untuk ditonton. Siapa tahu kamu akan tertarik dengan karakter dengan pass terakurat dalam anime Kuroko no Basket dibawah ini, sehingga juga tertarik untuk menonton animenya, iya kan?

Dalam anime Kuroko no Basket atau KNB mempunyai banyak hal yang menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah siapa pemain Basket di KNB yang mempunyai teknik pass terbaik dan paling akurat. Nah, untuk menebus rasa penasaran kamu, berikut adalah karakter anime Kuroko no Basket dengan teknik pass paling akurat versi Sakuranime.

#7. Shun Izuki

Shun Izuki merupakan pemain inti dari tim Seirin, ia memiliki bakat alami pada matanya yang bisa melihat dimana posisi para pemain baik tim atau lawan, Eagle Eye. Kemampuannya itu mirip dengan Hawk Eye milik Takao namun Eagle Eye hanya dapat melihat setengah lapangan saja. Meski begitu, batasan matanya itu tak membuat operan Izuki tumpul sedikit pun.

#6. Kiyoshi Teppei

Kiyoshi merupakan senior dari tim Seirin, kelebihannya ada pada tangannya, telapak tangan yang besar memberikan keringanan dalam mengambil bola kemudian mengopernya kesegala arah. Jika kamu menonton, ada beberapa Scene membuktikan keakuratan pass milik Teppei seperti saat akan melakukan Dunk namun ternyata mengoper ke belakang. Teppei menjadi salah satu pemain berbakat yang disebut Raja, sebutan untuk orang yang memberikan kesulitan terhadap Kiseki no Sedai.

#5. Kazunari Takao

Takao sang pengendali lapangan, tidak ada yang meragukan kemampuan operan dari Takao. Mata Hawk Eye yang dapat melihat posisi teman dan musuhnya dalam satu lapangan membantu untuk melakukan operan yang 100% akurat tanpa menoleh sekalipun. Namun dengan skill basketnya yang terbatas, ia beberapa kali mengalami kesulitan mengoper jika berhadapan dengan pemain yang lebih hebat atau setara dengannya.

Skill Pass nya dapat kamu lihat pada saat Shutoku vs. Rakuzan pada Winter Cup. Saat itu ia melakukan kombinasi dengan Midorima dan menunjukkan keakuratan pass miliknya, keren pokoknya.

#4. Mayuzumi

Salah satu anggota tim Rakuzan, sekaligus pengguna Misdirection selain Kuroko. Tentu dengan bakatnya itu ia mampu memberikan operan yang akurat tanpa diganggu oleh lawannya. Dalam hal teknik Basket, ia lebih hebat dari Kuroko namun sayangnya ada satu hal yang tak dimilikinya, semangat kerja sama tim.

#3. Ryota Kise

Ia tak memiliki kemampuan khusus seperti Misdirection milik Kuroko, Emperror Eye milik Akashi atau skill liar milik Aomine, ia hanya mampu meniru skill basket yang ia lihat dan mencocokkan dengan dirinya sendiri. Lalu apa yang Kise tiru sehingga masuk dalam daftar pemain dengan operan terbaik dan akurat?

Mudah saja, ia bisa meniru Emperror Eye milik Akashi dan teknik pass milik Kuroko, jadi kenapa tidak mungkin. Dengan kemampuan Perfect Copy miliknya, ia berhasil memperlihatkan kemampuan operan yang tak kalah bagus dari pemain asli teknik tersebut.

#2. Akashi Seijuro

Akashi adalah kapten Tim Rakuzan, salah satu tim terkuat yang susah diatasi SMA Seirin. Akashi memiliki kekuatan mata yang special bernama Emperror Eye, mata yang dapat melihat masa depan gerak gerik lawannya. Kemampuannya itu membantu Akashi dapat memberikan umpan yang akurat untuk teman-temannya.

Penampilan awal Akashi dalam tim Rakuzan tidak mementingkan kerja sama tim dan mengutamakan kekuatannya. Namun setelah kepribadiannya berubah saat melawan Seirin di Final Winter Cup,  Akashi kembali menjadi dirinya yang dulu dan mengutamakan kerja sama tim. Hal ini membuat kemampuan passing Akashi meningkat menjadi hebat, apalagi pas masuk Mode Zone, wih Akashi tak terkalahkan!

#1. Kuroko Tetsuya

Nah karakter utama dari anime KNB memang sangat ahli dalam hal operan. Apalagi kemampuannya didukung oleh bakat alaminya Misdirection, kemampuan memanipulasi hawa keberadaannya yang tipis. Dengan itu, Kuroko dapat bergerak bebas tanpa diketahui oleh lawannya, hanya ada beberapa orang yang mampu mengatasi kekuatan Misdirection milik Kuroko.

Kemampuan operannya terus ia latih sampai ketingkat yang susah diatasi, seperti Ignite Pass yang hanya bisa di terima oleh 2 orang, yaitu Kagami dan Aomine. Pemain biasa juga bisa sih, tapi tangannya akan mengalami sakit. Sesuai namanya saja pass ini memiliki kecepatan peluru. Hanya ada dua orang yang dapat memakainya, Kuroko dan Kise dalam Perfect Copy Mode. Tidak hanya itu, Kuroko juga hebat dalam operan super cepat, pokoknya Kuroko terbaiklah kalau dalam hal operan dan akurat.

Read More! 7 Karakter Anime Kuroko No Basket dengan kekuatan mata!

Nah itulah karakter-karakter dalam anime Kuroko no Basket ( Kurobas ) yang memiliki kemampuan pass atau operan terbaik dan terakurat. Makin tambah wawasan bukan? So, thanks telah membaca artikel super penting ini, jangan lupa share dan jika ada yang kurang berpendapat, lampiaskan saja di kolom komentar dibawah ^.^

Klik gambar di bawah!