Sakuranime.com Winter 2018 menjadi salah satu musim yang cukup menghadirkan banyak anime menarik. Berbicara tentang ketertarikan anime-anime ini, pasti semua karena cerita yang menarik, grafis memukau, dan karakternya yang memikat. Nah kali ini Sakuranime akan mengulas dari segi karakternya guys yaitu karakter laki-laki terbaik selama winter 2018 versi Sakuranime di bawah ini.

Read More! 10 Karakter Anime Cewek Terbaik di Winter 2018

#10. Suzuki Ichirou (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku)

Karakter Anime Laki-Laki Terbaik Winter 2018 | Best Male Anime Characters of Winter 2018

Suzuki Ichirou atau biasa dipanggil Satou merupakan programer umur 29 yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain, yah kalian tahu lah seperti apa anime isekai pada umumnya. Ia terkenal dengan haremnya guys, jadi haremnya di sini banyak banget. Dibalik mukanya yang selalu polos, sebenarnya si karakter utama satu ini cukup bejat yah kalau sudah menyangkut haremnya. Tapi MC yang satu ini cukup menarik jika dipandang dari dunia yang ia tempati di mana ia memiliki level yang tinggi.

#9. Kondou Masami (Koi wa Ameagari no You ni)

Kondou-san merupakan pria paruh baya sekaligus manajer di Garden Cafe. Ia adalah pribadi yang baik hati dan suka membaca buku atau buku sastra yang lain. Ia juga kadang-kadang suka menulis buku dengan kepribadian yang sembrono. Tapi karena sifatnya yang lemah lembut tersebut, menyebabkan Akira si cantik muda yang menjadi pelayan Cafe tempat ia bekerja jatuh cinta padanya. Namun salut banget dengan Kondou-san karena sadar akan umurnya dan mencoba untuk menolak Akira dengan cara lembut.

Read More! Review After the Rain, Pelangi Muncul Setelah Awan Gelap

#8. Ban (Nanatsu no Taizai 2nd Season)

Kalau di season ke-2 dari Nanatsu no Taizai, Ban ini cukup banyak memikat perhatian khususnya di awal-awal cerita. Si manusia abadi ini berpetualang untuk mencari cara menghidupkan gadis yang ia cintai. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan manusia serigala yang ternyata adalah ayah angkatnya pas masih kecil. Nah di sini lah bagian tentang masa lalu Ban yang tak bisa dilalui tanpa air mata. Pokoknya di season ke-2 ini Ban sangat mendramatis banget dan Sakuranime rasa ia pantas menjadi karakter cowok terbaik di winter 2018.

#7. Shikada Kokonotsu (Dagashi Kashi 2)

Selanjutnya ada Kokonotsu, seorang pemuda penjaga toko jajanan ringan. Sifatnya masih sama banget dengan musim pertama dari animenya, masih menjadi laki-laki yang polos dan baik, masih hampir sama dengan karakter anime lainnya. Tapi berbeda dengan Kokonotsu yang selalu saja dekat dengan si cantik Hotaru dan menarik atau sebagai pemicu komedi di anime ini.

#6. Kashima Ryuuichi (Gakuen Babysitters)

Karakter yang cukup priang dan sok polos banget, tapi sifatnya yang baik dan hebat dalam mengurus bayi membuat karakter ini cukup banyak dilirik orang. Apalagi mengingat kisah lalu tentang kedua orang tua karakter utama kita satu ini yang selalu saja bikin sedih. Dibalik sifat baik dan polosnya yang biasa banget kita jumpai pada MC anime kebanyakan, namun kepedulian yang kuat tentang anak-anak membuat Ryuuichi banyak memikat perhatian.

#5. Banba Zenji (Hakata Tonkotsu Ramens)

Yang satu ini adalah detektif swasta yang menjalankan kantor detektif sendiri di Hakata. Dia adalah seorang pembunuh bayaran terkenal di wilayah Fukuoka. Dilihat dari mukanya yang polos banget, ternyata didalamnya sangat sadis guys. Hal itu malah membuat karakter utama kita satu ini keren banget.

#4. Momonga (Overlord II)

Ainz Ooal Gown atau secara pribadi bisa dipanggil Momonga-sama. Siapa sih yang tak kenal lord kita satu ini? Di season ke-2 dari Overlord sangat banyak memperlihatkan adegan seru dan menegangkan. Semuanya berasal dari Ainz-sama bersama dengan para pengawal pribadinya beserta para Pleiades. Ada satu scene yang cukup menarik tentang Momonga-sama ini yaitu pas melawan Lizardman, bawa pasukan banyak cuma buat dijadikan tangga guys.

#3. Hiro (Darling in the FranXX)

Selain Zero Two yang banyak memikat perhatian, dari sisi laki-laki Sakuranime sangat tertarik dengan karakter utama bernama Hiro. Hiro ini orangnya tak mudah putus asa dan selalu mencoba yang terbaik untuk melindungi umat manusia. Ia juga menjadi karakter unik di anime ini karena sangat dicintai oleh Zero Two yang dikenal penyendiri dan bagaikan monster. Sayangnya si Hiro ini kurang peka yah terhadap Ichigo, duh jadi ingat Rem nih T_T #TeamRem #TeamIchigo

#2. Meliodas (Nanatsu no Taizai 2nd Season)

Di season ke-2 dari Nanatsu no Taizai, Meliodas memperlihatkan beberapa aksi keren yang membuat para fans makin gemes. Kenapa tidak? Petualangan Meliodas sangat seru untuk diikuti apalagi dengan kehadiran 10 Perintah Tuhan yang menghalangi jalannya. Tapi, sedih juga yah mengingat masa lalu Meliodas bersama dengan kekasih tercintanya, Liz T_T

#1. Nishikata (Karakai Jouzu no Takagi-san)

Nah ini dia karakter cowok terbaik di winter 2018 menurut Sakuranime. Banyak hal yang menarik pada Nishikata, salah satunya adalah ketidakmampuannya melawan kejahilan Takagi-san. Selain memiliki sifat yang tak mau kalah dan pekerja keras, Nishikata juga kadang memperlihatkan sisi malu-malu muka merah jika sudah berhadapan dengan Takagi-san yang selalu menggombalnya.

Read More! 10 Karakter Cowok Terbaik di Fall 2017 versi Sakuranime

Sekian itu dia deretan karakter anime laki-laki terbaik winter 2018 versinya Sakuranime. Karakter selalu mencerminkan kualitas dari sebuah fim atau anime, karena itulah karakter-karakter di atas bisa dianggap memiliki anime dengan cerita menarik, tapi kembali lagi dengan selera masing-masing. Well, terimakasih sudah nongkrong di sini dan untuk artikel selanjutnya kita akan membahas karakter wanita terbaik di winter 2018. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel Sakuranime lainnya.