Sakuranime.com – Siapa yang tidak kenal dengan anime action paling terkenal One Piece? Pastinya semua orang khususnya di kalangan animelovers tahu akan anime One Piece.

Nah One Piece merupakan salah satu anime bergenre action terbaik sampai sekarang. Tentu berbicara tentang action, pasti banyak hal yang terkait tentang pertarungan. Kalau ada pertarungan, pasti ada petarung bukan?

Pasti kalian ingin tahu siapa sih petarung terkuat di anim e One Piece bukan? Kalau tidak, buat apa nyasar kesini :v. So berikut adalah daftar karakter terkuat di anime One Piece versi Sakuranime.

#15. Pica

Pica

Pica terlihat lebih berotot dengan rambutnya yang panjang dan bersinar. Ciri khasnya ada pada bahunya, ada seperti paku paling menonjol di kedua bahunya. Ia sepertinya sangat pendiam, bahkan sampai sekarang Pica belum pernah berbicara sekalipun.

Buah iblisnya adalah Ishi Ishi no Mi bertype Paramecia. Kekuatannya terkait dengan batu, ia dapat berubah menjadi golem dan mengendalikan semua batu disekelilingnya yang terhubung dengannya.

Viola mengatakan Pica adalah orang yang kuat, cukup kuat untuk membuat Luffy dan Zoro kewalahan saat berhadapan dengannya di Kerajaan.

#14. Kuzan “Aokiji”

Kuzan "Aokiji"

Aoikiji Kuzan merupakan mantan laksamana AL dan menjadi salah satu tokoh terkuat dalam anime One Piece. Ia termasuk tipe orang santai dan sedikit cuek. Tapi jika berbicara tentang keahlian, musuh perlu berpikir dua kali jika ingin melawannya.

Ia memakan buah iblis Hie Hie no Mie type Logia yang memberikan ia kekuatan untuk berubah menjadi es atau memanipulasi es semaunya. Ia sangat hebat, seekor monster dapat ia bekukan dalam sekejap. Bahkan Tsunami pun dapat ia bekukan saat berhadapan dengan orang terkuat di Shirohige.

#13. Sabo

Sabo

Sabo merupakan teman kecil Luffy dan Ace, mereka bertiga sudah bagaikan saudara. Saat ia masih kecil, ia lebih memilih untuk hidup menjadi gelandangan dari pada hidup terkurung di rumah sebagai anak bangsawan terhormat.

Ia adalah pengguna buah iblis type Logia yaitu Mera Mera no Mi. Sebenarnya buah iblis ini milik Ace sebelum kematiannya, kemudian di berikan ke Sabo. Dengan kekuatannya dari Ace, ia sekarang dapat mengendalikan api dari tubuhnya dan sekelilingnya.

#12. Fujitora / Issho

Issho atau terkenal sebagai Fujitora memiliki pangkat laksamana Angkatan Laut. Fujitora adalah orang tertinggi kedua di Angkatan Laut, diatasnya adalah Laksamana Armada Sakazuki. Meski ia buta, kekuatannya tak bisa di anggap remeh.

Buah iblis yang ia gunakan masih misterius. Tetapi kekuatannya sangat kuat. Sulit untuk melihat serangan dari Fujitora, ia dapat menciptakan lubang besar yang menghisap apapun diatasnya.

#11. Roronoa Zoro

Roronoa Zoro

Salah satu karakter utama dari One Piece ini merupakan ahli pedang terkuat. Ia merupakan wakil kapten Bajak Laut Topi Jerami. Ia termasuk “11 Supernova”, sebelas orang bajak laut yang memiliki bounty diatas 100.000.000.

Zoro memiliki 3 pedang yang selalu ia bawa kemana-kemana. Kemampuan dalam berpedangnya sudah tak bisa diragukan lagi. Mungkin Zoro lah yang lebih hebat bermain pedang setelah Dracule Mihawk.

#10. Dracule Mihawk

Dracule Mihawk

Mihawk merupakan guru pedang Zoro. Ia adalah member Shichibukai dengan julukannya sebagai “Pendekar Pedang Terkuat di Dunia”. Kepribadiannya jarang tersenyum dan terlihat serius, cukup sulit untuk menghilangkan keberadaan darinya karena matanya akan selalu tertuju pada musuh.

Pedangnya bernama ( Kokuto ) Yoru, pedang terkuat di anime One Piece. Yoru adalah pedang hitam berbentuk salib raksasa. Kekuatan pedangnya sangat kuat, bahkan Zoro tak memiliki kesempatan menang dari Mihawk dalam pertarungan pertama.

#09. Akainu / Sakazuki

Akainu / Sakazuki

Salah satu karakter utama antagonis terkuat ini memiliki sifat yang brutal dalam menghadapi musuhnya. Ia merupakan Laksamana Armada Angkatan Laut setelah menggantikan Sengoku.

Buah iblisnya adalah Magu Magu no Mi, kekuatan yang memungkinkan ia menjadi magma panas dan merupakan salah satu karakter terkuat di One Piece. Pemegang kekuasaan tertinggi di AL ini tak kenal ampun demi untuk menang, jika perlu anak buahnya harus dikorbankan.

#08. Monkey D. Luffy

Monkey D. Luffy

Tak ada yang tidak mengenal karakter utama kita satu ini. Luffy merupakan salah satu karakter terkuat dalam One Piece. Putra dari Monkey D. Dragon ini berasal dari East Blue di sebuah Desa bernama Fuusha.

Cita-citanya adalah menjadi bajak laut nomor satu di lautan. Luffy berkeinginan kuat saat bertemu dengan Shanks dan berjanji akan mengembalikan topi jerami ke Shanks kembali saat ia sudah menjadi lebih hebat.

Buah iblisnya bernama Gomu-Gomu no Mi type Paramecia. Ia dikenal sebagai manusia karet karena dapat memanjang seperti karet dengan kekuatan pukulan yang kuat.

#07. Monkey D. Garp

Monkey D. Garp

Monkey D. Garp merupakan kakek dari Monkey D. Luffy dan ayah dari Monkey D. Dragon. Dikenal sebagai Legenda dalam sejarah Angkatan Laut sekaligus orang paling berpengaruh saat Raja Lautan Gol D. Roger berkuasa.

Dapat di kata ia memiliki kecerdasan setingkat dengan cucunya Luffy, tapi karena faktor usia, ia lebih pelupa ketimbang cucunya. Tapi jangan salah, meski sudah terbilang tua, Garp sangat hebat dalam bertarung.

#06. Monkey D. Dragon

Monkey D. Dragon

Dragon merupakan ayah dari Luffy dan putra dari Garp. Ia merupakan pemimpin Revolusioner paling terkenal dalam aksinya menggulingkan pemerintahan dunia dengan memimpin kelompok pemberontak di sebagian wilayah dunia.

Ia adalah musuh terbesar pemerintah dunia dan paling dicari-cari. Tak banyak yang tahu akan sifat terdalam dan kemampuannya, tetapi satu hal yang dapat dipastikan adalah saat bertarung, ia sangat susah dikalahkan.

#05. Shanks

Shanks

Dikenal sebagai Akagami no Shanks, seorang Yonko dan memiliki kekuatan yang sangat kuat. Ia adalah sosok yang sangat menginspirasi Luffy untuk menjadi seorang bajak laut hebat.

Meski telah kehilangan satu tangannya saat menolong Luffy di masa lalu, ia masih kuat, cukup kuat untuk menyeimbangi Kurohige. Mihawk dulu pernah mengakui kekuatannya, meski akhirnya Mihawk sekarang kurang tertarik lagi.

#04. Edward Newgate

Edward Newgate

Dikenal sebagai Whitebeard, kapten Bajak Laut Shirohige dan merupakan seorang Yonko, empat orang yang memiliki kekuasaan dan daerahnya sendiri dalam New World. Terlihat kuat dengan tubuhnya yang lebih besar dari manusia biasa dan kekar.

Sengoku serta Garp berkata tidak ada yang dapat mengimbangi Raja Bajak Laut Gol D. Roger selain Edward seorang. Bahkan Portgas D. Ace yang terkenal akan kehebatannya tak mampu mengalahkannya bahkan dalam kondisi tidur sekalipun.

#03. Gol D. Roger

Gol D. Roger

Lebih dikenal sebagai Gold Roger yang merupakan Raja Bajak Laut ( Mantan ) sekaligus pemilik “One Piece”, harta legenderasi incaran para bajak laut dunia. Ia adalah ayah kandung dari Portgas D. Ace dan suami dari Portgas D. Rouge.

Semasa hidupnya, hanya dua orang yang dapat menyaingi kemampuannya yaitu Monkey D. Garp dan Shirohige ( Edward ). Pokoknya, Roger masih tetap tak terkalahkan meski sudah tiada.

#02. Marshall D. Teach

Marshall D. Teach

Sama seperti Edward, Teach merupakan salah satu Yonko dengan menguasai daerah paruh kedua Grand Line. Lebih dikenal sebagai Kurohige sekaligus kapten dari kelompok Bajak Laut Kurohige.

Teach merupakan salah satu karakter antagonis dan paling di benci oleh Shirohige ( Edward ) karena telah menangkap Ace ke Angkatan Laut. Ia adalah salah satu orang pertama yang menguasai buah iblis lebih dari satu.

Selain hebat, ia memiliki tubuh yang kebal dan sangat sulit dikalahkan. Saat ia berhadapan dengan Shanks, ia berhasil meninggalkan luka pada mata kiri Shanks, ini sudah membuktikan betapa kuatnya dia.

#01. Kaido

Kaido

Ini dia karakter terkuat di anime One Piece. Kaido atau dikenal dengan julukan “Hyakuju no Kaido” merupakan salah satu Yonko. Kaido adalah makhluk terkuat di dunia dalam cerita One Piece.

Antagonis utama di Arc. Pirate Alliance Saga ini memiliki penampilan yang kekar dan tubuh yang lebih besar dari manusia biasa. Ia memiliki sifat tanpa ampun dan selalu percaya diri akan kemampuannya. Bukan hanya rasa ke-PD belaka, memang kemampuannya sangat hebat.

Read More! 10 Karakter Terkuat di Anime Code Geass: Hangyaku no Lelouch

Nah itu dia tadi pembahasan tentang tokoh terkuat yang ada di anime One Piece. Semoga makin menambah wawasan khususnya para One Piece Lovers. Oiya, baru bilang kalau yang belum nonton OP hati-hati Spoiler :v. Arigatou na minna-san!