Sakuranime.com – Karakter anime vampir terhebat . Anime tema vampir . Anime vampir terbaik dan terseru . Hai sobat Sakuranime, bertemu lagi dengan Sakuranime, gimana kabarnya masih hidup kah (buset!). Karakter di anime memanglah sangat banyak, mulai dari monster, manusia super dan sebagainya, tentu karakter vampir pun tidak ketinggalan.

Kali ini saya punya info unik kepada kalian para pecinta anime tentang karakter-karakter vampir dalam anime dengan kekuatan yang hebat, All Right! Mari mengenal karakter vampir kuat versi Sakuranime dibawah ini!

#1. Akatsuki Kojou ( Strike The Blood )

Akatsuki Kojou

Pertama datang dari anime action terbaik yaitu Strike The Blood, bercerita tantang Akatsuki Kojou, seorang vampir muda dengan julukan Leluhur Keempat. Di anime Kojou dikatakan sebagai vampir terkuat pada masa itu, vampir di anime ini memiliki kekuatan untuk memanggil budak berupa hewan gaib untuk bertarung, jumlah budak ini beda-beda setiap vampir, kalau kojou memiliki 12 budak dimana setiap budaknya memiliki kekuatan yang hebat.

Awalnya Kojou tidak bisa mengontrol budaknya sendiri namun setelah meminum darah seorang gadis yang merupakan Sword Shaman bernama Himeragi dan karakter gadis lainnya, kekuatan Kojou mulai bangkit, satu persatu budak yang tersegel keluar, selain kekuatan super yang di miliki Kojou, ia juga memiliki tubuh yang abadi, meski di tebas sampai kepala putus, ia dapat bergenerasi kembali layaknya waktu yang mundur. Yaah meski endingnya bagus tapi masih ada misteri-misteri yang membuat penasaran, seperti asal usul mengapa dia bisa jadi Leluhur Keempat serta budak yang belum terbebaskan (ngegantung^^).

Kojou : “mulai sekarang, ini pertarunganku!!”
Himeragi : “tidak -senpai, ini pertarungan kita!!”

#2. Alucard ( Hellsing )

Alucard

Kedua datang dari anime merah Hellsing. Alucard adalah seorang vampir yang memburu vampir dari sebuah organisasi pembasmi monster dan vampir bernama Hellsing. Kekuatan alucard tidak perlu di ragukan, kekuatan fisik serta kecepatannya sangatlah hebat, selain itu dia juga abadi (Vampir biasanya identik dengan abadi yah) meski di tembak oleh ratusan tentara itu tidak ada apa-apanya. Di dalam organisasi Helsing, Alucard di anggap sebagai asset penting dan merupakan kesatria jubah merah.

#3. Staz (Blood Lad)

Staz

Staz merupakan seorang vampir keturunan bangsawan di mana ayahnya adalah seorang mantan raja iblis, Staz memiliki kekuatan yang sangat  hebat, namun sempat di segel oleh kakaknya sendiri dengan menembakkan peluru segel ke dada Staz. Demi melawan manusia buatan, kakak Staz melepaskan segel kekuatan Staz dan membiarkannya mengamuk. Di sini saya tidak tahu apakah Staz abadi atau tidak, soalnya ayahnya yang seorang vampir mati akibat di bunuh oleh Wolf Man dan merebut tahta Raja tapi Staz memiliki regenerasi tubuh yang cepat. (bingun O_o).

#4. Hyakuya Mikaela ( Owari No Seraph )

Hyakuya Mikaela

Mikaela (Mika) awalnya adalah manusia, sejak kecil dia bersama teman-temannya di tawan oleh vampir yang menguasai dunia sebagi pasokan darah untuk di minum oleh vampir. Suatu hari Mikaela, Yu dan teman-teman lainnya berencana kabur dari para vampir itu, namun apa daya mereka tak berhasil lolos, teman-teman mereka mati di bunuh oleh vampir kecuali Mika dan Yu, Mika yang melawan vampir itu menyuruh Yu untuk melarikan diri.

Yu yang tak tega meninggalkan Mika terpaksa lari sendiri dan bersumpah akan membunuh semua vampir. Sementara Mika yang berada di ambang kematian kemudian di hidupkan (di tolong) kembali oleh pemimpin vampir Kururu dengan memberikan darahnya, ia pun menjadi tak terkalahkan dan abadi (kecuali di bunuh dengan senjata iblis).

#5. Crowley Eusford ( Owari No Seraph )

Crowley Eusford

Anime Owari No Seraph ini memang memiliki banyak karakter vampir yang kuat (wajar saja karna memang ceritanya tentang vampir). Crowley Eusford merupakan bangsawan vampir sekaligus vampir terkuat. Fisik, teknik pedang dan kecepatannya sangat hebat, terbukti saat ia melawan dan dapat menandingi Yu yang berubah menjadi malaikat hitam meski tak berubah sepenuhnya. Tentu ia juga abadi (kecuali di bunuh dengan senjata iblis) dan tidak pernah kalah dalam pertarungannya. (keren stylenya ^^).

Gimana, keren-keren kan karakter di atas, kalau belum nonton anime-anime di atas, harus nonton nyesel kalau gak nonton, semoga menambah wawasan anda dan jangan lupa share, share dan share. Sekian dan terimakasih.

Klik gambar di bawah!