Sakuranime.com – Borsalino atau Kizaru adalah Admiral yang menurut saya paling banyak kebiasaan buruknya di antara semua Admiral Marine yang pernah ditampilkan saat ini. Kizaru ini memiliki sifat agak pikun yang mengerikan, dia tak mampu membedakan Den-Den Mushi hitam dan Den-Den Mushi biasa.

Padahal keponakannya si Sentoumaru (Karena dia manggil Kizaru sebagai paman) sudah menjelaskan beda fungsi Den-Den Mushi hitam dengan yang biasa. Tetap saja Kizaru melongo dan lupa penjelasan tersebut, sehingga dia dibentak Sentoumaru. Selain itu, Kizaru juga sering melalaikan tugasnya, daripada menahan Drake, Urouge, Hawkins, dan Apoo, dia lebih demen mencari Luffy.

Karena yah sifatnya emang kek gini sih, tidak mementingkan apa yang menurut dia tak penting. Dia juga suka kelayaban, sampai-sampai Sentoumaru kesal dengan pergerakan pamannya ini.

Selain pelupa banget, Kizaru juga sering melongo dan bertindak lamban. Padahal Devil Fruit-nya cahaya tapi usernya lamban bertindak, sampai-sampai kepalanya bocor oleh peluru bajak laut kelas teri dan gara-gara sifat lengahnya ini, dia nyaris diremukan kepalanya oleh salto Marco.

Bahkan dia pernah jungkir balik di atas tanah karena ditebas Shirohige karena lamban dan lalai melihat kondisi sekeliling (Di anime saja, kalau di manga dia hanya ditebas, tapi tak apa-apa). Kizaru malas bergerak bagai cahaya, karena pada dasarnya dia emang lamban dan sering telat refleksnya. Sampai-sampai badannya meledak oleh Apoo, dia telat menyadari Apoo sudah bermain dengan musik ajaibnya.

Read More! Mengenal Mero-Mero no Mi Milik Si Cantik Boa Hancock

Kizaru juga terlalu banyak bercanda, sampai-sampai dia dijuluki fans OP, Admiral paling mengesalkan, mulut dimonyongin, nada bicara digaya gayain. Hmm… entah dia suka bercanda atau mungkin emang bawaan lahir kali ya. Nah, coba bayangkan, apa jadinya kalau Kizaru ini adalah orang yang waspada, cepat bertindak, dan cerdas? Pasti overpower banget deh.

Writer by Yudha Frand