Sakuranime.com – Kekuatan yang satu ini dikuasai oleh seorang pria buta yang dipanggil Lufy dengan sebutan paman Buta Penjudi yang kita ketahui sebagai salah satu dari 3 Admiral Marine di jaman sekarang. Dijuluki sebagai Admiral Fujitora atau Harimau Ungu. Pria ini tampil dengan level kebadassan tinggi.

Issho nama aslinya, memiliki kekuatan menguasai gravitasi, yah gravitasi yang sesungguhnya. Pria ini selalu menahan setiap powernya karena dia adalah type petarung yang tidak suka overpower dan takut akan kekuatan fullnya yang nantinya bisa membahayakan warga sipil.

 

Gravitasi Fujitora bersifat layaknya gravitasi asli, bisa memberatkan beban, membenamkan tanah, menjatuhkan meteorit, membuat terbang permukaan tanah dan benda benda mati. Itu selalu dia lakukan dengan menggerakan pedangnya terlebih dahulu.

Gravitasi Fujitora tak pernah fullpower dan dia hanya mengeluarkan kekuatannya dengan level “Menahan Sebisanya”, dia tak suka membuat warga sipil menderita dan terkena efek muntahan gravitasinya. Walaupun dia berkata menahan kekuatannya, Sabo bahkan merasa dia ini sangat kuat dan dalam ketidakseriusannya dalam duel, Sabo selalu bingung kenapa pria ini bergelagat seolah-olah tak ingin duel serius dengannya.

Dengan kekuatan gravitasi yang dia katakan level uji coba. Fujitora ini sukses membuat Law dan Doflamingo kalang kabut dengan 1 meteor yang dia jatuhkan ke bumi, itupun meteor level kecil baginya, karena penegasan State Issho adalah menguji kekuatan Law dan Doflamingo.

Read More! Ulasan Tentang “Misterius” Raftel, Pulau Terakhir di Grand Line

Walau terbilang masih baru, karakter ini bahkan membuat Zoro, Luffy, Law, Sabo, dan Doflamingo mewaspadai dirinya. Bahkan ketika bertemu Fujitora, Team Bartolomeo agak ngeri dan was-was berhadapan dengan Issho seroang diri. Saya tegaskan, dia tak pernah full power karena dia adalah pria yang takut merusak sebuah tanah, pulau, dan lautan yang menjadi tempat hidup para warga sipil. Bagaimana jika full power?? Hmm… entahlah.

Writer by Yudha Frand