Sakuranime.com – Hay Minna!, berjumpa lagi dengan saya hehehe maklum lah saya sempat vakum beberapa hari dan kali ini saya akan memulai menulis lagi. Yossh ketopik utama kita, kamu seorang fans berat dari serial anime paling fenomenal, Naruto? Pada kali ini saya akan mengulas tentang Kematian Di Anime Naruto Paling Menyedihkan dan Tragis bikin kamu bisa nangis.

Perlu diketahui, Bahwa dalam serial Anime Naruto ini terdapat banyak scene kematian yang tidak diharapkan oleh para Fansnya salah satunya kematian dari Hyuga Neji yang sangat tidak kita inginkan, Jiraya juga tidak dinginkan kematiannya, jujur saja saya kaget saat menontonnya. Selain itu, ada beberapa karakter dalam anime Naruto yang lebih menyedihkan dari pada yang diatas tadi. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca ulasan tentang Kematian Dalam Anime Naruto Paling Tragis Versi Sakuranime.

#10. Sasori

Sasori merupakan ninja yang berasal dari desa Sunagakure. Ia kemudian bergabung dengan organisasi yang bernama Akatsuki (Awan Merah) partnernya dalam organisasi akatsuki adalah Deidara. Sasori mempunyai masa lalu yang sangat menyedihkan. Yang dimana ia harus hidup tanpa ayah dan ibu tercintanya.

Pada saat itu ia lalu membuat boneka menyerupai ke-2 orang tua mereka. Sebelum Sasori meninggal ia sebenarnya langsung bisa menghindari serangan dari nenek Chiyo yang juga nenek dari Sasori itu sendiri. Sasori memilih mati dalam pelukan kedua boneka yang menyerupai orang tuanya itu.

#09. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi merupakan teman dari hokage pertama (Hashirama) dan Tobirama hokage kedua sekaligus ia adalah hokage ketiga. Ia mati pada saat ujian chunin kedua yang diadakan. Kematiannya diakibatkan oleh muridnya sendiri, Orochimaru.

Di saat pertempurannya dengan Orochimaru ia Hiruzen harus melawan jutsu edo tensei kedua Hokage pendiri Konoha saat itu juga Orochimaru bersekutu dengan desa sunagakure yang ingin menghancurkan desa Konoha. Namun, Orochimaru menghianati pemimpin Sunagakure yaitu dengan cara ia secara diam-diam membunuh Kazekage ke-4 pemimpin dari Desa Sunagakure tersebut.

#08. Sarutobi Asuma

Sarutobi Asuma merupakan anak dari Hiruzen Sarutobi, hokage ke-3. ia terbunuh oleh Hidan yang merupakan salah satu dari anggota akatsuki. Pada waktu itu Asuma tidak mengetahui bahwa Hidan tidak bisa dibunuh meskipun kepalanya di potong, ia pengikut aliran Jashin (Kekal Abadi). Asuma mati meninggalkan istrinya yang sedang mengandung (Yuhi Kurenai).

#07.  Uchiha Itachi

Itachi merupakan keturunan clan Uchiha sekaligus kakak dari Sasuke. Ia mati terbunuh akibat bertarung dengan adiknya sendiri (Sasuke). Disaat pertarungan terakhir nya dengan Sasuke tersebut, Itcahi berjalan mendekati Sasuke yang tidak berbicara dan hanya terpaku diam saat itu. Itachi Mati sambil tersenyum kepada Sasuke.

#06. Chiyo

Chiyo merupakan nenek dari Sasori. Ia merupakan ninja Pengendali Boneka. Ia mati karena menolong nyawa Gaara menggunakan jutsu terlarang saat peristiwa penyelamatan Gaara yang diculik oleh Anggota Akatsuki. Pada waktu itu juga, Sakura bersama nenek Chiyo bertarung melawan salah satu anggota Akatsuki yang tak lain adalah cucu dari nenek Chiyo itu sendiri, Sasori.

#05. Obito Uchiha

Obito Uchiha merupakan rekan satu tim dari Kakashi dan Nohara Rin. Obito mati terbunuh pada perang ninja dunia ke-4. Saat itu jurus Kaguya membawanya ke dimensi lain. Semua orang yang berada di dimensi tesebut merasakan gravitasi yang sangat kuat dan jika bergerak bagaikan tubuh seperti batu besar.

Saat Kaguya melancarkan serangannya ke Naruto dan Sasuke disaat itu juga Kakashi dan Obito berlari menuju kedepan Sasuke dan Naruto untuk menghadang serangan dari Kaguya.  Sebenarya dalam ceritanya Kakashi juga bisa mati di area ini namun dilindungi oleh Obito menggunakan Sharingannya dan tidak mementingkan dirinya.

#04. Jiraiya

Jiraiya merupakan salah satu dari 3 ninja sannin legendaris Konoha. Ia juga guru dari Uzumaki Naruto, namun Naruto sering memanggilnya sabagai Ero Sannin (Petapa Genit). Ia mati terbunuh oeh Pain yang merupakan Ketua dari Anggota Akatsuki . Pada waktu itu ia sedang berkunjung ke Amegakure untuk memata-matai sekaligus meneliti para Anggota-Anggota Akatsuki.

Namun sayang, ia di hadang oleh ketua Akatsuki yaitu Pain yang tak lain adalah muridnya sendiri (Yahiko). Mati dalam keadaan tujuh besi yang tertancap ditubuh Jiraiya dan tenggelam di sungai Amegakure.

#03. Hyuga Neji

Hyuga Neji adalah keturunan dari klan hyuga. Neji juga merupakan sepupu dari Hyuga Hinata. Naruto Uzumaki menganggap Hyuga Neji sebagai ninja yang jenius. Ia bergabung dengan tim 10 yang beranggotakan Rock Lee dan Ten-ten serta gurunya Maight Guy.

Hyuga Neji terbunuh di perang dunia ninja ke-4. Dia mati melindungi Naruto Dan Hinata. Saat itu ia melindungi Hinata dan Naruto dari serangan Juubi yang diotaki oleh Uchiha 0bito dan Unchiha Madara Edo Tensei.

#02. Namikaze Minato & Kushina Uzumaki

Minato dan Kushina merupakan Orang Tua dari Uzumaki Naruto yang mengikuti marga clan Ibunya, Uzumaki. Orang Tua dari Naruto ini meninggal akibat serangan Kyubi ke Konoha yang di kendalikan Oleh Tobi yang tak lain adalah Uchiha Obito. Pada waktu itu Minato dan Kushina mati tebunuh akibat dari cakar Kyubi yang ingin menusuk Naruto kecil tersebut.

Namun, kedua orang tua Naruto langsung melindungi Naruto. Akibatnya kedua orang tua Naruto tersebut terbunuh oleh Kuyubi. Kushina sempat berpesan kepada Naruto sebelum kematiannya.

#01. Rin Nohara

Rin merupakan rekan satu tim dari Kakashi dan Obito, Rin mati terbunuh akibat dari sekomplotan pasukan dari Zetsu putih ysng menyerupai pasukan Desa Batu yang ingin menjadikan Rin sebagai Jinchuriki Sanbi (Ekor ke-3).

Namun Rin mengisyaratkan kepada Kakashi untuk membunuhnya. Mulanya Kakashi menolak namun terus didesak oleh Rin. Akhirnya Kakashi langsung mengelurakan jutsu chidori dan membunuh Rin.

Read More! Rekomendasi Anime Terbaik Mirip Naruto!

Nah itulah beberapa ulasan mengenai kematian dalam Anime Naruto Paling Menyedihkan bikin kamu bakal baper seharian. Nah, sekian dulu dan saya mohon pamit, sampai jumpa di pembahasan anime keren lainnya, Arigatou Minna! ^.^