Sakuranime.com – Carrot adalah seekor Mink yang sangat imut dan suka bersahabat. Mink kelinci betina ini mengikuti SHP sampai ke tanah Whole Cake Island dengan alasan ingin melihat dunia luar dan ingin membantu Luffy bersama tim berjuang menolong Sanji.

Carrot adalah seorang petarung dari Suku Minks yang sangat gesit dan lincah, bahkan dia pernah membuat Zoro waspada dalam serangan perdananya kala itu. Dengan cakar yang disertai aliran listrik, Carrot memang sangat mengerikan dan super lincah.

Carrot dalam Arc Wci sangat membantu. Skill bela dirinya, aliran listrik dalam cakarnya, insting hewaninya, membuat SHP sangat terbantu. Carrot sangat dekat dengan Chopper yang sudah dia anggap sebagai abang barunya. Carrot menyebut Choper sebagai Choperniki (Chopper-aniki).

Seperti apa Sifat Carrot ini?

Oke guys dalam suku Minks, bela diri adalah suatu hal yang lumrah, fakta seekor Minks bayi sekalipun sudah pro bela diri dan itulah kehebatan Minks. Insting hewani bela diri mumpuni adalah bekal mereka menghadapi musuh.

Carrot sama seperti Minks lainnya, salah satu kartu as kekuatan minks adalah ketika mereka melihat bulan purnama, maka mode Shulon atau dengan kata lain mode buas yang membangkitkan power dan insting membunuh para suku Minks akan benar-benar aktif.

Read More! Kekuatan Komandan Divisi 3 Shirohige, “Diamond” Jozu

Carrot yang imut akan masuk mode Shulon ketika terpaksa dan akan menjadi Carrot versi lain dengan wujud gemulai, cantik jelita bagaikan ratu kelinci dengan kekuatan dan speed super cepat dan tinggi ditambah juga power dan nafsu bertarungnya akan up.

Carrot pintar dan sudah terlatih sehingga mode Shulon itu telah dia kendalikan. Carrot diajari Pedro untuk bisa mengendalikan mode Shulon-nya agar tidak lepas kendali dan mengamuk tanpa bisa membedakan musuh atau teman.

Sehebat Apa Carrot Dalam mode Shulon?

(Gambar hanya ilustrasi)

Carrot mode Shulon sangat hebat, speednya tak tersentuh seluruh armada Big Mom yang berjaga dilautan. Speed Shulon Carrot jauh lebih hebat daripada Jin Daifuku yang terbukti gagal membekuknya.

Cakar listrik Carrot semakin kuat dan semakin mengerikan, bahkan rambut dan ekornya juga bisa menghasilkan aliran listrik tengangan tinggi. Bisa bergerak di udara bagaikan lintasan cahaya. Kalau di manga seperti ada jalur khususnya saat bergerak, tapi itu murni speednya kok.

Writer by Yudha Frand
Klik gambar di bawah!