Sakuranime.com – X Drake adalah 1 dari 11 Supernova dan juga merangkap sebagai 1 dari 12 bajak laut generasi terburuk. X Drake merupakan bajak laut bergaya khas seperti kesatria kerajaan dengan senjatanya yang mirip senjata para ksatria kerajaan kuno barat. Sebagai bajak laut yang terkenal dan satu generasi dengan Luffy, X Drake tak kalah menggemparkan aksinya.

Saat di Shaobody, dia bisa menerkam remuk kepala Pacifista dan sempat bentrok dengan Kizaru walau kalah telak. X Drake dikenal sebagai mantan Marine dengan pangkat “Rear Admiral” sehingga Admiral Kizaru sangat mengenalinya karena dulu dia ini Marine yang berada dibawah pangkat Kizaru. X Drake memiliki sifat cerdas dan cerdik dalam story OP.

Saat Killer dan Urouge bertarung 1 lawan 1 di depan umum, X Drake langsung melerai mereka agar tidak menarik perhatian Marine ke tanah Shaobody kala itu. X Drake saat ini bergabung dengan kesatuan Hyakuju Pirates yakni tim Kaido karena di Cover Story, dia terlibat dalam membela nama Kaido dan menghancurkan Tim Revolusioner Gaburu.

Ia juga menyeret Caribou yang mengaku menjadi Gaburu secara paksa (Kemungkinan Caribou diseret langsung menuju tanah Wano sana). X Drake sangat kuat!, dia dibekali skill bertarung Marine dan kemungkinan besar bisa Rokushiki seperti semua Abdi Marine (Didikan marine) serta memiliki kekuatan DF Kuno Zoan “keluarga dinosaurus”.

Kehebatan X Drake Yang Pernah Muncul Dalam Cerita Sejauh Ini:

  • Mampu memukul jatuh Pacifista dengan 1 hit walau belum berubah jadi mode dinosaurus, namun Pacifista tersebut bangkit lagi.
  • Dalam mode dinosaurus, dia sangat garang dan bisa menerkam kepala Pacifista sampai remuk dan berdarah.
  • X Drake sangat mampu membekuk Caribou hanya dengan gigitan.

Read More! Review Manga One Piece Chapter 910, Welcome to Wano!

Yah walau masih minim data, fisik pria ini sangat kuat. Ditambah mode dinosaurus, bahkan mungkin termasuk yang sangat-sangat kuat karena Mode Zoan biasa saja daya tahan badannya kuat banget, apalagi mode fisik dinosaurus. Drake juga merupakan putra dari Barel Diaz, mantan Marine yang pernah memiliki DF ope-ope untuk dia jual.

Writer by Yudha Frand