Sakuranime.com – Hai pecinta loli, lama tak update loli malam minggu karena mimin benar-benar sibuk akhir-akhir ini 🙁 tapi hari ini, mari kita update lagi dan di kesempatan kali ini kita akan mengulas loli yang pernah booming beberapa tahun lalu yakni Koneko Toujou dari anime High School DxD, seorang gadis kecil dengan kekuatan badak. Penasaran? Mari kita ulas.

Populer di Kalangan Laki-Laki

Koneko-chan ini bisa dibilang sangat populer di kalangan laki-laki, padahal nih, dia sendiri mengklaim sangat membenci laki-laki bahkan jika cowok itu ganteng kek saya. Cuma ada satu laki-laki yang bisa membuat Koneko menjadi seorang wanita, yakni sang panutan kita bersama, Issei-sama.

Di sekolahnya, dia dikenal sebagai wanita yang pendiam dan atletis dalam olahraga. Karena itulah dia sangat mempesona ketika mengenakan seragam olahraga. Kecantikannya memang tidak bisa dipungkiri, kulitnya mulus dan oppai-nya itu mantep banget. Maafkan aku yang kotor ini 🙁

Kucing Rasa Badak

Koneko-chan identik dengan kucing alias neko dengan tampilan serba putih dan suci. Dia juga cocok banget kalau make kostum neko, dengan telinga neko dan juga ekor neko. Sepintas mirip banget dengan kucing anggora putih yang mempesona.

Tapi, itu semua hanya di luar saja, berbeda jika sudah membahas kekuatannya. Ia sangat kuat, meski tubuhnya kecil, mungil, dan terlihat lemah. Ia mampu melempar seorang pria dewasa hanya dengan satu tangan dan memutar-mutarnya. Yah seperti yang diharapkan dari “Benteng” milik Rias Grimory. Tentu tidak hanya itu kekuatan dari si kecil Koneko, maybe dia lebih cocok disamakan dengan gajah, atau kerbau, atau apalah.

Salah Satu Loli Terbaik di Dunia Anime

❤❤❤❤

Dia ini sangat mempesona dengan size B67-W57-H73 cm (Catet kode ini baik-baik) dengan bobot tidak lebih dari 31 kg, ringan banget bro, benar-benar loli sejati. Mimin suka dengan model rambutnya, warnanya putih dengan beberapa rambut depan yang memanjang ke bawah, sisanya dipotong pendek. Dia ini ada dua mode, mode bertarung atau nekomata dan mode biasa atau mode manusia. Di mode nekomata-nya, dua telinga kucingnya akan muncul disertai dengan ekornya. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat di anime-nya, yah kalian tahu sendiri lah di High School DxD itu selalu menampilkan karakter cewek sampai ke dalam-dalam.

Asal Usul Nama Koneko

Kucing nakal! >:(

Jadi ingat dengan salah satu karakter pembuat novel di suatu anime yang saya lupa judulnya, bahwa sang pengarang tidak memberikan nama sembarangan, nama tersebut harus benar-benar mewakili sifat dari karakter tersebut. Begitupun dengan Koneko, ternyata memiliki makna dibalik namanya. Koneko bisa berarti “Kucing kecil” sedangkan nama belakangnya “Toujou” bisa berarti benteng, seperti perannya sebagai pion benteng untuk Rias.

Dia juga dikenal sebagai “Hellcat” atau kucing neraka, karena itulah kekuatannya sangat luar biasa. Dalam urusan kekuatan fisik, sepertinya hanya sedikit orang yang bisa mengalahkannya. Sassuga Koneko-chan!

Hobby Koneko

Ternyata ada beberapa hal yang menarik tentang hobby-nya menurut fakta dari sononya. Dikatakan bahwa Koneko suka lagu rap, cukup bertentangan yah dengan sifatnya yang selalu kalem. Hmm, benar-benar gadis misterius. Dia juga suka nonton video di DeviTube (YouTube-nya dunia Iblis).

Di sana, ia lebih suka dengan channel-channel yang mengulas makanan, dia juga suka menonton orang yang streaming game dan itu benar-benar menyenangkan baginya, apalagi ada yang sedang live streaming main PUBG hehe. Oh iya, ada satu lagi kesukaan Koneko, yakni menggoda Issei. Meski awalnya Koneko menganggap Issei sebagai serangga, tapi sekarang, Koneko bahkan rela terluka untuk melindungi Issei. Sassuga Issei-sama, panutan semua lelaki di dunia.

Read More! Maou! Milim Nava (Loli Malam Minggu)

Nah sekian itu loli malam minggu kita pada malam hari yang dingin ini. Semoga dengan konten yang ada di blog ini bisa menghangatkan hati kalian dan sampai jumpa di artikel keren lainnya hanya di Sakuranime. Bye-bye!

Mata lebar dan mulut mungil membuat Koneko kawai super :3
Sekarang, Koneko sedang menatap seekor serangga… hehe