Sakuranime.com – Yap hanya benang, simple kan? Ini adalah DF yang berasal dari keluarga Paramecia. Sebuah kekuatan yang sebenarnya tidak begitu kuat kedengarannya, namun buah iblis ini jatuh ke tangan seorang penjahat yang jenius.

DF atau buah iblis ini dikreasikan sedemikian rupa oleh Doflamingo sehingga menjadi sebuah DF yang mampu meneror dunia dengan kekuatan yang benar-benar mengejutkan siapa saja dan berikut adalah kreasi-kreasi Doflamingo dalam memakai DF simple ini sehingga menjadi luar biasa seramnya.

Menciptakan Benang Dengan Jumlah Tak Terbatas

Doflamingo mampu menciptakan benang dengan jumlah yang tidak terbatas, asal dia masih sadar. Bayangkan saja guys, begitu banyak benang yang bisa dia hasilkan.

Ukuran Benang Bisa Ia Kendalikan

Benang Doflamingo berukuran sangat panjang dalam mode tertentu, seperti Birdcage yang mengikat dan mengurung satu negara yang lumayan besar seperti Dressrosa. Benang ini juga seperti parasite, benang yang sangat panjang yang mampu mengendalikan makhluk hidup sejauh dan seluas satu negeri secara masal. Kadang Doffy juga bisa memakai benang ukuran pendek.

Benangnya Bisa Membelah Apapun

Benang doflamingo sangat Kuat Dan Tajam. Mampu memutilasi negara dan pulau sesuai keinginan Doffy dalam mode Birdcage dengan ketebalan sangat mengerikan. Tak ada yang bisa menghancurkan benang Doffy ini sebelum Doffy kalah. Benang tajam versi lainnya mampu memotong bangunan apapun seperti besi dan bahkan bisa membelah meteor.

Mampu Mengendalikan Tubuh Lawan

Gilaaaa…! ia juga mampu melumpuhkan otot makhluk hidup jika sudah diikat Doffy. Bahkan Jozu si berlian sekalipun berhenti gerakannya saat diikat Doflamingo.

Kekuatan Benang Doffy Setelah Awakening

Benang Doflamingo mencapai tahap awakening. Tahap di mana Doflamingo bisa menambah jumlah benangnya hanya dengan menyentuh benda seperti tanah atau apapun yang dia ingini. Sehingga tercipta lautan benang nan tajam, kuat, dan akan menyerang musuh musuhnya.

Memudahkan Dalam Pertarungan

Benang-benangnya bisa menjadi pijakannya saat duel diatas udara. Benang Doffy juga bisa memberikan perawatan medis ketika organ dalam perut dan badannya hancur dan rusak oleh musuh. Dia akan sehat kembali, walau bersifat sementara.

Read More! Zehahaha! Ulasan Tentang Yonko Kurohige dan Kekuatannya!

Itulah ringkasan kehebatan dan penjelasan dari ito-ito no mi. Hanya benang tapi ketika dimakan iblis, kekuatan DF benang itu berubah menjadi Benang yang mengerikan. Kelemahan DF ini adalah otot musuh yang kuat setara Gear 4 Luffy yang pernah memutuskan ikatan benang Doffy ditangannya.

Writer by Yudha Frand