in

Loli Idol Zombie, Lily Hoshikawa (Loli Malam Minggu)

lily-loli malam minggu

Sakuranime.com – Sebenarnya ada request dari teman-teman untuk membahas loli yang lain, tapi di ulasan loli malam minggu kali ini kita akan mengulas loli yang cukup unik dan masih hangat-hangatnya dibicarakan. Dia adalah salah satu member dari grup idol idola mimin, Franchouchou bernama Lily Hoshikawa.

Biasanya mimin sangat tidak suka membahas tentang idol, soalnya mimin agak nggak suka dengan anime bertema idol. Shikashi!, ZombieLand SAGA benar-benar direkomendasikan banget untuk ditonton. Selain cerita yang lucu dan menarik, mimin juga tertarik dengan kehadiran salah satu loli didalamnya (Bukan pedofil yah). Yup, dia adalah Lily.

Seperti apa sih Lily ini? Mari kita ulas!, hati-hati spoiler yah.

Loli Zombie Berambut Twintail

Dalam cerita, Lily ini adalah zombie yang menjadi idol untuk menyelamatkan Saga (Salah satu kota di Jepang) bersama member Franchouchou lainnya. Penampilannya benar-benar loli banget dan imut. Ciri khasnya adalah rambut berwarna hijau, eh biru maksudnya, dengan rangkaian pita dan bintang sebagai penghias kepalanya.

Model rambut twintail sangat cocok dengan Lily, twintail-nya tidak panjang seperti loli pasaran di luar sana dan itu sangat menarik. Kalau dipandang sejam seperti yang mimin lakukan, rambutnya agak mirip dengan kepakan sayap karena melebar, bukannya memanjang. Dengan pita dan bintang sebagai penghias, Lily benar-benar cantik. Good job untuk illustrator-sama, muehehe.

Suka Memanggi Nama Sendiri

Biasanya sih karakter cewek sering memanggil dirinya sebagai “Watashi” atau yang lebih sombong “Ore-sama!”, tapi beda dengan Lily yang memanggi dirinya dengan namanya sendiri. Misalnya “Wah, Lily juga suka!”. Hal ini mungkin tidak baru lagi di dunia perlolian, tapi imut juga rasanya mendengar Lily memanggil namanya sendiri.

Yang nggak imut itu ketika orang di atas memanggil namanya sendiri. Benar-benar menjijikan!

Terkenal di Masanya

Lily diklaim sebagai salah satu legenda yang berjaya di masa-nya. Seperti flashback yang diceritakan episode 8, Lily adalah artis cilik yang meraih puncak dunia intertainment saat umurnya 12 tahun di tahun 2011. Karena itu, ia punya pengalaman lebih di dunia hiburan dan mampu menguasai panggung. Sassuga my idol!

Matinya Absurd!

Karena Lily ini zombie berarti dia sudah mati. Tapi, matinya ini wtf banget. Bayangin, dia mati karena shock melihat helai rambut yang tumbuh di dagunya. Yah meski para member yang lain matinya emang konyol, tapi Lily ini yang paling lucu matinya. Mau kasihan tapi ngakak. But, untung saja dia masih bisa hidup di dunia ini dan menghibur kalian 🙂

TRAP?!

Seperti yang mimin bilang tadi, dia mati shock karena tumbuh janggut, meski cuma sehelai sih (Nanggung amat). Pertanyaannya, kenapa gadis bisa tumbuh janggut? Kenapa nama aslinya Go Masao yang lebih terdengar seperti laki-laki? Apakah bapaknya pedofil? (Hah?) why!?.

Hanya ada satu jawaban untuk sementara ini, Lily adalah cowok alias trap, atau mungkin trans. Teori ini diperkuat dengan insiden kematiannya di mana ia mati di umur 12 tahun. Biasanya sih pubertas anak laki-laki sudah terjadi di usia tersebut seperti tumbuh janggut, yah meski di Wikipedia Lily disebutkan sebagai “She” bukan “He” sih.

Tapi persetan dengan itu semua, seperti kata rekannya, Lily tetap Lily tidak peduli dengan masa lalu, gender, atau bahkan status zombie-nya. Lily tetap menjadi idol loli yang berhasil menjerat banyak perhatian. Lanjutkan!

Detak Jantung yang Over

Ngerti sih ini anime komedi dan nggak masuk akal, tapi kenapa zombie punya jantung yang berdetak?. Lily memilikinya dan hanya dia yang terlihat memiliki jantung yang bisa keluar dari dadanya dan ketika ia gugup atau kaget, jantung itu bisa meledak. Ini mungkin terdengar mengerikan, tapi kalau dilihat langsung anime-nya ternyata cukup manis juga.

Pasalnya jantung ini berbentuk love dan terlihat cocok ada dengan Lily. Dan satu hal lagi, ini lah yang menyebabkan Lily bisa mati karena jantungnya meledak akibat shock. Namun ketika ia dibangkitkan jadi zombie, mau berapa kali pun jantungnya meledak itu bukan masalah.

Seiyuu yang Keren!

Lily memang imut jika dipandang secara fisik, tapi tak akan ada gunanya jika seiyuu-nya tidak cocok dengan karakter Lily. Namun siapa sangka lebih dari yang diharapkan. Awalnya nggak kebayang juga seiyuu-nya adalah Minami Tanaka yang pernah berperan sebagai Mary di anime Kakegurui.

Suaranya benar-benar berbeda, di Lily suaranya lebih tinggi dan imut, padahal di karakter Mary, suaranya lebih dewasa dan nakal. Seperti yang diharapkan dari seiyuu professional, ditambah lagi, dia pintar menyanyi dan cantik pastinya.

Gadis yang Priang dan Baik Hati

Lily juga mempunyai sifat yang baik, meski ada beberapa hal yang membuat sifat reseknya keluar seperti misalnya diejek oleh Saki-chan. Ia peduli dengan teman-temannya dan mau menerima siapapun. Meski begitu, ia tidak selalu berfikir positif, terkadang dia bisa marah sekali-kali.

Lily juga orangnya sering gugup dan mudah sekali terkejut, terbukti ketika ia akan konser di depan umum dan itu membuat jantungnya keluar berdetak kencang. Wajar sih yah (Bukan jantungnya), meski berpengalaman sebelumnya, seorang idol professional juga pasti gugup sebelum tampil.

Read More! Loli yang Menderita, Ushio Okazaki (Loli Malam Minggu)

Sukses terus untuk Franchouchou dan semoga bisa menjadi top idol di Saga, kemudian Jepang, bahkan dunia. Thanks sudah mau nongkrong di sini yah minna-san. Sampai jumpa di loli malam minggu berikutnya dan salam animelovers Indonesia.

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "