Sakuranime.com – Hai teman-teman, kali ini Sakuranime akan mengulas hal yang berkaitan dengan Naruto dan anaknya Boruto mengenai para generasi Kage yang baru saat Era Boruto. Seperti yang diketahui, Naruto sudah tamat dengan ending yang bahagia dan diteruskan oleh anakinya Boruto. Di era Naruto, para Kage dari 5 Negara Besar bukanlah yang sekarang ini menjabat kecuali Gaara. Nah kali ini, Sakuranime akan mengulas siapa saja sih para Kage 5 Negara Besar di era Boruto? Lets go!

#5. Gaara (Kazekage Ke-5)

Gaara ini sudah menjadi Kazekage jauh sebelum Boruto lahir dan sampai era Boruto, ia masih menjabat sebagai Kazekage. Sepertinya sudah wajar karena Gaara saat pertama kali menjabat sebagai Kazekage masih memiliki umur yang sangat muda, namun sudah matang untuk menjadi seorang pemimpin desa. Ia menjadi Kazekage tidak hanya dinilai dari kecerdasannya dalam memelihara desa, tapi juga memiliki kekuatan yang sangat hebat meski tidak dengan Shukaku lagi ketika perang dunia Shinobi dulu. Seiring berjalannya waktu dan sampai akhirnya berada di era Boruto, Gaara memiliki seorang anak angkat bernama Shinki. Btw Shinki ini lebih mirip pamannya Kankuro iya kan?

#4. Chojurou (Mizukage ke-6)

Saat masih di era Naruto, Chojurou bekerja sebagai penjaga atau pelindung dari Mizukage terdahulu yaitu Terumi Mei. Sebagai seorang Kage di era Boruto sekarang ini, ia menjadi pria yang cukup kuat bahkan jika di adu dengan Mizukage sebelumnya, yah maybe. Seiring berkembangnya waktu, ia menjadi terlatih untuk menjadi seorang Mizukage yang bisa diandalkan meski dulunya, ia juga kadang-kadang memperlihatkan kelemahannya. Tidak hanya basic-nya yang memang bagus, ia diperkuat lagi dengan salah satu senjata pedang legendaris yang ia miliki bernama Hiramekarei. Dengan semua kemampuannya itu, ia berhasil berdiri di puncak Ninja terkuat di Desanya Kirigakure.

#3. Darui (Raikage ke-5)

Hampir sama dengan Chojurou, Darui juga menjadi orang yang dekat dengan Raikage sebelumnya yaitu A. Kemampuan dari Raikage yang satu ini adalah petir, ciri khas dari desanya Kumogakure. Ia juga mempunya Kekkai Genkai dengan perpaduan dua elemen yaitu angin dan juga petir sehingga bisa menciptakan badai yang luar biasa dahsyat. Di masa dulu, ia merupakan murid dari Raikage ke-3 dan berhasil menguasai jurus petir hitam yang diajarkan oleh gurunya tersebut. Sebagai seorang Kage, kekuatannya tak perlu dipertanyakan lagi. Tapi masalah kemalasan yang sudah menjadi kebiasannya sih harus diatasi.

#2. Kurotsuchi (Tsuchikage ke-4)

Sebelumnya, Oohnoku mengundurkan diri sebagai Tsuchikage ke-3 karena umurnya yang sudah tua. Lagi-lagi penerusnya adalah orang terdekat dari Kage sebelumnya yaitu Kurotsuchi yang merupakan cucu dari Oohnoki. Dan lagi-lagi, di era Naruto dulu Kurtsuchi juga menjadi pengawal atau pelindung dari kakeknya sendiri yaitu Oohnoki. Dengan alasan tersebut, Sakuranime tidak meragukan kekuatan dari wanita muda satu ini. Oh iya, ia juga menjadi satu-satunya wanita dalam 5 kage era Boruto.

#1. Uzumaki Naruto (Hokage ke-7)

Bahagia rasanya melihat Naruto akhirnya bisa mewujudkan mimpinya menjadi Hokage, Ninja terkuat dan paling berkuasa di Konoha. Di era Boruto, Naruto menggantikan Hokage terdahulu yaitu gurunya sendiri Kakashi dan menjadi Hokage yang sibuk. Sayangnya pekerjaannya itu sering kali dieluhkan oleh anaknya Boruto di awal episode-episode anime Boruto T_T Dari ke-5 Kage yang lain, menurut Sakuranime, Naruto lah yang paling kuat. Tidak hanya dibantu oleh Kurama tapi ia juga memiliki basic pertarungan dan kekuatan yang tidak bergantung oleh Kurama. Salut deh untuk Hokage kita satu ini!

Read More! Rekomendasi Anime Terbaik Mirip Naruto!

Oke itu dia penjelasan singkat tentang siapa saja sih para Kage dalam era Boruto. Terimakasih sudah mau nongkrong di sini, jangan lupa share meski teman kamu sudah pada tahu. See you again di pembahasan anime lainnya Minna-san!