Sakuranime.com – Welcome back to loli malam minggu kali ini. Loli yang akan kita bahas malam ini cukup unik, meski di anime perdananya, jatah penampilan dari loli ini tidak begitu banyak. Tapi bagi yang belum lihat anime-nya, membaca ulasan loli yang satu ini sepertinya menjadi spoiler besar karena doi ini adalah karakter yang sangat dipertanyakan di awal episode. So, lebih baik kamu tidak membaca ulasan loli yang satu ini bagi yang belum menonton.

Bagi yang sudah, yuk kita habiskan sedikit waktu untuk mengulas loli non-mainstream kita yang satu ini!

Raja Iblis

Dia ini adalah Raja Iblis yang dikira bakal menjadi main antagonis di anime ini. Tapi faktanya, ternyata dia ini adalah Raja Iblis yang baik meski di cerita masa lalunya, ia sering meresahkan warga. Sebagai Raja Iblis, dia ini overpower banget guys. Ada scene di mana ia memamerkan kekuatannya yang mengerikan. Maklum lah toh namanya juga Raja dari segala Iblis.

Logat Ratu

Gaya bicaranya sedikit berbeda dari tokoh lain, soalnya dia ini Raja Iblis, atau Ratu Iblis. Bagi yang belum tahu, logat yang dia gunakan itu banyak dipergunakan dalam golongan bangsawan atau orang penting. Tetapi logat seperti ini termasuk kasar, logat para Raja atau Bangsawan yang harga dirinya setinggi Monas. #CMIIW

Loli dengan logat seperti ini sangat jarang ditemukan. Dia sering mengakhiri ucapannya menggunakan kata “Da” dan penyebutan “Kamu” (Anata) dia ganti jadi “Loe” (Kissama/omae). Jujur saja, mimin sangat suka dengan karakter berlogat seperti ini meski jarang ditemukan. Apalagi dipergunakan oleh loli yang menyandang gelar Raja Iblis, beuh mantap betul.

Erotis

Penampilan awal Raja Iblis loli bernama Glebsklem ini sangat ero alias mesum. Bayangkan saja bagian tubuh yang tertutupi oleh pakaiannya hanya sekitar 25% dari keseluruhan bagian tubuhnya. Yang menarik adalah tanduk mirip sapi jantan dan telinga mirip Elf tapi sedikit lebih besar dan tidak terlalu runcing. Berbicara tentang erotis, dia ini pintar dalam menghibur si karakter utama cowok di atas ranjang XD. Ingat yah, ini anime ecchi bukan hentai loh.

Twintail Number One!

Penampilan bagaikan anak kecil sangat cocok dipadukan dengan rambut model twintail. Warna rambutnya silver dengan mata pink yang benar-benar memikat. Jika saja Klem-chan punya tattoo di tubuhnya, pasti lebih keren lagi. Perpaduan twintail dengan telinga panjang dan tanduk benar-benar serasi.

Alis Centang

Mimin suka banget dengan alisnya yang berbentuk centang. Rasanya unik dan berbeda banget dengan karakter anime kebanyakan. Ia juga sangat cocok dengan penggambaran alis seperti ini, kelihatan seperti Raja Iblis atau karakter antagonis sesungguhnya, meski dia ini nggak jahat sih.

Suka Biskuit

Saat pertama diberi biskuit, ia sangat menyukainya. Agak aneh juga sih rasanya melihat Raja Iblis sukanya biskuit. Padahal karakter Iblis lainnya kalau bukan makanan mewah pasti memakan makanan yang nggak jelas. Jarang banget deh nemu Iblis seperti ini.

Penurut

Tugas dari Raja Iblis adalah memberikan penderitaan untuk manusia dan segala isi bumi. Tapi untuk Klem-chan, sepertinya ia tak tertarik menghancurkan bumi. Hal ini bukan karena ia sedang tidak berselera, bahkan di awal kemunculannya, ia sangat semangat untuk membasmi manusia. Namun, salah satu karakter utama cewek berkata bahwa menghancurkan dunia itu tidak baik dan ia langsung menurutinya XD. Wait what?

Yang Penting Happy!

Dia adalah loli yang priang, crewet, dan kadang nakal. Sifatnya kekanak-kanakan banget (Yah emang masih kecil sih). Ia selalu berpikiran positif dan proaktif, setiap kali ada yang ia sukai, maka ia akan menghampirinya. Sifatnya juga jadi sangat polos jika sedang bersama orang yang ia sukai. Ia bahkan terlihat biasa-biasa saja dan tidak iri bersama Elf dengan oppai besar XD. Sifat yang baik ditiru bukan? Hidup itu tidak perlu banyak pikiran, yang penting happy!

Read More! Loli Maid Shotgun, Fabiola Iglesias (Loli Malam Minggu)

Oke sekian pembahasan loli malam minggu kali ini, Klem-chan dari animeIsekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu. Sampai jumpa di pembahasan loli berikutnya dan dukung terus Sakuranime dengan cara mengikuti akun social seperti Fanspage dan YouTube Channel. Bye-bye minna-san!

Klik gambar di bawah!