Sakuranime.com – Enju Aihara, seorang loli yang kerap dipanggil “Anak terkutuk” dari anime Black Bullet ini akan menjadi pembahasan utama LMM kali ini. Nah loli yang satu ini berasal dari anime yang cukup serius, tapi entah mengapa di anime ini banyak banget loli yang bertaburan, salah satunya adalah Enju-chan.

Well, meski begitu, Black Bullet menjadi salah satu anime yang mimin sarankan banget untuk ditonton karena selain cerita yang menegangkan, grafisnya juga keren banget. Salah satu hal yang menarik di anime ini adalah mereka para loli yang disebut sebagai anak terkutuk.

Seorang Petarung Tangguh

Jadi dalam cerita, mereka yang dicap sebagai anak terkutuk mempunyai kekuatan guys. So di anime ini, kalian bisa melihat yang namanya loli petarung XD

Mulai dari loli petarung jarak dekat, pakai katana, sampai loli sniper jarak jauh. Tapi kita akan membahas Enju di sini, ia merupakan loli tipe petarung jarak dekat.

Enju ahli banget dalam pukulan dan tendangan. Ia juga sangat lincah dan cocok dengan pasangannya yang cukup ahli dalam menembak. Jadi dia bisa support Enju ketika mendekati musuh.

MC cowok di anime ini adalah Kentarou, seorang yang bisa dikatakan petugas Negara dan memiliki tanggung jawab atas Enju sebagai partner kerja sekaligus keluarga.

Lebih Cocok Jadi Imouto

Ketika pertama kali menonton, kalian pasti mengira kalau “Wah si MC pasti lolicon nih!”, sayangnya Kentarou tak sehina itu XD. Ia sangat memerhatikan Enju, namun lebih ke arah adik meski Enju sendiri sering banget gombalin Kentarou kayak seorang istri bergairah XD

Tapi kalau menurut mimin sih Enju juga memiliki perasaan persaudaran pada Kentarou. Berbeda dengan beberapa gadis sebayanya Kentarou yang jelas-jelas mengincar Kentarou sebagai pacar, Enju cenderung menganggapnya sebagai kakak yang berharga. Hmm… loli yang satu cocok banget jadi adik yah 🙂

Emosi yang Beragam

Sebenarnya emosi yang nggak stabil seperti kadang marah-marah eh tiba-tiba jadi baik sudah sangat wajar ada pada anak kecil. Hal ini malah menggambarkan loli yang sebenarnya.

Enju sering kali suka marah-marah jika ia diganggu, apalagi jika ia sedang sibuk dan kamu mengganggunya XD. Namun ketika kamu datang dengan air mata menetes, Enju pasti akan mendengarkan dan membantu meskipun ia di tengah kesibukan.

Emosi untuk seorang loli sangat jelas pada Enju. Ia seperti anak kecil biasanya yang suka bermain, tertawa, hal yang manis, dan lainnya. Beda banget dengan loli-loli yang lain dengan beragam emosi seperti wajah datar, malu-malu neko, sadis, atau apapun itu.

Sosok Loli yang Tegar

Sebenarnya bukan hanya Enju saja, saya yakin semua loli di anime ini mempunyai hati yang kuat soalnya nasib para loli di anime ini sangat keras.

Sebutan anak terkutuk untuk mereka diberikan karena mereka memiliki darah Gastrea (Monster raksasa yang memangsa manusia dalam cerita). Karena itulah mereka sering kali diejek oleh orang normal, bahkan di sini kamu bisa melihat loli tunatetra yang harus merasakan kerasnya dunia T_T

Tapi sebagai gantinya, mereka diberikan kualitas hidup lebih baik dengan menjadi partner para petugas Negara dalam membasmi Gastrea. Mereka juga memiliki kekuatan super karena darah Gastrea yang mereka miliki.

So tak perlu drama banget memikirikan malangnya hidupmu, kamu pasti punya kelebihan tersendiri seperti apa yang dicontohkan oleh loli kita satu ini 🙂

Punya Dua Mode Rambut

Sesuatu yang terbilang tidak terlalu diperhatikan orang, tapi menurut mimin rambut adalah cerminan kecantikan dari tokoh anime, apalagi loli XD

Enju memiliki dua mode rambut yang menurut saya sih super banget. Yang pertama adalah panjang lurus, biasanya kelihatan ketika Enju akan tidur atau sedang santai di rumah. Kedua, twintail, mode rambut ini mainstram banget di kalangan loli.

Mode kedua ini sering terlihat di luar rumah dan menurut mimin mode twintail lebih cocok soalnya lolinya kelihatan banget. Tapi kalau pengen lihat Enju agak terlihat dewasa dan cantik, pantengin ajah mode rambut panjang pas malam hari XD

Deredere

Sifat Enju lebih ke Deredere yah, kebalikan dari Tsundere alias malu-malu neko. Sifat yang jujur, priang, dan kadang agresif dalam urusan cinta menandakan Enju ini tipe Deredere.

Well, sifatnya mimin suka yah meski sifat ini juga sangat mainstream di dunia perlolian. Tapi rasanya sifat seperti ini lah yang sangat cocok dengan Enju, apalagi cara bertempurnya yang secara langsung.

Read More! [Loli Malam Minggu] Lelei La Lalena

Nah itu dia sedikit ulasan untuk loli kita pada malam minggu kali ini. Terimakasih kepada kalian yang sudah mau request loli dan mimin sangat senang jika artikel ini bermanfaat untuk kita para pecinta loli Indonesia:)

Note: Loli 2D version