in

Loli Maid Shotgun, Fabiola Iglesias (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Seorang loli petarung memang paling mimin sukai. Mereka unik dan beda banget dengan loli-loli yang hanya bisa bikin ketawa, sekali-kali kita bahas loli petarung yang bisa bikin tegang. Siapa kah dia? Bisa kalian lihat namanya di judul artikel ini, tapi mungkin hanya sedikit yang tahu siapa dia.

Welcome back to pembahasan loli malam minggu kali ini dan berbeda dengan loli yang sudah dibahas, loli yang satu ini cukup ekstrem dan badass banget. Doi juga berasal dari anime bertema Gun yang cukup “Dark” tapi seru banget. Yap, dia adalah Fabiola Iglesias, maid tempur dengan senjata berat.

Mini Version

Fabiola yang diangkat satu jari oleh musuh XD

Ia adalah maid dari Lovelace Family, sebuah keluarga kaya dan terpandang sebagai salah satu top di Amerika Selatan dengan kepala keluarga yang punya ikatan dengan kemiliteran. Ia sering dipanggil sebagai versi mininya Roberta karena ukuran badannya yang kecil alias chibi dan sifatnya yang kadang kekanak-kanakan.

Roberta merupakan maid utama di Lovelace Family, kekuatan tempurnya pun badas banget. Bahkan dalam duel satu lawan satu dengan Revy (Karakter wanita utama), ia bisa seimbang dengannya. Sedangkan untuk Fabiola ini bisa dikatakan maid kedua, tapi kekuatannya tidak bisa diremehkan loh.

Pemalu

Hmm… meski dia ini petarung yang membunuh mangsanya tanpa ampun, kadang-kadang dia juga memiliki sifat pemalu, atau para wibu menyebutnya dengan istilah “Tsundere”. Ketika ia suka dengan sesuatu hal, ia tidak berani mengungkapnya alias malu-malu neko. Wew, jarang-jarang lihat loli + maid + petarung + tsundere! XD

Baik Hati

Sebagai seorang pelayan alias maid, ia harus mengerti bagaimana cara bersikap dengan baik di depan Tuan-nya atau para tamu. Salut banget dengan loli yang satu ini, ia bisa bersikap tenang dan ramah di depan orang yang menurutnya harus dihormati.

Tapi layaknya seperti Nasi Onigiri, ia juga punya sisi hitam. Sebagai seorang maid, ia juga harus melindungi Tuan-nya dari bahaya, karena itulah ia melatih dirinya untuk menjadi petarung menggunakan senjata api. But, meski mampu membunuh musuh tanpa ragu, ia sebenarnya masih gemeteran setelahnya.

Mungkin karena ia tidak terbiasa membunuh dan hal ini membuktikan kalau dia loli yang baik hati 🙂 meski serem juga sih. Ia mungkin terlahir di lingkungan keras, tapi Alhamdulillah dia tak terjerumus dalam hal gila dan musuh yang dihadapinya darahnya halal kok :). Ia juga mengaku sendiri kalau ia tidak suka membunuh, wah baik hati sekali yah.

Senjatanya…

Ia sering menggunakan senjata MAG-7s mungkin termasuk jenis Shotgun, kalau gak salah bisa ditemukan di game Counter-Strike. Senjata ini sedang-sedang saja sih dan bisa dipegang oleh kedua jari mungilnya. Dengan tubuh loli sih seharusnya senjata ini pas buatnya :3 unch.

Senjata lainnya adalah China Lake NATIC, yah mungkin termasuk dalam keluarga Shotgun atau Bazoka XD dan saya suka banget melihatnya memegang senjata ini karena jarang-jarang loli makai senjata jenis ini :3 unch.

Gaya Bertarung yang Sugoii!!

Salah satu hal yang saya suka dengan loli ini adalah cara bertarungnya. Berbeda dengan karakter-karakter lain di anime ini, ia adalah petarung yang tidak suka membunuh. Baginya, melukai musuh sudah cukup, bahkan ia menyuruh musuh untuk pulang dan mengobati teman-temannya yang terluka. Wow, steki yoo!!!

Cara bertarungnya beda banget dengan Roberta yang haus akan darah dan membunuh siapapun tanpa ampun. Sayang sekali harus saya akui kecantikan kedua maid ini juga cukup jauh, Roberta lebih cantik dan onee-san-poi. But, sebagai lolilovers sih, saya lebih tertarik pada Fabiola, muehehe.

Duo Maid Badass! (Roberta and Fabiola)

Karena memiliki pakaian yang cukup besar untuk seorang loli, ia memanfaatkannya sebagai wadah senjata seperti lengan bawah bajunya. Jadi gaya menembaknya ini secara dadakan, ketika musuh mendekat, ia akan mengangkat tangan dan BOOM!!. Ia juga punya perlengkapan lain di sekujur tubuhnya, seperti pisau kecil yang bisa keluar di sepatunya yang pernah ia pakai untuk menusuk peler orang XD

Hitam Manis

Hal yang jarang ditemui di dunia perlolian bukan? Tapi Fabiola ini memiliki kulit gelap atau hitam manis. Jika dibandingkan dengan karakter lain yang memiliki wajah putih, ia akan terlihat lebih hitam. Tapi itu yang menarik darinya, apalagi ketika ia tersenyum :3 unch.

Lebih Kawai Ketika Berpakaian Normal

Fabiola Mode Maid (Kiri) vs Fabiola Mode Girl (Kanan)

Mungkin hanya di mata mimin saja, tapi Fabiola ini ternyata lebih cantik ketika ia tak memakai pakaian maidnya. Awalnya mimin memang merasa aneh melihat pakaian maid dan model rambutnya soalnya bentuknya aneh dengan kerah bahu yang mirip dengan Sasuke kecil :3

Namun saat ia tak menggunakan pakaian maid dan membuat rambutnya terurai begitu saja, mimin bagaikan melihat dua orang yang berbeda. Jika yang menonton anime ini sok-sok an tidak pakai subtitle, mungkin berpikir kalau orang ini bukan Fabiola XD

Tapi yah seperti loli-loli “Normal” lainnya, ia juga termasuk flat. Yah mimin sih kurang tertarik dengan mitos oppai, tapi di LMM kedepannya kita akan membahas loli beroppai 🙂

Read More! Loli Maniak Ledakan, Megumin (Loli Malam Minggu)

Sayang sekali pembahasan loli yang satu ini hanya sedikit soalnya penampilannya hanya ada di OVA Black Lagon yang berjudul Roberta’s Blood Trail :3 Terimakasih sudah mau nongkrong dan sampai jumpa dipembahasan loli malam minggu berikutnya!

 

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "