Sakuranime.com Lelei La Lalena, nama yang cantik bukan? Wajar saja sih karena loli yang akan kita bahas ini berasal dari dunia fantasy dari anime G.A.T.E.

Welcome back to Sakuranime di malam yang agak panas ini. Setelah kemarin saya sudah membahas loli kita Anzu dari anime Hinamatsuri, kini giliran Lelei La Lalena yang menjadi request juga dari komentar teman pecinta loli kita di artikel sebelumnya XD

Serba Biru

Di anime-nya, gadis dengan tinggi hanya 150 cm ini tampil serba biru. Mulai dari pakaian, rambut, sampai matanya. Tapi tahu nggak sih sebenarnya di LN, Lelei La Lalena ini digambarkan memiliki mata warna merah. Hmm… mana nih yang lebih cocok?

Meski penampilannya serba biru, doi bukan Mage kelas air kayak si dewi sableng Aqua dari anime tetangga, tapi yah sama-sama penyihir sih. Mungkin yang membedakan cuma IQ-nya saja XD

Cerdas

Oke seperti yang saya bilang di atas, levelnya kalah jauh dari si dewi sableng. Dalam cerita, ia mampu menguasai bahasa asing dalam waktu singkat sehingga ia diangkat menjadi translator antara dunia manusia dan dunianya.

Doi memang merupakan penyihir, namun di dunia fantasy yang ia tempati, itu bukan hal yang luar biasa. Ada banyak penyihir dan dia adalah mage dari ras manusia. Karena itulah berbeda dengan Elf, ia punya umur sama dengan manusia biasa.

Bahkan bisa dibilang doi adalah penyihir termuda yang pernah ada dalam sejarah. Tapi tetap saja, mengetahui segala pengetahuan baik dari dunia manusia atau dunianya sendiri masih terlalu awal. Tapi saya yakin, suatu saat dia pasti bisa 🙂

Terlihat Polos Tapi Nggak Polos

Ketika pertama kali melihat sosok loli ini, pasti kamu akan memiliki kesan pertama “Wah loli polos nih, dah biasa!” yah mungkin dari segi penampilan memang begitu, tapi tidak 100% benar jika sudah membahas sifatnya.

Karena kecerdasannya, doi nggak bisa dikatakan polos sempurna. Ia mampu melawan musuh yang lebih kuat dengan kemampuannya itu. Sihirnya mungkin bukan yang terkuat, namun kemampuan analisisnya cukup mengerikan.

Meski begitu, ia juga sering memperlihatkan rasa malas khususnya ketika bangun tidur. Padahal selama menonton, kita mengenal doi sebagai loli yang emosinya datar XD. Oh iya, dalam momen-momen tertentu, amarahnya cukup mengerikan loh.

Flat….

Oke hmm… yah ini mungkin poin yang wajar sih karena loli itu memang harus flat! Lagian karakteristik doi sangat cocok dengan flat. Tapi untuk loli yang satu ini flatnya double, sifatnya dan satu lagi kalian tahu apa itu XD

Satu-Satunya Pengguna Laptop Dari Dunia Fantasy

Jadi gini, dalam cerita ada dua dunia, yaitu dunia manusia (Tempat tinggal kita pecinta loli sekarang ini) dan dunia di balik Gate (Dunia fantasy tempat tinggal Elf, Dragon, dll).

Nah doi berasal dari dunia di balik Gate yang jika berbicara tentang modernisasi sangat jauh dibandingkan dunia manusia. Tapi uniknya, Lelei La Lalena menjadi satu-satunya atau orang pertama dari dunia lain yang bisa mengoperasikan Laptop. Dewi sableng mana bisa XD

Meski ia punya kecerdasaan di atas rata-rata, rasanya gak mudah menguasai program pada Laptop dalam waktu singkat. Tapi karena ia adalah anak yang selalu ingin tahu, hal tersebut bisa dilakukan. Wah salut deh buat loli kita satu ini, tepuk tangan dulu guys!

Suka Dengan Itami?

Itami merupakan karakter utama di anime-nya. Ia adalah Tentara wibu yang kerjanya selain jadi Tentara adalah pantengin anime, manga, novel, menghadiri event-event wibu seperti bangsa wibu yang lainnya XD

Karena anime ini juga punya unsur harem, kemungkinan besar doi juga suka dengan Itami dan memang benar, ia juga suka. Hal tersebut terbukti dengan pikiran nakal Lelei tentang dirinya akan menikah dengan Itami setelah 3 malam tidur di ruangan yang sama, INGAT! Cuma ruangan yang sama. Kalian bisa lihat di manga kalau nggak salah chapter 38.

Yah sebagai fans doi sih nggak tega juga rasanya doi menjadi milik wibu + duda lagi @w@ walaupun dia pria yang baik. Oh iya, bicara tentang harem, anime ini patut buat ditonton bagi yang suka harem karena harem-nya berkelas dan bukan abal-abalan 🙂

Read More! ❤ LOLI MALAM MINGGU ❤ SHALLTEAR BLOODFALLEN

Sekian pembahasan loli kita malam ini yah. Oh iya, satu hal yang harus kalian tahu tentang cerita paling updatenya, ternyata doi sudah berumur 20 tahun setelah 4 tahun time-skip. Hmm… apakah dia akan menjadi loli legal atau malah jadi onee-san? Kita tunggu pertumbuhan loli kita satu ini di anime guys!