Sakuranime.com – Selamat datang di loli malam minggu. Loli yang akan kita bahas kali ini berasal dari kaum iblis, namanya adalah Satanichia Kurumizawa McDowell dan karena namanya sangat panjang, maka doi dikenal sebagai Satania.

Doi berasal dari anime Gabriel Dropout yang pernah mimin ulas di review tunggal, anime ini menceritakan tentang malaikat dan beberapa setan turun ke bumi dan hidup seperti manusia. Salah satu setannya adalah Satania. Mimin agak bingun sih dengan anime ini, soalnya mau dibilang setan tapi sifatnya kek malaikat, sedangkan malaikat malah bertingkah kek setan XD.

Sassuga anime komedi!. Tapi khusus Satania, dia memang iblis, tapi tidak bisa juga disebut memiliki sifat malaikat. Pasalnya, dia memang jahat tapi hanya lugu dan polos. Kepolosannya ini lah yang membuat dia tampak seperti orang baik. Oke langsung saja simak ulasan loli kita kali ini setelah lama mengload page karena banyak file .gif di sini :v

Nakal Tapi Polos atau bodoh?

Doi terkenal dengan kenakalannya, di sekolah bahkan dia sering menjahili teman-temannya. Baginya, musuh utamanya adalah si malaikat Gabriel dan jika mereka bertemu, pasti Satania mengeluarkan mantra-mantra bla bla bla (Ala chunnibyou gitu) di depan Gabriel.

Meski dia jahil, sebenarnya dia anak yang baik karena kepolosannya, atau mungkin karena ia bodoh. Ia sangat mudah dipengaruhi, apalagi oleh kata-kata manis dari Raphiel (Malaikat berbulu domba XD). Mimin penasaran dari mana sifat jahat yang ia perlihatkan, ternyata semua itu berasal dari keluarganya yang sok jahat padahal hanya omong kosong. Mereka bahkan ngaku-ngaku minum darah manusia padahal bukan XD.

Tak Memiliki Banyak Teman

Meski terlihat ceria banget, faktanya Satania tidak memiliki banyak teman. Jadi tidak semua orang yang pendiam itu kesepian, mereka yang terlihat aktif juga perlu diperhatikan. Maunya sih bilang gitu, tapi Satania ini emang mengjengkelkan dan karena itu ia menjadi kesepian XD. Selain teman-temannya seperti Gabriel, Raphiel, dan Vigne, ia jarang berteman dengan orang lain. Tapi tetap saja yah kasian loli kita yang satu ini 🙁

Sering Dijadikan Budak

Selain Vigne (Terkadang sih), Satania sering dijadikan budak oleh Raphiel dan Gabriel. Awalnya sih Satania yang akan menjahili kedua malaikat itu, tapi ujung-ujungnya malah senjata makan tuan. Hal ini karena ia sangat-sangat-sangat polos. Di dekat Raphiel, ia bagaikan budak disuruh sana sini padahal jelas banget bahwa ucapan manis Raphiel hanya pembualan. Sedangkan di dekat Gabriel, Satania juga sering dijahili olehnya bahkan secara fisik XD.

Tapi iblis tetap iblis, ada satu scene di mana Satania akhirnya sukses menjahili Raphiel yaitu saat ia menakuti Raphi dengan katak yang menjadi hewan paling dibencinya. Yah setidaknya Satania mencatat 1 pembalasan dari 999 pelecehan XD.

Mampu Memakan Apapun

Ada scene ketika ia memasak dan hasil masakannya benar-benar buruk, bahkan tidak bisa sama sekali disebut makanan. Makanan ini warnanya hitam keungu-unguan dan sepertinya ada yang hidup didalamnya XD, but Satania memakannya dengan lahap, padahal teman-teman yang lain sangat jijik. Mungkin lidahnya mati rasa atau makanannya di Neraka memang begitu XD. So jangan coba-coba berpikiran untuk ke Neraka yah.

Serba Merah dan Keren!

Jujur saja, dari sekian banyak karakter di anime ini, penampilan dari Satania lah yang sangat mimin suka. Ia identik dengan warna merah, rambut merah, mata agak merah, dan bahkan di sekolah, seragam dalamnya beda sendiri dari siswa lain.

Model rambutnya juga keren banget dengan jepit rambut kelalawar hitam yang menandakan dia seorang iblis. Meski loli (Yah di anime ini semuanya loli), ia masih memiliki bentuk tubuh yang bagus dan nggak flat. Setidaknya ia #2 setelah Raphi jika membahas oppai di anime ini XD. Oh iya, seiyuu-nya juga keren banget dengan perwatakan nakal yang menggoda.

Sombongnya Selangit

Ia dan keluarganya (Kecuali adik laki-lakinya) sangat sombong. Mau disebut Tsundere tidak juga, ia lebih terbuka tapi dengan sifat sombong yang tidak ada duanya. Ketika ia bertemu dengan keluarganya rasanya ingin ketawa terus. Soalnya yang mereka bicarakan hanya tentang menghancurkan dunia dan segala kejahatan tingkat tinggi yang sebenarnya tidak mereka lakukan.

Jika saja adik laki-lakinya juga sombong, keluarga Satania bakal menjadi keluarga tersombong yang pernah kalian lihat di anime universe XD. Mereka juga ngaku-ngaku sebagai iblis bangsawan, padahal latar dinding cuma dibuat-buat agar tampak seperti keluarga iblis elite. Faktanya, mereka hanya keluarga iblis biasa yang membuka toko roti XD.

Read More! Loli Gothic Mematikan, Rory Mercury (Loli Malam Minggu)

Sekian pembahasan loli kita kali ini. Jangan lupa share, komentar, dan sampai jumpa di pembahasan loli malam minggu berikutnya. Untuk Gabriel Dropout, sepertinya kita bakal bahas mereka semua karena 4 karakter utama kita di anime ini semuanya loli dan imut-imut, tapi secara acak yah. Bye-bye minna-san! Salam animelovers Indonesia.

UPDATE SAKURANIME CHANNEL