Sakuranime.com – ada sedikit informasi dari Sakuranime bahwa besok di hari sabtu dan sabtu seterusnya, Sakuranime akan menghadirkan artikel khusus yaitu “Loli Malam Minggu” yang terinspirasi dari salah satu ciri khas situs Japanese Populer Culture terbaik di Indonesia, Jurnal Otaku.

JO menghadirkan “Waifu Wednesday” sebagai kategori andalan mereka di mana semua artikel dalam kategori tersebut membahas tuntas waifu pilihan di dunia anime. Kedepannya, Sakuranime akan melakukan hal yang sama yaitu membahas tuntas tokoh pilihan di anime ini, namun yang dibahas adalah khusus loli.

Kenapa Bukan Onee-san?

Trombosit-chan (Hataraku Saibo)

Kenapa harus loli? Kenapa harus sabtu? Kenapa harus mingguan? Bukan berarti mimin maniak loli atau dengan istilah halus “Lolicon”, tapi karakter loli sekarang ini banyak yang meminati, termasuk mimin pastinya. Dengan alasan sesimple itu, Sakuranime ingin membuat Loli Malam Minggu ini menjadi ciri khas Sakuranime kedepannya.

Kenapa Bukan Senin?

Umaru-chan (Himouto! Umaru-chan)

Mimin sengaja milih hari sabtu khususnya malam untuk mengulas Loli Malam Minggu ini karena mimin ingin artikel ini bisa menemani kamu di malam minggu yang dingin tanpa kekasih. Upps, sorry, bukan, alasan mimin memilih hari sabtu yah karena cocok saja. So, “Loli Monday” agak kurang cocok. Lagian di malam minggu kalian liburkan? Bukankah itu waktu yang tepat untuk hmm… membahas loli?

Kenapa Tidak Setiap Hari?

Nico Yazawa (Love Live!)

Mimin tidak bisa setiap hari membahas atau menulis artikel because mimin juga punya kerjaan lain yang harus dikerjakan. Karena itulah, mimin mengatur waktu yang baik dan kebetulan di hari sabtu mimin punya banyak waktu untuk mengulas dengan penuh cinta Loli Malam Minggu ini.

Read More! Review SAO Alternative: GGO, Cabe Rawit Main Battle Royale!?

Itu saja sih informasi yang nggak penting dari mimin. Situs ini juga tidak semantap JO dan pastinya pembahasan mereka juga lebih baik. But, bagi mimin 1 views saja sudah sangat berarti untuk Sakuranime.

Sekumpulan loli di Kancolle