Sakuranime.com – Lostorage Incited WIXOSS adalah salah satu dari sekian banyak anime dengan genre game, seperti SAO, No Game No Life, Dan Machi dan lainnya. Anime yang rilis pada Fall 2016 ini adalah salah satu anime yang paling seru untuk diikuti. Cerita beda Dari yang lain, art juga lumayan, pokoknya bagi Kamu yang suka anime yang menceritakan tentang game atau semacamnya, Lostorage Incited WIXOSS menjadi rekomendasi anime tentang game musim Fall 2016. Simak sinopsis Lostorage Incited WIXOSS beserta ulasannya.

Informasi
Judul:
English: Lostorage incited WIXOSS
Japanese: Lostorage incited WIXOSS

Detail:
Tipe: TV
Episode: 12
Rilis pada: Oct 8, 2016
Musim: Fall 2016
Studio: J.C.Staff
Diangkat dari: Card game
Genre: Game, Psychological
Durasi: 23 min. per ep.
Rating: R – 17+ (violence & profanity)

Morikawa Chinatsu

Sinopsis
Lostorage Incited WIXOSS berkisah tentang siswi SMA yang bernama Homura Suzuko yang telah pulang ke kota asalnya Ikebukuro, kota dimana yang dilahirkan. Sekaligus kota dimana Homura memiliki banyak kenangan masa lalu disana. Morikawa Chinatsu, merupakan teman masa kecil Homura bertemu lagi dengannya.

Suatu hari, Homura ingin tahu tentang WIXOSS, sebuah Card Game ( Permainan Kartu ) dengan harapan mungkin bisa menemukan beberapa teman didalam game tersebut. Ketika ia telah membeli sebuah satu set paket kartu WIXOSS, ia kaget akan gadis yang bisa berbicara dalam kartu, tidak hanya berbicara, gambar gadis itu juga bisa bergerak.

Welcome to the Game!, Selector. Homura telah terpilih sebagai manusia yang akan melalui banyak pertempuran dalam menguasai lima koin misterius. Menang? Mereka dapat menyelesaikan permainan, kalah? Maka pemain akan kena penalty.

Homura Suzuko

Ulasan
Mendengar sinopsis anime Lostorage Incited WIXOSS, terlihat jelas cerita dari anime ini sangat beda dari anime kebanyakan. Cukup menarik untuk anime dengan tema game. Anime yang diangkat dari sebuah permainan kartu ini cukup menarik dari segi cerita ataupun art dan lainnya. Jadi, suka anime genre game? Suka action? Suka card game? Jangan dilewatkan anime keren satu ini!