Sakuranime.com – Yang suka dengan Manga genre Parody mengocak perut dibumbui dengan genre Harem, maka Manga Hayate No Gotoku menjadi rekomendasi utama yang bisa Kamu baca, dijamin bikin ketawa sampai kotak suara Kamu pecah :v ( Inget Squidword ajah :v )

Sinopsis

Sinopsis Manga Hayate No Gotoku Dibuat Oleh Mangaka Hata Kenjiro Oleh Perusahaan Media Shogakukan, Bergenre Drama dan Komedi. Bercerita tentang seorang Gadis Bernama Hayate. Berasal Dari Keluarga yang Tidak baik, Ayah dan Ibunya sama saja tidak memperdulikan Hayate Bahkan lebih mementingkan Uang dari Pada anaknya Sendiri. Orang tua hayate sangat gemar berjudi sering kali harus mengalami kerugian dan harus membayar uang. Dengan Kondisi seperti Itu membuat Keluarga Hayate jatuh miskin.

 Kedua Orang tua Hayate bahkan Menjual Hayate Ke Sekelompok Yakuza untuk mendapat Uang banyak. Hal itu tentu membuat hati Hayate Terluka dan membuatnya ingin menjadi Orang Jahat sebagai pelampiasan atas apa yang menimpanya. Langkah pertama yang Ia lakukan adalah mencoba kabur dari apartemen tempat Yakuya, Para Yakuya bukan orang baik, tujuan untuk membeli Hayate adalah menjual organ tubuhnya untuk keperluan Ilegal.

Niat sebagai Orang Jahat Dimulai dari Keinginanya untuk Menculik seorang Gadis Bernama Nagi, Lucunya Hayate yang tidak berbakat menjadi penjahat malah menyebut Nama Aslinya sendiri. Hal itu membuat usahanya Gagal. Hayate Mengurungkan Niatnya dan Berbalik Mencoba menolong Nagi yang Juga Diburu Oleh Penculik Lain. Sebagai Bentuk Terima Kasih Nagi, Hayate diberi Pekerjaan sebagai Pengawas Restoran, Bagaimana Kisah Hayate Selajutnya ? Yuk Baca Manganya.

Sekian informasi tentang Manga Hayate No Gotoku, Semoga dapat bermanfaat untuk Kamu dan orang disekitar Kamu. Sampai jumpa lagi diartikel keren yang akan datang!!