Sakuranime.com – Yosh info kali ini mengenai tentang 3 putra kembar si Big Mom yaitu Katakuri, Daifuku, dan Oven. Mereka bertiga bisa dikatakan sebagai 3 putra Big Mom yang sangat mencolok kekuatannya, mereka juga menjadi 3 putra Big Mom yang dikonfirmasi kembar 3.

Charlote Katakuri dianggap tertua di antara mereka bertiga, lalu Daifuku yang menjadi anak tertua kedua, dan Oven ketiga sebagai si bungsu dalam garis darah kembar 3 ini. Ingat, mereka kembar tapi bukan kembar identik yang harus sama wajahnya yah.

Tiga bersaudara ini sangat-sangat kuat, bahkan dalam cerita Arc WCI, mereka sering tampil mengerikan bagi musuh musuhnya. Nah mari kita kenal ke-3 anak dari Big Mom ini yang sering dianggap yang terkuat dari putra-putri Big Mom lainnya, langsung ke-TKP.

#1. Charlotte Katakuri

“Diklaim fans” sebagai komandan Yonko Big Mom terkuat dan sekaligus menjadi orang nomor 2 terkuat dalam kubu Big Mom. Menjadi prestasi cemerlang baginya. Jinbe, Pedro, Bege, Luffy, dan semua tim musuh Big Mom sangat mewaspadai pria ini, pria yang bisa melihat masa depan, dengan kekuatan, skill bela diri, dan kekerasan otot lebih kuat dari Luffy, sebelum menggunakan Gear 4 mode Snakeman sih.

Pria yang satu ini sangat kuat, bisa dibilang benar-benar mengerikan kekuatannya. Luffy bisa menjadi samsak tinju dalam banyak duel fisik melawan dirinya. Katakuri terlatih dengan skill bela diri, otot kuat, dan Devil Fruit-nya. Katakuri juga menjadi pilar penjaga semua saudara dan saudarinya, jika pria ini muncul, maka semua kubu Big Mom akan bangga dan merasa nyaman. Dia dijuluki “Gigi anjing” oleh dunia serta dipuja semua saudara(i) nya.

#2. Charlotte Daifuku

Menjadi musuh yang teramat kuat bagi SHP Team, aksinya mengendalikan Jin pribadinya membuat musuh terdesak, Sanji bahkan terlempar dalam duel otot melawan Jin milik pria ini. Dalam duel dan perang di laut melawan Sunny dan SHP, Daifuku sangat sering menyudutkan SHP, walau juga dibantu Smoothie sih.

Bahkan Jin-nya sempat nyaris bentrok dengan Carrot Mode Shuron. Dalam perang melawan Big Mom, pria ini belum pernah diceritakan kalah oleh kubu SHP.

#3. Charlotte Oven

Pria pemarah luar biasa ini memiliki suhu tubuh amat panas karna kekuatan Devil Fruit-nya. Oven adalah cerminan petarung ganas yang sangat kejam dalam kubu Big Mom. Berbeda dengan dua abangnya di atas, Oven bisa menjadi lebih garang. Lautan dia didihkan, daging musuh dia panggang, Pound ia hajar tanpa ampun.

Oven sangat-sangat kuat!, Sun Pirates sekalipun dia urus sendirian, saat tim Big Mom kelabakan melawan mereka karna Sun Pirates menyelam dan menyerang dari bawah air. Saat Oven datang, laut sekitar langsung mendidih, member Sun Pirates langsung terpekik kepanasan!

Read More! Mengenal Mero-Mero no Mi Milik Si Cantik Boa Hancock

Orang-orang banyak menyebut 3 pria ini “Trio Badass” dari Big Mom. Nah itu dia sedikit pengenalan tentang 3 putra Big Mom yang dianggap terkuat. Semoga bisa menambah wawasan kamu dan simak juga info One Piece lainnya hanya di Sakuranime.

Writter by Yudha Frand