Sakuranime.com – Oke guys kali ini kita akan membahas Devil Fruit Paramecia milik Boa Hancock yaitu Mero-Mero no Mi. Semoga ringkasanku hari ini bisa memuaskan teman-teman yang ingin mengetahui Devil Fruit dari Hancock ini.

Seperti yang kalian tahu, Paramecia ini adalah sebuah kekuatan yang bersifat mirip sebuah “PELET” kalau di dunia ilmu hitam Indonesia, karena kekuatan hancock ini adalah menguasai nafsu “Menyukai” dan “Keinginan” dalam mencintai sesuatu yang cantik yang ada pada dirinya.

ketika Devil Fruit ini aktif, semua yang melihat kecantikan Hancock ditambah pancaran aura beauty alami dari Hancock, maka tak ada yang bisa menahan gejolak hati dan perasaan mereka untuk memuja serta tunduk pada si cantik jelita ini.

Kekuatan hancock mampu membuat siapapun mencintainya, kecuali orang buta dan orang yang memang tidak ada keinginan sama sekali dalam berfikir mesum, karena itulah orang seperti itu bisa menolak pelet powernya XD. Seperti Luffy dan Gyojin buta di anime One Piece spesial melawan Burndy World contohnya.

Memang susah melawan nafsu ya guys, apalagi di depan kita ada seorang wanita seksi cantik yang luar biasa, itulah kekuatan yang Hancock kuasai. Dia memanipulasi rasa itu sehingga siapapun akan menjadi budaknya namun itu sesuai moodnya saja sih.

Wanita ini dijuluki wanita tercantik di dunia, tentu saja di bawah Shirahosi kata banyak orang di dunia One Piece dia yang paling cantik. Selain bisa menarik hawa nafsu laki laki, dia juga menarik hati sesama wanita, karena apa? karena dia itu cantik, itu doang sih alasannya XD.

Selain bisa mengutuk orang mesum dan mudah jatuh cinta, dia juga bisa merusak ketenangan orang yang serius seperti Vice-Admiral Momonga yang tidak mesum dan tidak mudah jatuh cinta. Karena pancaran Devil Fruit ini sangat kuat pesonanya, Momonga langsung menusuk tangannya sendiri dengan pisau agar rasa sakit lukanya itu bisa mengusir nafsunya yang bangkit melihat kecantikan hancock yang dipoles hawa Devil Fruit Mero-Mero. Nah terus bagaimana sih fungsi Buah Iblsi Hancock saat bertarung?

Fungsi DF Hancock dalam Bertarung:

#1. Menghancurkan Organ Musuh

Bisa menghancurkan organ musuh dengan bentrok fisik. Siapapun yang bentrok pukulan dengan kaki dan organ otot Hancock, maka dipastikan fisik musuh tadi akan menjadi batu dan hancur secara perlahan usai duel. Ini kutukan yang benar benar serius bahkan robot tanpa nafsu sekalipun akan menjadi batu jika sudah bentrok fisik atau ditendang Hancock.

#2. Membuat Benda Mati Menjadi Batu

Mero Mero no Mi Boa Hancock

DF Hancock juga bisa membuat benda mati menjadi batu, dengan Slave Arrow, panah yang muncul dari Icon Love ciptaannya yang berfungsi merubah apapun menjadi batu termasuk benda mati.

Perempuan manja yang ingin jadi istri Luffy ini sangat kuat, hanya saja dia selalu lemah ketika bersama Luffy dan ingin selalu bermesraan dengan Luffy, yah walaupun selalu ditolak tegas oleh Luffy.

Read More! 3 Jenis Buah Iblis di One Piece, Mana yang Terkuat?

Nah itu dia sedikit pengenalan tentang si cantik Boa Hancock dan juga Devil Fruit-nya Mero-Mero no Mi. Semoga bisa membantu sahabat Sakuranime dalam menambah wawasan One Piece kalian. Sampai jumpa di pembahasan One Piece lainnya yang akan datang hanya di Sakuranime.

Writter by Yudha Frand