Sakuranime.com – Kali ini Sakuranime punya sedikit info tentang buah iblis yang dimiliki oleh Capone “Gang” Bege. Dikonfirmasi sebagai Devil Fruit tipe Paramecia bernama “Shiro-Shiro” no Mi. Sebagai manusia yang bisa memanfaatkan tubuhnya menjadi benteng sekaligus kastil yang aman bagi seluruh anak buahnya, Bege terlihat sangat unik di mata fans.

Capone Bege dengan powernya ini mampu menampung seluruh awak bajak lautnya juga tamu lain. Kekuatan ini seperti layaknya kastil sejati dan sedikit sentuhan ajaib dari power ini adalah mampu mengecilkan ukuran benda dan makhluk hidup yang mulai mendekat ke dalam area kastil ajaib miliknya.

Saat akan menjadi tamu dan tawanan Bege, ukurannya akan kembali seperti semula jika keluar dari kastil Bege tepat saat meninggalkan area jangkauan Devil Fruit ini.

Contohnya, peluru meriam yang seukuran kelereng akan membesar seperti semula saat meninggalkan area badan kastil Bege.

Selain itu, kekuatan ini juga sangat hebat dalam beperang. Bege selalu mengutamakan kuantitas dalam perang, karena musuh yang tak tau kekuatannya ini akan langsung dikepung dan diserang secara brutal oleh armada bege di tempat saat Bege berubah wujud menjadi raksasa batu berbentuk kastil bernyawa.

Seluruh lubang dikastilnya mampu mengeluarkan peluru meriam, sesuai taktik yang dia rencanakan sebelumnya. Bagi yang suka anime OP saja, “sedikit spoiler” Bege versi Big Castle akan muncul mengamuk saat nanti Big Mom gagal dibunuh. Ini hanya kekuatan yang sedikit muncul dari Bege dan belum detail banget sih. Bagaimana guys dengan power pria ini?

Read More! Apa itu Yonko? Pembahasan Tentang Para Kaisar dunia One Piece

Itu dia sedikit ulasan tentang Shiro-Shiro no Mi milik Capone Bege. Semoga bisa menambah wawasan kamu dan simak juga ulasan One Piece lainnya hanya di Sakuranime.

Writer by Yudha Frand