Sakuranime.com – Lagi-lagi kita akan membahas kekuatan Paramecia. Kekuatan yang satu ini sangat mengerikan, sangat menganiaya korban-korbannya, dan kekuatan yang dimiliki gadis remaja bertubuh kecil bernama Sugar ini mampu merubah semua makhluk hidup menjadi mainan bernyawa yang siap menjad budak pribadinya.

Kekuatan ini memiliki efek yang sangat mengerikan, ketika korban-korbannya menjadi mainan, maka korban tersebut akan mematuhi Sugar, alias menjadi budak tanpa bisa melawan seluruh perintah Sugar.

Syarat agar terjadi hal seperti itu adalah, Sugar akan membuat kontrak mutlak antara dia dan seluruh mainan-mainan yang dia manipulasi agar seluruh nyawa dan hidup mereka diabdikan kepada Sugar sang pemilik kekuatan.

Sugar memiliki speed yang lebih cepat daripada armada kurcaci Totantta. Dengan speednya ini, syarat merubah makhluk hidup menjadi mainan dengan cara menyentuh fisik korbannya terasa sangatlah mudah.

Sugar bisa merubah makhluk hidup dengan sentuhan tangannya tepat ke badan makhluk hidup yang dia targetkan. Efek dari kekuatan ini bagi korban-korbannya sangatlah mengerikan, yaitu:

Korban akan menjadi mainan secara mutlak selama sugar tidak mati atau pingsan.

Mereka tidak dikenali oleh siapapun yang dulu mengenalnya semasa menjadi manusia. Keluarga, pacar, teman, rival, atau siapapun akan melupakan keberadaan si korban secara global.

Hidup mereka bagaikan neraka, karena menjadi budak Sugar tanpa bisa melawan (Kecuali korban yang kabur dari sistem kontrak ajaib sugar, seperti Kyros yang tidak dibudaki Sugar)

Read More! Review One Piece Chapter 907, “Singgasana yang Kosong”

Sugar juga bisa menciptakan mainan mode terkuat yakni mainan raksasa yang bisa bangkit kembali walau diremukan dan dipatahkan badannya. Kelemahan Devil Fruit ini adalah Sugar harus dibikin pingsan atau tewas, barulah efek Buah Iblis ini lepas dari korban-korbannya dan Buah Iblis ini aktif jika duel fisik secara jarak dekat.

Writer by Yudha Frand
Klik gambar di bawah!